Inter, Chelsea dan Fritzter

Ah, sungguh minggu pagi (2/11) yang cerah. Bersama cerahnya pagi ini, saya dapat tiga kabar baik juga.

  1. Inter menang. Setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di dua petandingan sebelumya melawan Genoa dan Fiorentina, ditambah masalah internal melibatkan Adriano dan Cruz; pekan ini tiga poin berhasil didapat setelah menang away 3-2 atas Reggina. (berita selengkapnya) Memang masih harus menunggu hasil pertandingan Udinese, Napoli dan Milan tuk mengetahui posisi di klasemen, tapi pokoknya menang. Forza Inter!
  2. Chelsea menyamakan poin. Chelsi menang home 5-0 atas Sunderland (berita selengkapnya) dan menyamakan poin dengan Liverpool di puncak klasemen EPL. Sekarang poin kedua tim sama-sama 26. Hal ini tidak terlepas dari kekalahan perdana Liverpool dari Tottenham Hotspurs. Kerja yang hebat buat Harry Redknapp dan pasukannya.
  3. Fritz, sahabat baik saya yang belum lama ini mulai berkecimpung dalam blogsfer (setelah sebelumnya hanya berlayar di IndoForum), dan berkontribusi besar dalam pembuatan entry saya minggu lalu; akhirnya berhasil meluncurkan blog-nya sendiri di fritzterealm.wordpress.com. Saya ucapkan selamat, semoga menghasilkan tulisan-tulisan yang hebat.😉
Yang tidak tau ini siapa, baca komik Bleach.

Ini gambar action-figure. Tidak ada hubungannya dengan tulisan ini.

Selamat hari minggu.

*puter lagu*

*mengerjakan ketikan*

14 Responses to “Inter, Chelsea dan Fritzter”


  1. 2 lambrtz November 2, 2008 pukul 7:16 am

    …pokoknya™…
    Hidup Fiorentina, yang barusan nahan seri Inter!😈
    Dan lihat saja nanti, MU bakalan menggeser Chelsea…hwahahahahaha😈

    *dirajam*

  2. 3 bukan superstar November 2, 2008 pukul 9:15 am

    Forza Nerrazuri!
    ah gambarnya bikin mupeng!😆

  3. 4 chiw November 3, 2008 pukul 2:18 am

    doakan saya dalam UTS ini…

    *dikepruk*

  4. 5 fantasyforever November 3, 2008 pukul 8:50 am

    Wah action figurnya.. Salam kenal.

  5. 6 jensen99 November 3, 2008 pukul 11:10 am

    @ Catshade

    Hugeass boobs rules, eh?:mrgreen:

    @ lambrtz

    uhukfiorentinadikalahkansienauhuk

    *batuk-batuk*

    Setidaknya sekarang poin kami masih lebih banyak MU, dan akan selalu lebih banyak.😈

    @ bukan superstar

    Forza Inter!
    Mupeng? Halah, lirik yang asli di skolahmu sana!:mrgreen:

    @ chiw

    doakan saya dalam UTS ini…

    Ah, saya hanya mendoakan sesama suporter Inter…

    *digoreng*

    @ fantasyforever

    Salam kenal juga.😀

  6. 7 bukan superstar November 5, 2008 pukul 2:40 am

    @jensen99
    hayah di skul ditutup rapat semuah mas bro😛

  7. 8 eMina November 5, 2008 pukul 8:32 am

    g-gambar apaan itu..😯

    saya suka juve, kayak adek laki -laki saya yg juga juventini.
    tapi sekarang saya lebih suka bola itu cuman piala dunia aja, dan klub yang disukai teuteup Inggris..:mrgreen:

  8. 9 :3 November 6, 2008 pukul 12:25 am

    Matsumoto Rangiku!

    OMGLOLWUT!

    *peluk Matsumoto Rangiku*

    tarada Orihime Inoue ka ?

    *comment ke figurine berhubung nggak suka bola jadi nggak tau apa itu inter dan chelsea, dan berhubung nggak doyan cowok juga jadi nggak tertarik sama fritz*

  9. 10 Ardianto November 8, 2008 pukul 11:48 am

    Hidup Arsenal…

    *bletak*

  10. 11 jensen99 November 8, 2008 pukul 4:32 pm

    @ bukan superstar

    hayah di skul ditutup rapat semua

    ya jangan semua dong, pacarmu saja…
    kalo gitu mupengnya dilanjutin ke entry berikutnya saja…:mrgreen:

    @ eMina

    g-gambar apaan itu..😯

    gambar… figurine.:mrgreen:

    klub yang disukai teuteup Inggris..:mrgreen:

    timnas itu mbak, bukan klub.😉 Saya dukung timnas yang berbeda-beda di tiap Piala Dunia.:mrgreen:

    @ :3

    tarada Orihime Inoue ka ?

    Hasil pencarian sementara ada di entry berikutnya. Yang figurine blum ktemu😉

    @ Ardianto

    Hidup Gamba Osaka! (Lha?)😛

  11. 12 och4mil4n November 22, 2008 pukul 6:10 am

    1. Inter.. huaatchiiiim *langsung kena virus*

    2. Chelsea.. *menelan ludah* The Reds dong ah

    3. Fritzer.. baru kenal blognya, dan sesama milanisti jadi akuuuur😛

    Gambar bawah.. kok mirip saya😀 *dipentung*

  12. 13 jensen99 November 22, 2008 pukul 11:05 am

    @ och4mil4n

    Ahaha, justru orang yang paling sering diajak ngobrol Fritz soal Milan adalah saya yang Interisti ini.:mrgreen:

    Gambar bawah.. kok mirip saya😀

    Ukuran buah dadanya mirip?😯

    *digoreng*


  1. 1 Hugeass boobs rules? (a bit about previous entry’s figurine picture) « JenSen99’s Weblog Lacak balik pada November 8, 2008 pukul 4:00 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
November 2008
M S S R K J S
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: