Derby Milan & perang kata-kata

Kupipes dari Tabloid Soccer 32/IX – 14 Februari 2009 yang baru diterima tadi siang, (13/2)

Menyambut laga akbar antara Inter Milan kontra AC Milan pada akhir pekan ini, kelompok tifosi kedua klub di Indonesia meramaikan dengan perang kata-kata. Baik Inter Club Indonesia (ICI) maupun Milanisti Indonesia (MI) sama-sama yakin timnya bakal menang. Berikut suara-suara dari ICI yang diwakili Rudolf Mauritz, sang sekjen dan Herwianto Muchtar, Presiden MI sezione Bandung menjelang digelarnya Derby della Madonnina

inter-club-indonesia

Inter Club Indonesia (ICI)

Seberapa besar peluang Inter untuk menang? Apa alasannya?
“Sangat besar. Tanpa Kaka kekuatan serangan Milan berkurang 50%. Diving-nya di kotak penalti sangat realistis.”

Siapa pemain terbaik Milan dan yang paling ditakuti? Kenapa?
“Kaka. Alasannya sama seperti diatas.”

Punya pendapat tentang Carlo Ancelotti? Pantaskah dia terus melatih Milan?
“Sebaiknya dia terus melatih Milan supaya tidak ada regenerasi pemain-pemain muda disana. Ha…ha…ha…”

Apa 5 hal yang paling tidak disukai dari Milan?
“Bagi kami jawabannya adalah fansnya, fansnya, fansnya, fansnya dan fansnya.”

Menurut Anda, Inter dan Milan akan berada di peringkat berapa di akhir musim 2008-09 nanti?
“Inter meraih scudetto dan Milan kembali ke fitrahnya yaitu UEFA Cup. He…he…he…”

Apa hal yang paling memalukan dari Milan?
Calciopoli dan Serie-B.”

Apakah Inter lebih baik dari Milan? Apa alasannya?
“Seperti peribahasa mengatakan hanya ada dua tim terbaik di kota Milan, Inter dan Inter Primavera.”

Siapa pemain Milan yang paling disukai dan diharapkan bergabung dengan Inter?
“Tidak ada.”

Siapa pemain paling ganteng di Milan?
“Ronaldinho. Lihat saja giginya.”

Lalu siapa pula pemain paling ganteng di Inter?
“Davide Santon. Masih muda, berbakat, maknyus dan pokoke. Brondong gitu loh.”

Siapa pemain Milan yang paling dibenci? Kenapa?
“Semuanya. Alasannya karena mereka pemain Milan.”

milanisti-indonesia

Milanisti Indonesia (MI)

Seberapa besar peluang Milan mengalahkan Inter? Apa alasannya?
“Cukup besar. Saat ini mental para pemain Milan sedang tinggi. Selain itu, Milan akan tampil habis-habisan karena derby ini adalah momentum untuk menyalip Juventus dan kemudian segera menyalip Inter.”

Siapa pemain terbaik Inter dan yang paling ditakuti? Kenapa?
“Ibrahimovic dan Cruz. Keduanya memiliki skill dan akselerasi yang dapat merepotkan barisan pertahanan Milan. Satu lagi Santon. Pemain muda itu serem juga crossing-nya.”

Punya pendapat tentang Jose Mourinho? Pantaskah dia melatih Inter?
“Pantas. Karakter pemain Inter dan karakter Mourinho cocok sekali, sama-sama banyak omong dan sombong. He…he…he…”

Apa 5 hal yang paling tidak disukai dari Inter?
“Sombong, tifosi yang kekanak-kanakan, scudetto diuntungkan calciopoli, logonya mirip sasaran tembak, dan presiden klub yang punya segudang ambisi tapi hasil biasa aja.”

Milan dan Inter akan berada di peringkat berapa di akhir musim 2008-09 nanti? Apa alasannya?
“Milan tentu di posisi pertama dan Inter di posisi ketiga setelah Juventus. Musim masih panjang dan mental juara Milan akan membawa ke tangga scudetto.”

Apa hal yang paling memalukan dari Inter?
“Bertabur bintang tapi hanya bisa unjuk gigi di kompetisi lokal saja. Terakhir jadi juara Liga (Piala) Champions saja tahun 1964.”

Apakah Milan lebih baik dari Inter? Apa alasannya?
“Tentunya jauh lebih baik. Silahkan lihat trofi-trofi yang dimiliki Milan dan Inter, kemudian bandingkan. Milan adalah il club piu titolato al mondo (klub bergelar internasional terbanyak di dunia).”

Siapa pemain Inter yang paling disukai dan diharapkan bergabung dengan Milan?
“Tidak ada.”

Siapa pemain paling ganteng di Inter?
“Julio Cruz. Mirip pemain telenovela.”

Siapa pula pemain paling ganteng di Milan?
“Kaka. Hampir semua MI angel mengidolakannya.”

Siapa pemain Inter yang paling dibenci? Kenapa?
“Materazzi. Permainannya menjurus kasar dan cenderung menciderai lawan dengan ekspresi yang tanpa dosa. Kita sampai punya yel khusus untuk mencemooh dia.”







Ini… benar-benar bacaan yang bikin senyum hari ini (satunya lagi ini). Saya sendiri walaupun Interisti, belum pernah sampai ngata-ngatain klub saingan seperti itu. :mrgreen:

BtW kedua kubu ternyata mengadakan nonton bersama. Mantap! May the best team win!

40 Responses to “Derby Milan & perang kata-kata”


  1. 1 jensen99 Februari 13, 2009 pukul 5:20 am

    Prediksi: 2-0 tuk Inter (Stankovic dan Ibrahimovic) :twisted:

  2. 2 dnial Februari 13, 2009 pukul 5:31 am

    Prediksi :
    Materrazzi dan Kaka berantem dan digelandang ke kantor polisi.

    Seriously, Aku nggak suka sama Materazzi dan nggak ngerti kenapa dia masih maen bola di Inter. Tapi tifosinya inter lebih nyolot tuh….

  3. 3 hawe69 Februari 13, 2009 pukul 5:32 am

    ini salah satu topik percakapan di kantor yang gak gw ikutin.. :)
    kamu join hbo bet juga yak ?
    sepertinya bisa mendapatkan laba yang lumayan..

  4. 4 itikkecil Februari 13, 2009 pukul 5:39 am

    forza inter!!!!
    saya paling suka yang ini : semua dibenci karena mereka pemain milan :lol:

  5. 5 ocha Februari 13, 2009 pukul 5:55 am

    “Bertabur bintang tapi hanya bisa unjuk gigi di kompetisi lokal saja. Terakhir jadi juara Liga (Piala) Champions saja tahun 1964.”

    :lol: *ngakak ngesot2*

    Foooooorzaaaaa Milan!
    Milan Campione…

    eheeeeem. kenapa sih Calciopoli dan Serie B jadi senjata internisti buat ngebacot??
    ehplisdeh… :twisted:

    *berdoa semoga Inter mentok ditangan MU, tapi sebelumnya kalah derby dulu*

    **siap2 nulis postingan derby**

  6. 6 Fritzter Februari 13, 2009 pukul 11:47 am

    Blahh derby tanpa Kakà.
    *sigh*
    2 Kekalahan beruntun di awal musim ini juga gara2 Kaka cidera.
    *sigh*

    Yah, mudah-mudahan ada yang dipelajari Dinho dari derby lalu :grin:
    Mudah2an juga Becks bisa mengejutkan Inter.

    Derby tanpa Kakà. *sigh lagi*
    Siapa dong yang diharapkan cederai Walter Samuel :twisted:

    Ekspektasi Prediksi : 0-1 (Pato). :twisted:

  7. 7 khofia Februari 13, 2009 pukul 12:23 pm

    huwekekeke… ternyata lucu juga yah?

    yang paling ganteng di INTER? setau saya sih Pak Mourinyo…

    ( ^_^ )v

    yang paling guanteng di MILAN? Inzaghi… eh, btw, Inzaghi masih di MILAN ga sih?

    *rada2 bolot soal bola…*

  8. 8 icham Februari 13, 2009 pukul 1:34 pm

    :grin::grin:

    trus pato di tekel samuel biar cedera sampai akhir musim kemudian samuel di banned sampi akhir musim karena mncederai lawan :grin:

    trus ibrahimovic juga di tekel maldini dan pemain inter ga terima akhirnya stadion rusuh keduanya d jatuhi sanksi ga bleh ikut liga calcio… juve jadi juara :twisted:

    *)ga usah brharap dri becks,,pmain yg cma lari2 ngebingungin zambrotta,, ga ada visi bermain trus nyetak gol jg kbetulan krena defender lwan ga nganggap becks tu ada,, :twisted:

    seriously,, mending milan yg menang dripada inter
    skor ( 0-2 ) abiati (Pk), *)dida (Pk)
    **) masuk babak ke-2 gara2 ga ada serangan inter yg membahayakan

  9. 9 jensen99 Februari 13, 2009 pukul 2:37 pm

    @ dnial

    Selama yang berantem bukan Ibra ya gak masalah buat kami.^^

    Seriously, Aku nggak suka sama Materazzi dan nggak ngerti kenapa dia masih maen bola di Inter.

    Karena belum dijual. :mrgreen: Lagian dia cadangan yang lumayan kasar kok.

    Tapi tifosinya inter lebih nyolot tuh….

    Maklum, sedang unggul 8 poin dari Milan. :D

    @ hawe69

    Temen kantornya penggemar liga Itali juga ya?^^

    kamu join hbo bet juga yak ?
    sepertinya bisa mendapatkan laba yang lumayan..

    Apaan tu mbak? Bursa taruhan? Waduh, gak deh kalo itu! :mrgreen:

    @ itikkecil

    Forza Inter!
    Saya suka yang ini: “Seperti peribahasa mengatakan hanya ada dua tim terbaik di kota Milan, Inter dan Inter Primavera.”
    Saya saja tidak pernah terpikirkan hal itu. :mrgreen:

    @ ocha

    Sebenarnya itu salah data lho, Inter juara piala Champions terakhir tahun 1965! :D
    halah, beda setahun saja! xP

    eheeeeem. kenapa sih Calciopoli dan Serie B jadi senjata internisti buat ngebacot??

    Karena Inter adalah satu2nya tim yang tidak pernah degradasi di Itali. :cool:

    *siul-siul*

    Foooooorzaaaaa Inter!

    @ Fritzter

    Siapa dong yang diharapkan cederai Walter Samuel :twisted:

    BtW Samuel sudah gak pernah masuk starting line-up lagi lho, begitu juga dengan Chivu. Materazzi dan Burdisso yang isi CB sekarang. :D

    @ khofia

    Iya, kalo perang kata2 gini lucu. Makanya kuposting. :D
    Mourinho ganteng ya? Hahahaha… Seleranya boleh juga.
    Inzaghi masih maen kok di Milan, cuma sering jadi cadangan saja sekarang.^^

    @ icham

    HERE COMES JUVENTINI!!! :lol:

    seriously,, mending milan yg menang dripada inter

    Lha, iya, supaya juve bisa ngejar Inter kan? Tapi paling nanti Juve juga kalah dari Milan. :cool:

    Inter for Scudetto!!! :twisted:

  10. 10 icham Februari 13, 2009 pukul 7:08 pm

    Lha, iya, supaya juve bisa ngejar Inter kan? Tapi paling nanti Juve juga kalah dari Milan. :cool:

    milan mo ngalahin juve :lol: gimme a break :twisted:

    pernyataan gak bertanggung jawab

    bravo buat nyonya tua
    scudetto + champions + coppa :twisted:

  11. 12 Yari NK Februari 14, 2009 pukul 4:18 am

    Ngata2in maksudnya biar ramé getoh. Kan sama aja kayak di blogsfer ataupun di forum2 yang ngata2in kepercayaan orang lain biar ramé juga! Waaaakz… apa hubungannya yak???? :lol:

  12. 13 carra Februari 14, 2009 pukul 4:55 am

    Siapa pemain paling ganteng di Milan?
    “Ronaldinho. Lihat saja giginya.”

    waks!!! quote terlucu… :lol: :lol: fisik banget sih… huahahaha :lol:

  13. 14 Disc-Co Februari 14, 2009 pukul 4:59 am

    Apa 5 hal yang paling tidak disukai dari Milan?
    “Bagi kami jawabannya adalah fansnya, fansnya, fansnya, fansnya dan fansnya.”

    JENIUS! :lol:

  14. 15 edy Februari 14, 2009 pukul 12:07 pm

    sayangnya Milanisti kurang “serius” ngasih jawaban-jawabannya :D

  15. 16 Rukia Februari 14, 2009 pukul 12:39 pm

    laga Inter vs Milan kemarin Inter yang menang, skornya 3-1
    *nangis dipojokan*
    tapi itu gara-gara Kaka nggak main :evil: huh sebel :evil:
    *nangis lagi*

    [Semangat45]

    Musim masih panjang dan mental juara Milan akan membawa ke tangga scudetto.”

    betul…betul…. :lol:
    Milan akan mejadi The Real Red Devil yang akan membantai Inter tanpa ampun :twisted:
    FOOOOOORZAAAAAAAAAA MILAN :twisted: :twisted: :twisted:
    [/Semangat45]

  16. 17 Arm Februari 14, 2009 pukul 3:41 pm

    dulu saya suka Milan (selain Pool tentunya) dan benci Inter, gara2 pas SMA anak2 ngomonginnya liga itali semua, jarang yg ngomong EPL

    sejak kuliah sampe sekarang si lebi fokus ke Pool aja, apalagi sempat menang ajaib atas Milan tahun 2005 (meskipun dibales 2 tahun berikutnya) ;)

    sekarang si saya lebi respek ke skill-nya om Jose aja, dia itu dibenci tapi disuka :lol:

  17. 18 grace Februari 14, 2009 pukul 6:26 pm

    Jah, ini kok berasa denger fangirling sih?
    komentar2 nya itu lho..
    emosional sekalii… :lol:

  18. 19 jensen99 Februari 15, 2009 pukul 12:54 am

    @ icham

    Forza Inteeeeeeeerrr!!! :twisted: :lol:

    @ kahfinyster

    Kita tunggu saja hasilnya! :P

    @ Yari NK

    Hahaha..! Kalo ngata2in kepercayaannya orang sih memang niat musuhan itu. Kalo yang ini kan buat bumbu persaingan saja, buktinya kedua kubu mengadakan nonbar tuh! :D

    @ carra

    Memang nyindir banget itu. :mrgreen:

    @ Disc-Co

    Sepakat! :mrgreen:

    @ edy

    Betul. Anak2 Interisti kelihatannya lebih kreatif dan humoris. :mrgreen:

    @ Rukia

    laga Inter vs Milan kemarin Inter yang menang, skornya 3-1

    Playstation? :D

    FOOOOOORZAAAAAAAAAA MILAN :twisted: :twisted: :twisted:

    FOOOOOORZAAAAAAAAAA INTER :twisted: :twisted: :twisted:

    @ Arm

    Waktu pertama kali mendalami bolakaki, saya malah terpengaruh anak2 sekelas di SMU suka Juventus! Lama2 baru mengikuti panggilan nurani ke Inter. :mrgreen:

    sekarang si saya lebi respek ke skill-nya om Jose aja, dia itu dibenci tapi disuka :lol:

    Saya mengagumi beliau sejak di Porto, dan bersyukur bahwa sejak saat itu sampai sekarang dia belum pernah melatih tim saingan. :)

    @ grace

    Asyik kan, bacanya? :mrgreen:
    dukung Inter juga dong, grace!

  19. 20 joesatch yang legendaris Februari 15, 2009 pukul 7:23 am

    oh, ternyata memang teori fallacy harus diajarkan buat anak2 endonesa sejak dini

  20. 21 jensen99 Februari 15, 2009 pukul 3:22 pm

    @ joesatch yang legendaris

    Hahahaha :lol:
    Namanya saja argumentum ad derby. :mrgreen:

  21. 24 grace Februari 15, 2009 pukul 4:42 pm

    inter?
    makanan apa itu?
    *dicekek*

  22. 25 Arm Februari 15, 2009 pukul 10:24 pm

    khekhekhe…

    menang juga tuh Inter
    emang cihuy om Jose, ga sia2 banyak omong :lol:

    berikutnya tulung kalahken setan merah yg satunya ya ;)

  23. 26 toim Februari 16, 2009 pukul 2:04 am

    milan sempre milan…
    semoga inter tetep aja juara serie-a tp tdk juara champions :D

  24. 27 jensen99 Februari 16, 2009 pukul 5:29 am

    @ grace

    Sejenis Black Forest… :cool:
    Enak lho!
    *mabok merayakan Inter menang*

    @ Arm

    Makin lancar saja jalan menuju scudetto. :D
    Kalahkan MU? Ya, kita dukung saja sama2. ;)

    @ toim

    semoga inter tetep aja juara serie-a [...]

    Makasih. Smoga Milan juara UEFA cup musim ini. ;)

    [...] tp tdk juara champions :D

    Kita lihat saja mulai minggu depan. :D

  25. 28 Yari NK Februari 16, 2009 pukul 5:36 am

    Inter akhirnya menang ya 2-1?? Ya udah selamat deh…. hehehe… :D

  26. 29 Amed Februari 16, 2009 pukul 7:06 am

    Halo Mas Jensen, apa kabar nih? :lol:

  27. 30 Rasyeed Februari 16, 2009 pukul 7:09 am

    Interisti VS Milanisti… silahkan berantem…
    karena toh Juventus yang bakal scudetto… :)

  28. 31 kahfinyster Februari 16, 2009 pukul 7:38 am

    sial!!!!

    milan kalah 2-1!!!

    tapi wasitnye kaga bener,,gol tangan adriano koq sah?

    trus milan harusnye dapet penalti atu lagi,,

    huh,,

  29. 32 Lelouch Lamperouge Februari 16, 2009 pukul 12:32 pm

    wakakaka… ternyata pendukung inter jauh lebih punya selera humor ketimbang ‘jubir’-nya MI yak?

    dan ngomong2 soal si GITO alias Gigi Tonggos Ronaldinho, mau gimana juga skill-nya termasuk maknyuss…

  30. 33 Emina Februari 16, 2009 pukul 12:40 pm

    sudah laamaaaaaaaaaaaaaa banget ga nonton bola.
    ah, sekarang ini ga terlalu suka nonton bola sih. saya sekarang cuman suka sama world cup sama piala eropa

  31. 34 lambrtz Februari 16, 2009 pukul 1:22 pm

    Viva La Viola!!!!!!!!!!!

  32. 35 jensen99 Februari 16, 2009 pukul 2:27 pm

    @ Yari NK | Amed | kahfinyster

    IN
    TER
    MI
    LAN

    DUNG! DUNG! DUNG! DUNG! DUNG!™

    IN
    TER
    MI
    LAN

    DUNG! DUNG! DUNG! DUNG! DUNG!™

    @ Rasyeed

    karena toh Juventus yang bakal scudetto… :)

    *hitung selisih poin Inter dan Juve*

    Ah, cukup aman… :cool:

    @ Lelouch Lamperouge

    Iya, anak2 Interisti memang menjawab dengan lebih kreatif, lucu dan tajam. :mrgreen:
    Dinho memang skill-nya maut, tapi susah keluar di Milan. Ntah apa yang salah… :?

    @ Emina

    Saya juga jarang nonton siaran langsung bola akhir2 ini kok, pertandingan yang diposting disini ini juga saya gak nonton. Cuma bergantung pada highlight di Trans7 saja pagi harinya. ;)

    @ lambrtz

    Viva La Viola!! :D

    *tidak menganggap Fiorentina sebagai saingan*

  33. 36 Ando-kun Februari 20, 2009 pukul 7:51 pm

    Baru liat nih tulisan. Ketinggalan deh dukung2 Inter disini.
    BTW, koq banyak banget sih orang2 kecewa salah sasaran. Pada pasrah Inter scudetto dan nyumpahin Inter gagal di Champion (kalau buat Milan sih udah ketauan alasannya, penunggu zona piala UEFA :P ).

    Komentar ICI terus terang aja lebih lucu daripada komentar MI, terutama soal Inter Milan dan Inter Primavera wakakakak :lol:
    Ada satu lagi mau ditambahin:

    “Di serie A italia cuma ada 2 klub yaitu Inter Milan dan non-Inter Milan” :mrgreen:

    Forza Nerrazurri!!

  34. 37 jensen99 Februari 21, 2009 pukul 2:41 pm

    @ Ando-kun

    Hee.. Masbro senang bola juga? :D

    BTW, koq banyak banget sih orang2 kecewa salah sasaran.

    Karena Inter terlalu kencang tuk dikejar? :P

    “Di serie A italia cuma ada 2 klub yaitu Inter Milan dan non-Inter Milan” :mrgreen:

    Berarti tiap pekan Inter melawan klub yang sama dong! :mrgreen:

    Forza Nerrazurri!!

    Forza Nerrazurri!!

  35. 38 Amed Februari 21, 2009 pukul 3:06 pm

    @ Ando-Kun
    Biasa, sour grapes mah itu… Masih menganggap Inter tidak pernah pantas meraih scudetto karena awalnya cuma dikasih hadiah… Padahal kalo liat realita musim ini, ya apa lagi yang mau dikata? Inter menurut saya performa-nya biasa-biasa aja, tapi klub-klub di bawahnya lah yang berantakan… :twisted:

  36. 39 Ando-kun Februari 21, 2009 pukul 3:29 pm

    @Jensen
    Yup, tiap minggu cuma ada pertandingan antara tim inter milan dan non inter milan. Hanya saja tim non inter milan suka gonta ganti pelatih, pemain hingga fans. maklumlah gejala tak percaya diri :mrgreen:

    @Amed
    Coba baca komentar Giussepe Rossi, mantan pemain MU ttg Inter Milan musim ini:
    “Kekuatan mereka adalah, tahu bagaimana memenangkan pertandingan, meski saat mereka tampil buruk,”

  37. 40 denz Maret 13, 2013 pukul 5:14 pm

    il club piu titolato al mondo (klub bergelar internasional terbanyak di dunia). buktikan dengan prestasi,, baru banyak bacot !!!

    forzaaa Milan -18-(lll+)-99- #per sempre


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Februari 2009
M S S R K J S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.101 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: