Quote of the Day (1)

Saya (ber)janji…


Akan selalu mencintaimu…


Dalam suka dan duka…


Saat senang maupun susah…


Sampai orang ketiga memisahkan…

(JB)

  • Diucapkan (satir) oleh sahabat saya JB, tak lama sesudah pacar saya minta putus supaya bisa meresmikan hubungannya dengan selingkuhannya; suatu waktu di tahun 2007.
  • Ditulis kembali untuk menghargai “my brothers”: JB, KB, IP dan DW; Setiap waktu yang mereka habiskan bersama saya di masa-masa sulit itu; (dan setiap botol vodka yang kita bagi bersama.)
  • Inspirasinya datang setelah nongkrong bareng kemarin (21/10) malam (termasuk didalamnya dua dari empat brothers diatas); setelah cukup lama jarang ngumpul. Pas ada yang lagi punya masalah.

31 Responses to “Quote of the Day (1)”


  1. 1 Goenawan Lee Oktober 22, 2008 pukul 12:08 pm

    Yak, mari kita tuangkan lagi “air kedamaian” (meminjam istilah Shaggydog) itu kawan!

  2. 2 fritzter Oktober 22, 2008 pukul 12:14 pm

    Padahal dulu katanya “harga tahan-tahan”…
    Bwahahaha!

  3. 4 edy Oktober 23, 2008 pukul 12:25 am

    Sampai orang ketiga memisahkan…
    ya… ya… ya….

  4. 5 astieblue Oktober 23, 2008 pukul 4:53 am

    Quote yang bagus yah tp mungkin perlu ditambahin sampai orang ketiga, keempat dst memisahkan xixix….🙂

  5. 6 jensen99 Oktober 23, 2008 pukul 11:31 am

    @ Goenawan Lee

    Hee? Bukannya di post “Puspas” ente ngaku dah brenti minum?:mrgreen:

    @ fritzter

    Sebelum mengalami bahwa gak ada lagi yang saya inginkan saat dia ada bersama saya.🙄

    Sialan lo!👿

    @ lambrtz

    Makasih, masbro. Walo masih belum bahagia, saya sudah tidak berduka lagi kok.😉

    Love will find me… again… (hopefully)

    @ edy

    Begitulah, masbro…😐

    @ astieblue

    Tapi tetap saja orang kedua (saya) yang jadi ‘korban’. Iya kan, mbak?:mrgreen:

  6. 7 fritzter Oktober 23, 2008 pukul 11:44 am

    Love will find me… again… (hopefully)

    You mean love is actually looking for you?😆
    Love is a bitch with a big heavy ass man, it ain’t goin’ anywhere.
    You ‘ve gotta go and get it.

  7. 9 jensen99 Oktober 23, 2008 pukul 7:33 pm

    @ fritzter

    Robert Mitchum used to say the same lines with more tasteful words:

    “Maybe love is like luck. You have to go all the way to find it.”

    Just one description among others, & surely I’m aware of it. Thanx. Mine is just an optimistic saying regarding this topic, left alone the details.😉

    & What’s with your given link? Lovehunting operation’s blueprint?:mrgreen: Emangnya Kebayoran Baru itu di Depapre ka?

  8. 10 Goenawan Lee Oktober 24, 2008 pukul 2:04 am

    Lah itu kan khusus bir. Kalau ciu siapa bilang?😛

  9. 11 jensen99 Oktober 24, 2008 pukul 3:20 am

    @ Goenawan Lee

    Brenti minum yang 5%, tapi yang 40% lancar?!?😮

    Dasar…!:mrgreen:

  10. 12 secondprince Oktober 24, 2008 pukul 12:26 pm

    wah agak teriris juga bacanya:mrgreen:
    *Lebay Mode on*

  11. 13 chiw Oktober 24, 2008 pukul 12:38 pm

    maaf, saya lebih suka es teh…
    😆

    *dikepruk*

  12. 14 jensen99 Oktober 25, 2008 pukul 4:59 am

    @ secondprince

    ditertawakan juga gpp mas. dah hangus jadi abu.😉

    @ chiw

    Hohoho, kalo lagi nyantai dengan martabak atau gorengan, kami juga nge-teh kok.:mrgreen:

  13. 15 secondprince Oktober 25, 2008 pukul 6:48 am

    Vodka itu enak ya, enakan mana dengan Jus Jeruk:mrgreen:
    *sok polos mode on*

  14. 16 chiw Oktober 25, 2008 pukul 11:17 am

    # J aka secondprince
    saya ndak tau, tapi kayaknya enakan Jus Jeruk… *ngiLer*

    # Jen
    disana ada martabak juga toooh?😮😮😮:mrgreen:

  15. 17 jensen99 Oktober 25, 2008 pukul 12:36 pm

    @ secondprince

    Kalo soal rasa, Jus Jeruk lebih enak, juga lebih murah dan jauh lebih sehat…😉

    @ chiw

    Pecel lele dan Soto Lamongan juga ada…😎

  16. 18 eMina November 23, 2008 pukul 10:22 am

    ahahahahah..
    orang ketiga memisahkan? ada-ada aja
    *ga tau mesti komen apa selain tertawa*

  17. 19 jensen99 November 23, 2008 pukul 7:55 pm

    @ eMina

    ada-ada aja

    Lha? Bener kan?:mrgreen:

  18. 20 eMina November 25, 2008 pukul 12:29 pm

    terlalu jujur itu.. ^_^
    tapi sebenarnya saya blm ngeh, sebenarnya ini ada masalah apa..?
    antara quote 1 dan 2?
    mas jensen diputusin pacarnya yang selingkuh itu..? Lalu bikin lanjutannya di quote 2 itu? dari sudut pandang seorang laki2 ttg selingkuh?

  19. 21 jensen99 November 26, 2008 pukul 7:34 am

    @ eMina

    Lalu bikin lanjutannya di quote 2 itu? dari sudut pandang seorang laki2 ttg selingkuh?

    Pertanyaan yang menarik.
    Bgini, waktu QOTD 1 terjadi, saya pernah memikirkan dan menyimpulkan beberapa motif mengapa pacar saya menyelingkuhiku. Salah satunya kebetulan persis sama dengan yang diucapkan Sammy di QOTD 2 itu. Jadi seolah-olah kesimpulan saya “dibenarkan” oleh pernyataan Sammy.
    there you have it™ 😉

  20. 22 eMina November 30, 2008 pukul 12:53 pm

    i’ve got it, tengkyuu ^_^
    jarang online ya, mas jensen??

  21. 23 Fritzter Desember 1, 2008 pukul 8:18 am

    Bgini, waktu QOTD 1 terjadi, saya pernah memikirkan dan menyimpulkan beberapa motif mengapa pacar saya menyelingkuhiku.

    Pernah pertimbangkan “karma” ?😆

  22. 24 jensen99 Desember 8, 2008 pukul 10:03 am

    @ Fritzter

    karma? Dulu pernah pertimbangkan, waktu kasus dengan the wealthy bitch itu, tapi kemudian saya tinggalkan karena teori itu banyak lubangnya. Apalagi pada pengalaman2 yang kemudian.😎

  23. 25 ekaria27 Mei 8, 2009 pukul 11:54 pm

    Heeem…
    satu nasehat yang saya ingat di hari pernikahan kami :
    “Pernikahan itu adalah suat komitmen, bukan cuma cinta semata.”

    Karena kalo cuma cinta… maka cinta bisa turun kadarnya… bisa hilang.. atau malah terkadang bisa sangat menggebu…
    Namun cinta yang menjaga api cinta itu tetep pada rel.nya🙂

    Introduce a relationship to commitment…
    if someone fails to keep his/her commitment then they might to redefined what life is🙂

  24. 26 ekaria27 Mei 8, 2009 pukul 11:57 pm

    Ralat :

    Namun komitment yang menjaga api cinta itu tetep pada rel.nya

  25. 27 jensen99 Mei 9, 2009 pukul 3:08 pm

    @ ekaria27

    whee, komennya tepat 5 bulan sesudah komen terakhir saya.:mrgreen:

    Pernikahan itu adalah suat komitmen, bukan cuma cinta semata.[…] Namun komitmen yang menjaga api cinta itu tetep pada rel.nya


    Tidak bisa menambahkan apa2 lagi. Sejak dulupun sudah tau akan hal itu, hanya saja saat itu kan…🙄😕
    Ah, sudahlah… dibahaspun gak mengubah keadaan.:mrgreen:

    Makasih, mbak.😉

  26. 28 maryam Oktober 30, 2009 pukul 12:18 pm

    sampai orang ketiga memisahkan dan orang keempat datang untuk menggantikan V(^_^)

  27. 29 jensen99 November 1, 2009 pukul 10:02 am

    ^

    Waaah, kalo ada orang yang menggantikan artinya dia menjadi orang pertama lagi dong (NB: korban adalah orang kedua).:mrgreen:
    *masih menanti orang itu dateng*


  1. 1 Quote of the Day (2) « JenSen99’s Weblog Lacak balik pada November 17, 2008 pukul 5:45 am
  2. 2 Quote of the Day (5) « JenSen99's Weblog Lacak balik pada Maret 26, 2010 pukul 10:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Oktober 2008
M S S R K J S
    Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: