My slow rock files [8] Karaoke

Suka karaokean? Bagus kalo suka, asyik buat kumpul-kumpul, asal jangan salah pilih lagu. :mrgreen: Well, sebelumnya saya selalu panik kalo membayangkan menyanyi dengan mikrofon sih, tapi ternyata mampu dan bisa dibanggakan juga (dibandingkan temen-temen sekomplotan, tentu saja). :P

Jadi, saya kenal karaoke beberapa tahun silam, waktu seperangkat alatnya terpasang di markas kami. Pertama sih gugup, tapi habis itu lancar juga. Setelah beberapa kali nyoba, saya dan teman-teman males karaokean lagi di markas, lebih sering maen PS. Tapi teman-teman semua bermufakat, bahwa suatu hari nanti kami akan pergi sama-sama ke tempat karaoke, lalu karaokean sambil minum-minum ditemani gadis-gadis tempat hiburan. Saat itu blum ada tempat karaoke keluarga disini sih, jadi tempat karaoke yang kami maksud tentu saja sepaket dengan bar dan panti pijat. :mrgreen:
Tapi bulan dan tahun berlalu tanpa pernah ada realisasi, kami terus-terusan nongkrong, minum-minum, dan maen PS mulu, gak pernah karaokean sekomplotan. Bahkan meskipun sudah ada karaoke keluarga di kota kecil ini.

Akhirnya, Natal 2009 tiba, 25 Desember, satu komplotan besar nongkrong di Markas sejak siang dengan berbotol-botol vodka. Tradisi natal buatku, saya pasti Natalan disitu tuk makan enak lalu maen PS seharian (yang sialnya hari itu gak bisa diakses). Saya lagi nganter RI ke tepi jalan raya pas bubaran jam 7pm ketika CL memanggil dari rumahnya yang tak sampai sepelemparan batu dari markas. CL ini temen karib, tapi lain geng. Pendek kata malam itu saya diajak jalan bareng dia dan komplotannya. Kukira mau natalan, tapi menjelang masuk downtown baru saya diberitahu kalo tujuannya ke Hepap™! Dan jadilah malam itu pengalaman perdana saya karaokean di tempat karaoke. :D
Dengan panik (karena giliran kedua) saya buka-buka buku lagu tuk menemukan You & I (Scorpions) yang sukses dilewati. CL dengan adil menggilir kami berenam secara bergantian, memberi saya kesempatan tuk mencoba Amazing (Aerosmith); Don’t Look Back in Anger (Oasis); Somewhere I Belong (Linkin Park) -dimana yang lain melongo takjub- :P ; dan Creep (Radiohead). Sukses, walopun DY protes karena laguku lagu barat semua. :cool: Esoknya kami janjian tuk datang lagi, tapi karena miskomunikasi, miskoordinasi dan fully-booked weekend, kami batal nyanyi lagi. :(

Saya hafal mati lagu ini tanpa perlu liat lirik, tapi bingung pas bagian Steven Tyler teriak-teriak di akhir lagu.

Tapi, pengalaman hari itu memberi cerita yang berharga tuk dibawa ke markas. “Masa sih, CL bisa bayarin saya ke H***y P***y, kalian gak bisa?” Tentu saja yang denger jadi panas. :lol:
Minggu 3 Januari sore, saya dan KB mengeksekusi rencana karaokean sekomplotan segera setelah menjemput IP di bandara dan menculik EK, gak pake mandi sore, langsung bermobil ke Hepap™.
Karaokean dengan geng sendiri memang kacau, tiap orang memasukkan lagu sesukanya tuk dirinya sendiri, orang lain, atau sukarela saja siapa yang mau menyanyikannya. :lol: Hari itu saya sukses melantunkan In the End (Linkin Park), Somewhere I Belong (Linkin Park) -duet dengan KB-, Enter Sandman (Metallica), Wait (White Lion); What You Give You Take Back (Scorpions); Bohemian Rhapsody (Queen); Everytime We Touch (Cascada) -duet- ; That’s Why You Go Away (Michael Learns To Rock) dan 2-3 lagu Indonesia keroyokan lupa apa. Puas! Malam itu juga KB langsung mendaftarkan diri jadi anggota disitu. ;)

Saya berlatih nyanyi lagu ini di rumah beberapa hari sebelum ke Hepap. Hohoho~

Belum juga seminggu, kamis, 7 Januari malam, telponku berdering saat sedang nyetrika. HD mengajak ketemuan di Abepura, makan luar sekalian mau kenalin calon pacar barunya, EV. Rupanya mereka sempat nyari saya di markas sebelumnya, dan mendengar temen-temenku masih ngomongin karaoke sambil miras. 9pm usai dinner dan bubar saya langsung ke markas, tepat saat botol vodka terakhir habis. Tak pake lama satu ruangan segera dipesan via HP, dan kami meluncur berlima dengan 4 motor kesana. Malam ini saya melantunkan Someday (Sugar Ray); Back for Good (Take That); Bis Kota (Ahmad Albar); Bara Timur (Gong 2000); I Remember You (Skid Row); Waktu Ku Mandi (Jamrud); I’m With You (Avril Lavigne); You’re All I Need (White Lion); One Step Closer (Linkin Park) -duet dengan KB- dan ditutup dengan The Reason (Hoobastank). Karena datang sesudah 9pm, kami bisa pesan bir se-pitcher yang ternyata lebih mahal daripada harga booking ruangan 6 orang tuk 2 jam. Wew… :o

Suara saya habis di tengah-tengah lagu ini, sial banget. Tapi karena jadi serak sesaat, langsung pas bawain lagu Jamrud di giliran berikutnya. Haha~

Sesudah hari itu, berlalu waktu sebulan lebih tanpa karaokean dengan berbagai alasan, sampai hari Rabu 17 Februari malam. Lagi-lagi telpon berdering saat saya lagi nyetrika. :mrgreen: Walaupun tersiram hujan di jalan, semua ngumpul di markas dengan semangat, pesan ruangan, dan balapan kesana ditengah gerimis. Malam ini saya menyanyikan Nothing but a Good Time (Poison); This Ain’t a Love Song (Bon Jovi); Angels (Robbie Williams); Wake Me Up When September Ends (Green Day); Don’t Stop Me Now (Queen); Rock n Roll All Nite (Kiss); Somewhere I Belong (Linkin Park) -duet by request-; Castle in the Sky (Ian Van Dahl) -duet terpaksa- :P dan menutup acara dengan Dear God (Avenged Sevenfold), lagu keren yang tak kusangka ada karena tak ada di buku lagu. :D

Jadi nyanyiin lagu ini karena sebelumnya KB nyanyikan Always yang gagal total karena suaranya gak sampai. ^^;

Yah, sudah masuk Maret. Mari kita tunggu apakah ada acara nyanyi-nyanyi lagi bulan ini, dan tentunya semoga ada postingan selanjutnya di blog yang barusan 2 bulan terbengkalai ini. :mrgreen:

Baidewei, punya pengalaman seru karaokean? ;)

39 Responses to “My slow rock files [8] Karaoke”


  1. 1 lambrtz Maret 1, 2010 pukul 4:20 am

    Ndak pernah karaokean. Biasanya maen ke studio dan jreng. Pernah suara habis karena nyanyi 18 and Life-nya Skid Row, bahkan sampai beberapa jam sesudah selesai. :lol:

    Ah, kangen nyanyi lagi. Suara saya udah jelek, 1 tahun ga dipake nyanyi lantang secara rutin… :(

  2. 2 安藤君 Maret 1, 2010 pukul 4:29 am

    uh… pengalaman karaoke saya ada 3 jenis. Karaoke sama orang Indonesia, sama non Indonesia dan non jepang (vietnam, korea, filipina) dan sama orang jepang. Tiap kelompok membawakan kesan berbeda, terutama dalam memilih lagu :mrgreen:
    Yang paling biasa mungkin karaokean bareng orang Indonesia, soalnya gak ada aturan, protes atau permintaan dalam memilih lagu.

    *jadi pengen posting hal ini nih*

  3. 3 pitshu Maret 1, 2010 pukul 9:14 am

    g sukanya karaoke di rumah, soalnya berasa suara g jelek wakakaka :), jd klo di tempat karaoke g jadi tukang pilih2 lagu doank, makan atau molor (krn klo tempat na brisik g berasa ngantuk hahahaha)
    LOL

  4. 4 Mizzy Maret 1, 2010 pukul 10:41 am

    Suka karokean, apalagi teman-teman saya pada hobi nyanyi dan narsis semua. Tapi yang paling seru adalah karokean bareng bos-bos :lol:. Canggung, deg-degan, dan seneng karena dibayarin, campur aduk semua perasaan :mrgreen:

  5. 5 Chic Maret 1, 2010 pukul 12:53 pm

    SKID ROW!!! Ya Tuhaaaaa masih ada orang yang kenal lagu ini ternyata… saya pikir cuma saya e :lol:

  6. 6 Eka Situmorang-Sir Maret 1, 2010 pukul 1:31 pm

    Ah si jendral akhirnya update juga!
    Kemana aja selama ini? (siul2 bego! :P )
    Astagah.. bis kota? ketauan deh generasi taun brp hihihi

    balik kerja sambil play Don’t look back in angernya Oasis :)

  7. 7 jensen99 Maret 1, 2010 pukul 11:04 pm

    @ lambrtz

    Kamu sih, biasanya juga ngulik bass boro2 nyanyi langsung Skid Row, ya ilang tuh suara! :lol:
    Mulailah dari lagu yang gak butuh suara tinggi dulu. Lagunya Eminem misalnya… :mrgreen:

    *dilempar ampli*

    Sana, karaokean bareng anak2 lab! ;)

    @ 安藤君

    Orang Jepang itu “pemakan” segala jenis musik rock kan? Saya penasaran, apa pilihan lagu2 rock di tempat karaokean di sana lebih lengkap. Di waralaba karaokean yang sering kudatangi misalnya, hanya ada 2 lagu dari Helloween dan 3 lagu dari Whitesnake. Sepopuler Aerosmith pun tak menyediakan “Cryin’” atau “Fly Away From Here”. :D

    *banyak maunya* :P

    @ pitshu

    Ah, menurutku sih suara gak mesti bagus2 bener, yang penting cari lagu yang beneran kita mampu nyanyi (suaranya nyampe) dan “masuk”nya pas. :D
    BTW Pitshu bisa nyanyi lagu2 Mandarin? :P

    @ Mizzy

    Makin banyak yang pergi ke karaokean, tuntutan buat menghibur orang lain juga makin tinggi. Tapi makin akrab teman2 yang pergi ke karaokean, makin gak peduli juga kita nyanyi bener atau tidak. Yang penting narsis. :lol:

    @ Chic

    Lah, saya dan Chic masih rada sebaya lah, gak heran kalo seleranya mirip.. Itu komentator pertama diatas sepuluh tahun lebih muda dari Chic, malah asli ngefans Skid Row dan prog. rock 70an. :lol:

    Ah, sesekali saya mesti nyanyi GN’R atau Deep Purple ini. :P

    @ Eka Situmorang-Sir

    Eh, anu… beberapa waktu lalu sibuk kencan onlen tiap hari, plus rajin ngumpul2 dengan temen2 di dunia nyata. Blognya jadi gak kebagian waktu. :oops:

    Woh, jangan remehkan lagu2nya Achmad Albar! Bahkan IP yang seleranya DJ Tiesto dan Ferry Corsten saja bisa nyanyikan “Sudahlah Aku Pergi” di karaoke. :mrgreen:

  8. 8 Asop Maret 1, 2010 pukul 11:40 pm

    Ah lamak… lagu jadul semua!! ^_^

  9. 9 itikkecil Maret 1, 2010 pukul 11:46 pm

    jadi senyum sendiri membaca postingan ini. saya jarang karaoke, baru sekarang saja kalo ada blogger yang ngajak kopdar sambil karaokean.
    tapi cita-cita terpendam saya adalah mengadakan malah tribute to Kerispatih eh Sammy…

  10. 10 och4mil4n Maret 2, 2010 pukul 12:20 am

    Bung Jens, mari kita karaokean di heppap!
    hohohoho…
    Maklum Sorong gak ada karaokean keluarga kayak gini. yang ada karaokean gak bener semua :mrgreen:

    pengalaman karaoke terbaik saya adalah bersama CA saat perpisahan ku pulang Papua.
    Pegang skor terbaik duet sama partner in crime sayah, lagunya Sheryl Crow ft Kidrock. Dan ditutup dengan pecahnya kaca meja oleh Funkshit. seru!

    ah ah ah… sayah harus ngetes suara kamu dulu… :P

  11. 11 Jeje Maret 2, 2010 pukul 12:28 am

    Gak ada Norah Jones? ;)

    What Am I to you?

  12. 12 Fitri Maret 2, 2010 pukul 10:17 am

    Suara saya parau begini kalau nyanyi bisa..gimana gitu.. :D

  13. 13 jensen99 Maret 2, 2010 pukul 3:43 pm

    @ Asop

    Haha, kecuali lagunya A7X dan dua lagu trance dari Cascada dan Ian Van Dahl itu, saya memang kurang gaul dengan lagu2 2006-sekarang. :P

    @ itikkecil

    Tapi mbak Ira suka musik, penggemar Queen pula. Mestinya bisa nyanyi tuh. :D
    *menyimpulkan sendiri*
    Eh, tribute to Sammy? Apa Sammy sehebat itu? :lol:

    @ och4mil4n

    Kalo gitu segeralah susun rencana. Kapan, siapa aja, patungannya gimana, dll. Kalo siang lebih murah kan? Nanti lanjut pake sms saja deh. ;)

    ah ah ah… sayah harus ngetes suara kamu dulu… :P

    Lha? Mau duet denganku? :D

    @ Jeje

    Saya gak yakin cocok nyanyikan lagu pop jazz, lagunya cewek pula. :D

    @ Fitri

    Selalu ada lagu yang cocok tuk segala jenis suara. Lagian karaoke (dengan teman2) itu lebih ke masalah narsis kok, bukan kualitas suara. :mrgreen:

  14. 14 Rukia Maret 2, 2010 pukul 3:55 pm

    saya ga pernah karokean… bisa hancur dunia mendengar suara merduku :lol:

  15. 15 Ando-kun Maret 2, 2010 pukul 4:16 pm

    @jensen
    iya, tapi harap ingat: pemakan segala macam musik rock “berbahasa Jepang” :mrgreen:

    @Rukia
    Wow, SIREN in flesh and blood.

  16. 16 Red Maret 2, 2010 pukul 4:43 pm

    biasanya kalu gue karaoke ke NAV di Ciwalk, Bandung :)

  17. 17 DV Maret 3, 2010 pukul 12:20 pm

    Wuih karaoke pake latian, Bro? Hebatttt
    tapi btw dari pilihan lagunya keliatannya kita sebaya hahaha

  18. 18 soewoeng Maret 3, 2010 pukul 5:34 pm

    kirain nyanyi lagu daerah

  19. 19 Amd Maret 3, 2010 pukul 6:46 pm

    Lagu andalan saya kalo karaokean itu My Way-nya Sinatra… Itu satu dari dua stok andalan saya di mana saya merasa overly confident dengan kemampuan nembang saya…

    Satunya lagi lagu Syahdu – Rhoma Irama…

    sekarang, seperti juga tante Ira, saya lagi getol-getolnya belajar lagu-lagu kerispatih… :oops:

  20. 20 itikkecil Maret 3, 2010 pukul 10:25 pm

    Eh, tribute to Sammy? Apa Sammy sehebat itu?

    lhoo… kita kan belum tentu menikmati suara Sammy lagi dalam waktu dekat ini…
    @Chic
    saya juga kenal lagu Skid Row yang itu…

  21. 21 jensen99 Maret 4, 2010 pukul 1:26 am

    @ Rukia

    Selama belum di-sms pake batu oleh pendengar, nyanyi saja! :lol:

    @ Ando-kun

    Setahu saya tidak begitu. AFAIK Jepang adalah pasar yang tak pernah mati untuk musisi2 rock dari amerika dan eropa. Bahkan buat grup yang baru nanjak atau (sudah) tak terlalu populer di negara sendiri. Bukti yang gampang dilihat IMO adalah banyaknya album konser artis2 rock luar yang dibuat di Jepang, atau bonus track khusus tuk album edisi Jepang. CMIIW :D

    @ Red

    Wah, saya baru tau tempat itu. Hasil gugling menunjukkan NAV itu terkenal di Bandung. :D

    @ DV

    Latihan itu penting loh, buat ngapalin lirik dan nada, terutama tuk lagu2 yang selama ini cuma didengerin saja tanpa pernah ikut dinyayikan (ga tau liriknya). Kadang2 bisa aja lupa/meleset walo teks-nya meluncur. ;)

    BTW usia saya 29. :mrgreen:

    @ soewoeng

    Tidak mungkin terjadi. :D

    @ Amd

    Selain Somewhere I Belong (Linkin Park) yang sering dirikues teman2 tuk saya nyanyi duet, saya blum punya stok andalan. Tiap kali ke karaoke pasti penasaran pengen coba lagu2 yang blum pernah dinyanyikan di kesempatan sebelumnya. Mungkin karena selalu pergi dengan geng yang sama ya? :mrgreen:

    @ itikkecil

    Sudahlah mbak, relakan saja. Berilah Sammy kesempatan tuk meringkuk di terali besi dan jauh dari cewek2 cantik yang selalu mengelilingnya. :twisted:

  22. 22 安藤君 Maret 5, 2010 pukul 5:49 am

    Beda pasar tuh. Masbro sendiri yang nulis album dan konser :mrgreen:
    Karaoke kayaknya punya pangsa pasar berbeda. Kalau nggak ngetop2 amat di Jepang (seperti Mr. Big), jarang ada lagu2 artis Rock barat yg kurang ngetop ada di daftar lagu karaoke. contohnya aja: Stone Temple Pilot (STP). udah nyari2 lagu Interstate Love Song, tapi gak nemu2 tuh. Padahal itu lagu STP paling ngetop yg saya tau.

  23. 23 jensen99 Maret 5, 2010 pukul 1:39 pm

    ^

    Karaoke kayaknya punya pangsa pasar berbeda.

    Hmm… begitu ya? :?

    [...] nyari2 lagu Interstate Love Song, tapi gak nemu2 tuh.

    Padahal disini lagu itu ada di database lagu Hepap! Aneh juga… berdasar perkiraan saya sih, sepertinya koleksi lagu rada berhubungan dengan lisensi dari penyanyi/label lagu ybs. Sama seperti ada lagu2 yang menggunakan klip & aransemen asli (Semua lagu2 Linkin Park pake klip asli!), musik asli tapi tanpa klip, atau malah musiknya juga cover version. :)

  24. 24 bitch, the Maret 5, 2010 pukul 3:49 pm

    wah, ternyata om lambrtz sama ama gwa. kalo sumpek mending bantingan masuk studio. selesai semua perabotan lenong disetem lagu2 pemanasannya selalu Hip Today, RHCP – lagunya Ncky Astria yg gwa lupa judulnya – Always, Bon Jovi. gitaris gwa edan. senengannya ngulik lagu2 perjuangan diakustikin sambil tidur nunggu giliran masuk. dan gwa sebagai cewek satu2nya, paling muda pulak, biasanya mojok baca komik sambil makan coklat ‘jatah preman’ dari mas2 baik hati. soalnya kalo ga di-bribe, gwa males ikut dan mreka ga punya vokalis :P
    gara2 sering sinting barengan, kami iseng didaftarin festival log zelebour ama pk RW yg funky abis. and it was one hell of a night for me, gimana bocah berseragam putih-biru yg dateng sore ke spot waktu itu bisa bikin om2 gondrong satu Pantai Festival Ancol teriak “GREEN TINTED SIXTIES’ MINE” kompak!

  25. 25 Fritzter Maret 6, 2010 pukul 1:05 am

    ^

    GREEN TINTED SIXTIES MINE

    Green tinted sixties mind kalee.
    …..
    …..
    Green tittied sixties mind!!! :lol: :lol: :lol:

  26. 26 lambrtz Maret 6, 2010 pukul 1:26 am

    ^ :lol:   :lol:   :lol:
    Grammar nazi lawan grammar nazi… :lol:

    Eh salam kenal buat Mbak Pito :D

  27. 27 darahbiroe Maret 6, 2010 pukul 12:35 pm

    gwe paling suka dengan lagu i remember u keren uey laguna



    Berkunjung Dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih :D

  28. 28 Kurotsuchi Maret 6, 2010 pukul 9:37 pm

    saya doms, ke karaoke-nya yang sekarang lagi nyalon jadi bupati di MLG :P dan genre saya berubah jadi band-band lokalan hits macam ST12 :lol: pas muterin lagunya GNR (lupa judulnya) malah enggak jadi nyanyi, lantaran melongo gara2 klip-nya ada adegan bugil bin seronok :oops: :lol:

    dan gara2 bareng2 patungan itu, jatah pegang mike (mic?) jadi minim banget, pake rebutan segala :lol:

  29. 29 The Bitch Maret 7, 2010 pukul 2:29 am

    MPRIT:
    teuing. gwa ga kenal elu. ga pernah onlen lagi. huh!

  30. 30 ghani arasyid Maret 7, 2010 pukul 8:15 am

    ahaha…
    semuanya tembang-tembang evergreen memory.
    saya sudah lama ga ndengerin lagu-lagu lawas kecuali The Beatles dan Sex Pistols :P

  31. 31 jensen99 Maret 8, 2010 pukul 11:07 pm

    @ bitch, the

    Kami ada sih keinginan ngeband seperti itu, tapi terlalu merepotkan. Saya dan temen2ku kan gak ada yang anak band. :(
    Karaokean lebih simpel dan gampang diukur skill-nya karena semua adu vokal. :cool:

    BTW, keren juga tau kamu nge-band. Pengen dengar… :P

    @ darahbiroe

    Hoo~ Suka Skid Row juga ya? Emang klasik lagu itu. ;)

    @ Kurotsuchi

    Kalo disini dah ada jaringannya si dangduter itu, kami akan dengan senang hati pergi ke situ. :D
    Temen2 saya juga banyak yang kalo karaokean selera lagunya pasaran, tapi ya asyik aja, sementara saya tetep setia ngerock. \m/
    Oh ya, karaokean tu tiap orang minimal mesti nyanyi setengah jam. Jadi kalo pergi berempat, musti nyewa 2 jam. 6 orang 3 jam dst. Kurang dari itu pasti gak puas nyanyi. ;)

    @ ghani arasyid

    Iya nih, lagu2 saya emang kebanyakan lagu tenar jaman dulu. Gak mungkin deh saya nyanyikan Ungu, Samsons atau Wali. :mrgreen:

  32. 32 eMina Maret 9, 2010 pukul 7:31 pm

    pernah ke tempat karaoke, di Dago Plaza. tapi cuma nonton yang nyanyi doang, lalu kabur krn suatu hal :mrgreen:
    sy lbh suka karoket.. :mrgreen:

  33. 33 Hey, Jude! Maret 10, 2010 pukul 3:09 am

    Oh ya, karaokean tu tiap orang minimal mesti nyanyi setengah jam

    circle saya enggak berlaku protokoler macam itu, jadinyaa ya tetep rebutan. yang paling nyebelin kalo udah ada nyang nge-list lagu, tapi dia sendiri nggak bisa nyanyiin >:(

    terakhir kalinya karaokean sih enggak hepi sama sekali, lantaran giliran pegang mic minim banget, jadi berasa gimanaa gitu pas kudu narik duit buat patungan =))

  34. 34 carra Maret 11, 2010 pukul 9:49 pm

    heh… lagunya udah barat semua… se genre semua lagi :P

    kaga kreatip mah…

    *nundukdilemparsandal*

    besok karaokean ma aku jen…

    di sini juga ada kalo cuma hepap mah :P

  35. 35 venus Maret 15, 2010 pukul 7:19 am

    wuih, amazing bukannya susah bawainnya ya? hihihi…

    eh tapi entah kenapa, aku gak pernh suka karaoke. malu nyanyi diliatin temen2. enakan ngopi2 :p

  36. 36 Disc-Co Maret 22, 2010 pukul 6:23 pm

    Seperti biasa, lagu sampean itu rata-rata cocok di kuping saya semua. \m/
    :mrgreen:

  37. 37 warm Maret 25, 2010 pukul 6:15 am

    beh, jago nanyi rupanya abang ini

    saya mah cuma bagus saat bawain lagu satu tambah satu doang :)

  38. 38 jensen99 Maret 30, 2010 pukul 1:09 am

    @ eMina

    Kabur tanpa sempat pamer suara? Yah… :(

    @ Hey, Jude!

    Sepertinya circle-mu mesti diindoktrinasi dulu soal prosedur karaokean sebelum pergi deh. Nyumbang sama banyak tapi nyanyi gak sama banyak kan nyebelin. :evil:

    @ carra

    Soalnya sukanya di lagu2 gitu sih. Lagian kan gak cocok kalo saya nyanyi Britney Spears atau Uut Permatasari..
    *diinjek*

    Iya, kapan2 saya musti nyanyi dengan Carra, tentu. ;)

    @ venus

    Yang repot di Amazing cuma bagian teriak2 di akhir lagu, selebihnya sih gak sulit. :D

    Sebenarnya semua yang ke karaokean punya rasa malu yang sama besar, jadi ya hajar saja mbok! :P

    @ Disc-Co

    Kalo begitu kamu juga mesti karaoke denganku kapan2.
    Singapore, here I comes…

    @ warm

    Kalo diantara teman2 sepermainan, ya gak malu2in lah kalo ke karaoke bersama. :mrgreen:


  1. 1 Kesan Karaoke « いつでも馬鹿馬鹿しい話 Lacak balik pada Maret 1, 2010 pukul 8:48 pm

Tinggalkan Balasan

JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Maret 2010
M S S R K J S
« Des   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.101 pengikut lainnya.

