Fuck, sudah hari H! [2]

Hari ini Pesta Blog.. EH, ON|OFF 2011 di Jakarta. Saya gak bisa hadir. Gak ada sponsor. :|

Kalian juga gak dateng kan? :mrgreen:
*nyari temen*

Saya puter lagu sajalah dan berakhir pekan. Lagu Korea biasanya efektif tuk memberi efek ceria..  (dance)

20 Responses to “Fuck, sudah hari H! [2]”


  1. 1 Ceritaeka Desember 3, 2011 pukul 10:06 am

    Puk puk
    Kan udah ngantor kan sekarang?
    Migrasi ke Jakarta yuks, ada banyak kojaker yang menanti :)

  2. 2 nonamerah Desember 3, 2011 pukul 11:51 am

    Baru ngeh banner blognya Jensen itu SNSD..! :lol:

    *pukpuk* Ditunggu main-mainnya lagi ke Pulau Jawa, Jens… :D

  3. 3 nique Desember 3, 2011 pukul 12:13 pm

    saya juga ga dateng :D

  4. 4 lambrtz Desember 3, 2011 pukul 12:37 pm

    Kalian juga gak dateng kan?

    Ngapain saya musti ke Jakarta? Saya ndak suka Jakarta. Ribet, susah ke mana-mana. :-“

  5. 5 Sabai Desember 3, 2011 pukul 3:28 pm

    Kalo pesta blogger diadakan di Nabire, dengan atau tanpa sponsor aku pasti dateng lho… :)

  6. 6 jensen99 Desember 3, 2011 pukul 8:07 pm

    @ Ceritaeka

    Makasih, Eka. :)
    Hijrah masih ada dalam rencana kok. Tunggu ya, dan kabari kalo ada kerjaan disana. ;)

    @ nonamerah

    Apa sekilas header saya terlihat seperti gadis2 Kojak? :mrgreen:

    Makasih, Norah. Saya pasti maen lagi kesana. ;)

    @ nique

    Bersulang!

    @ lambrtz

    Pengalaman saya sih, di Jakarta itu kemana2 ada angkutan umum, malah gampang berpergian. :D

    @ Sabai

    Semoga saya juga bisa segera selevel itu. ;)

  7. 7 itikkecil Desember 3, 2011 pukul 8:09 pm

    Saya juga gak dateng kok. Baru balik semalam dari lokasi penelitian.

  8. 8 AnDo Desember 4, 2011 pukul 12:00 am

    Saya? Nonton film Petualangan Tintin.
    Hidup Kapten Haddock \m/

  9. 9 pitshu Desember 4, 2011 pukul 6:45 pm

    yah sudah Jum’at depan kamu ke singapore aja nonton Concert na SNSD tuh hahaha :)

  10. 10 Pak Guru Desember 4, 2011 pukul 10:08 pm

    Apa itu ON||OFF…

    Juga, ini pertama kalinya saya dengar itu Es En Es De yang fenomenal.

    Betul-betul manusia tertinggal…

  11. 11 jensen99 Desember 5, 2011 pukul 12:32 am

    @ itikkecil

    Keknya ada enaknya juga masuk hutan, jadi gak perlu liat twit teman2 yang dateng. :mrgreen:

    @ AnDo

    Nostalgik sekali ya, bisa nonton film yang ceritanya dah jadi teman kita sejak kecil? Harus didonlot nih.. ;)

    @ pitshu

    Tiketnya sudah habis total kan? Pitshu nonton ya?

    @ Pak Guru

    Singkatnya Ged, ON|OFF itu turunan dari Pesta Blogger nasional, tapi kelas2 workshopnya lebih fokus pada peluang bisnis ketimbang ilmu ngeblog saja. Selebihnya ya ajang kopdar skala nasional saja, terutama buat selebblog.

    Saya juga baru tahun ini betul2 ngerti soal SNSD dan K-Pop (lalu jadi suka). Padahal sudah 2 tahun lebih ada foto2 mereka di harddisk. Masuk kategori cewek Asia cakep doang. Gak paham kalo itu ternyata girlband ngetop abis. Buru2lah ngumpulin klip dari yutub. :lol:

  12. 12 Akiko Desember 5, 2011 pukul 12:41 am

    Coba deh tanya bloger Sumbar yang Senior kenal, saya ragu kalau ada yang jawab, “pergi”. :P

  13. 13 Majalah Masjid Kita Desember 6, 2011 pukul 10:52 pm

    saya baru tahu kalau lagu korea punya kekuatan memberi efek ceria buat pendengarnya :)

  14. 14 dnial Desember 7, 2011 pukul 7:32 pm

    Saya pergi kok… jalan2. :lol:

  15. 15 jensen99 Desember 8, 2011 pukul 10:57 pm

    @ Akiko

    Setidaknya sudah ada satu yang bergabung dengan saya disini. :mrgreen:

    @ Majalah Masjid Kita

    Seenggaknya menurut situs ini lagu yang saya pajang diatas pernah jadi lagu favorit tuk memberi semangat orang2 yang bersedih karena gempa Jepang. Selebihnya ya soal selera sih.. ;)

    @ dnial

    Dapet gudibeg juga? Cih… :|

  16. 16 dnial Desember 9, 2011 pukul 7:28 pm

    Maksudnya pergi jalan2, nggak tahu juga kalau ada event tsb. :))

  17. 17 jensen99 Desember 9, 2011 pukul 8:26 pm

    ^

    Ealah… Kirain ngeksis di Epicentrum juga. :lol:

  18. 18 Vicky Laurentina Desember 10, 2011 pukul 2:12 pm

    Ada pesta blogger versi lokal juga di deket Surabaya, yaitu di Sidoarjo. Tapi saya nggak dateng. Karena mesti kuliah. Ih.

  19. 19 carra Desember 13, 2011 pukul 2:31 pm

    iya… saya jg ndak dateng… kok situ tau?
    :mrgreen:

    *berlalu

  20. 20 jensen99 Desember 14, 2011 pukul 12:05 am

    @ Vicky Laurentina

    Pernah saya tulis soal itu disini Vic. Saya juga gak dateng kok. :)

    @ carra

    Soalnya kalo dateng pasti sudah riuh di Twitter hari itu. :twisted:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Desember 2011
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.103 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: