Dua Puluh Delapan

Saya genap 28 tahun hari ini (14/10). Tentunya, saya mengucap syukur pada Tuhan, masih bisa melaluinya walau sedang tidak dalam kesehatan yang baik.😛

28 tahun itu, suatu usia yang masih pendek tuk yang lebih tua, dan usia yang diharapkan akan dilalui tuk yang lebih muda. Saya sendiri berharap 28 tahun itu usia yang baru akan saya capai 10 tahun lagi! *tersenyum kecut* Maksudnya adalah, pada hari ini kemajuan-kemajuan yang sudah saya capai masih sedikit, baik secara pribadi menurut target hidup saya sendiri, maupun secara rata-rata pencapaian seorang pria di usia segini.🙄 Tapi tak mengapa. Saya tetep optimis. Mengutip kata Yūko Ichihara (xxxHolic):

“There is no such thing as a coincidence in this world, there is only the inevitable.”

Jadi, saya percaya saya mesti mengalami ini supaya hari esok yang lebih cerah bisa terjadi.:mrgreen:

Tak ada yang terlalu istimewa hari ini. Sampai postingan ini diketik (sekitar 7.30PM WIT), saya dapat 4 sms ucapan selamat (lebih sedikit dari tahun lalu); dan 2 ucapan jabat tangan. Teknologi juga memungkinkan saya bisa dapat ucapan selamat via Y!M dari 2 teman SMA yang kbetulan liat status message saya. Itu tidak terjadi tahun lalu. Tapi yang jadi hadiah buatku hari ini adalah pengunjung dan komen-komen pertama yang hadir di blog baruku ini. Dimulai dari masbro lambrtz, disusul dengan beberapa veteran Peleton 2007: sora, goen lee, joesatch dan geddoe. Memang bukan ucapan met ultah, tapi artinya sungguh senilai, bahkan lebih. ^_^ Makasih banyak semuanya.😀

Diluar masalah ucapan. Terima kasih banyak juga dari saya tuk siapapun yang sudah mewarnai hidup saya setahun terakhir. “Saudara-saudara”; Para sahabat dan teman; dan rekan-rekan blogger. Thank you all.

Panjang umurnya serta mulia bahagia.

*bakar petasan*

28 Responses to “Dua Puluh Delapan”


  1. 1 lambrtz Oktober 14, 2008 pukul 11:42 am

    Saya juga ada lo waktu Peleton 2007 bertanding😀
    tapi sebagai penonton😛

    Selamat ulang tahun Mas🙂

    *ngaktifin C4*

  2. 3 Goenawan Lee Oktober 14, 2008 pukul 11:47 am

    Glek, 10 tahun lebih tua… Selamat mencari pendamping hidup!

    *nyungsep*

  3. 4 jensen99 Oktober 14, 2008 pukul 1:03 pm

    @ lambrtz

    ThankU ucapannya.😀 Saya malah blum nginjek blogsfer jaman Peleton 2007 aktif.😛

    *ngaktifin C4*

    Panggil penjinak bom.

    @ K. geddoe

    ThankU, Kopral. Yeah, a lot to learn…😀

    @ Goenawan Lee

    ThankU, Gun. Lha, memangnya selama ini kamu kira umurku brapa to?:mrgreen:

  4. 5 Xaliber von Reginhild Oktober 14, 2008 pukul 3:35 pm

    *glek juga ^^;*

    Selamat ulang tahun juga, mas.😀 Btw, oot, itu avatarnya dulu didaftarin di Gravatar atau di WordPress?

  5. 6 jensen99 Oktober 14, 2008 pukul 4:19 pm

    @ Xaliber von Reginhild

    ThankU, Xal.😀

    Avatarku didaftarin di keduanya, WordPress dan Gravatar.

  6. 7 sora9n Oktober 14, 2008 pukul 4:58 pm

    Walah, ternyata ultahnya sekarang. Pantesan kemaren mendadak bikin blog.:mrgreen:

    Met ultah kalau begitu. Semoga tambah bijak, sehat selalu, dan cepat mendapat calon pendamping hidup. Tapi yang terakhir ini rada sensitif sih.😆

  7. 8 Goenawan Lee Oktober 14, 2008 pukul 5:11 pm

    10 tahun lebih tua itu maksudnya sudah wajib mencari pendamping hidup.:mrgreen: *kabuuur*

  8. 9 jensen99 Oktober 15, 2008 pukul 6:28 am

    @ sora9n

    ThankU, Sou.😀 Kesannya ngeblog biar bisa posting ini ya?:mrgreen:

    Hahaha, gak sensitif kok. Cuma saya mo fokus cari kerja tetap dulu, masih serabutan nih. Kencan kan perlu modal juga!😆

    @ Goenawan Lee

    Siap laksanakan, pak capres G.R. 09!!:mrgreen:

  9. 10 mantan kyai Oktober 17, 2008 pukul 6:45 am

    wah. selamat. btw anda lebih tua 48 jam dari saya .. wkekekeke

  10. 11 jensen99 Oktober 17, 2008 pukul 10:19 am

    @ mantan kyai

    ThankU, mas.😀 Masbro ultah tgl 15 ya? Met ultah juga kalo begitu.😀

    *liat blog-nya*

    Wah, Milanisti…

  11. 12 Ardy Pratama Oktober 18, 2008 pukul 10:26 am

    Wah, yg lg ultah… Slmat yak! Wlpun bru mmpir dsni😉
    Oke, kpan nih mkan2? (Smngat!) Hehehehehehehe…

  12. 13 joesatch yang legendaris Oktober 18, 2008 pukul 10:46 am

    3 tahun lagi saya juga bakal di posisi sampeyan sekarang ini, hohoho!
    selamat ulang tahun semoga semuanya selalu atau bahkan bertambah baik😀

  13. 14 jensen99 Oktober 18, 2008 pukul 11:41 am

    @ Ardy Pratama

    Eh, salam kenal mas. ThankU ya.😀

    Makan-makannya nanti deh, kalo bisa ngumpul2😉

    @ joesatch yang legendaris

    Posisi apa to? Pengangguran?😆 ThankU ya, joe.😀

  14. 15 takochan Oktober 19, 2008 pukul 3:57 am

    Ah pantes stat nya begitu, kirain becanda😛
    well, well, well, met ultah yaaa (walou telat) *lempar mercon*

  15. 16 jensen99 Oktober 19, 2008 pukul 4:28 am

    @ takochan

    Hoho, yang kali ini betulan.:mrgreen: ThankU, Desti😀

  16. 17 secondprince Oktober 21, 2008 pukul 11:06 am

    Met Ultah🙂
    ternyata lebih tua dari saya:mrgreen:

  17. 18 rima fauzi Oktober 21, 2008 pukul 2:49 pm

    saya kira pas tgl 14/10 itu sunatan. untunglah, itu ternyata ulang tahun kamu.😛

    selamat ulang tahun, selamat ngeblog, selamat wara wiri di blogosphere, selamat macam2 lah.

    btw, 28 is a good age. I’ve been 28 for years!

  18. 19 jensen99 Oktober 21, 2008 pukul 4:09 pm

    @ secondprince

    ThankU, mas😀
    Yo’i, kalo dibandingkan rata2 blogger yang sering ketemu selama ini, umur saya sdikit lebih banyak:mrgreen:

    @ rima fauzi

    Wah, mbak rima datang…

    *gelar karpet merah*

    Makasih banyak ya, mbak; makasih…😀

  19. 20 rima fauzi Oktober 24, 2008 pukul 12:02 pm

    ga mao karpet merah.. maunya tenda biru.. :p

  20. 21 chiw Oktober 24, 2008 pukul 12:52 pm

    ih, Jen jahat…

    gak sms sms…😥

    ditunggu traktirannya di Surabaya…
    😆

  21. 22 jensen99 Oktober 25, 2008 pukul 4:23 am

    @ rima fauzi

    Hah? tenda biru? yang pake janur kuning itu?😯

    *panik*

    @ chiw

    yee, salah sendiri hiatus!:mrgreen:

    *dilempar kue tart*

    nanti deh makan2 kalo saya ke Surabaya😉

  22. 23 chiw Oktober 25, 2008 pukul 11:30 am

    nanti deh makan2 kalo saya ke Surabaya

    ingat! janji adalah janji, bukan janji adalah hutang…
    😎

  23. 24 jensen99 Oktober 25, 2008 pukul 12:20 pm

    @ chiw

    ingat! janji adalah janji

    kura-kura dalam perahu…

    *siyul-siyul*

  24. 25 yanderzon Oktober 31, 2008 pukul 2:43 pm

    wuah..wuah…kakx ente orang pertama yang z komentari dalam dunia WP ini…juga sekalian tezt perdana avatar biar z ada penampakan sdikit🙂 …wua…wua…pezanku beraksilah dengan smua skillmu di uzia 28 neh…zemoga dirimux kan jadi semacam Naruto bagi banyak orang tidak beruntung di dunia ini…wuah..wuah

  25. 26 jensen99 Oktober 31, 2008 pukul 4:13 pm

    @ yanderzon

    ente orang pertama yang z komentari dalam dunia WP ini…

    Gak usah disebutin!👿

    juga sekalian tezt perdana avatar biar z ada penampakan sdikit🙂 …

    Kalo disini, gak ada yang liat. Pamer kenarsisan tu di blog seleb, misalnya disini.😉

    pezanku beraksilah dengan smua skillmu di uzia 28 neh…

    Amin…😛

    zemoga dirimux kan jadi semacam Naruto bagi banyak orang tidak beruntung di dunia ini…

    Tidak mau! Saya pilih jadi Kurosaki Ichigo atau Sou Toma.😎


  1. 1 Dua Puluh Sembilan « JenSen99's Weblog Lacak balik pada Oktober 14, 2009 pukul 12:31 am
  2. 2 Tiga Puluh Dua « JenSen Yermi's Weblog Lacak balik pada Oktober 13, 2012 pukul 5:38 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Oktober 2008
M S S R K J S
    Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: