Arsip untuk Januari, 2009

koq jd kupi ya?

Sabtu (24/1) dinihari. Percakapan SMS dengan seorang blogger cewek.
(diketik seperti aslinya, hanya ditambahkan spasi)

Dia: eh, eh. dah tidur?

Saya: Blum, sedang baca Bleach cpt 342

Dia: lha? dan nyampe mana tu? speaking of which, gw lupa dah nonton & baca mpe chapt brp.

Saya: Ini br kluar pas lo lg ngupi2 kok. So far msh ulquiorra vs ichigo, d panel trakhir tiba2 yammy menyerbu

Dia: Gw g ngupi2 d kafe kek gtu. nyoklat2. kupine g enak smua, manis. niwei, gw bru dpt kupi aroma dr bdg. mangstaps! ngupi sehat tpi jg bkin sger. koq jd kupi ya?

Saya: 😆
gak apa. Rasa minumanñ gak brubah wlopun hurufñ beda satu.

*Msh ngakak*

Dia: er.. emang td gw ngsms apa to? prasaan cuklat ama kupi bda bet d hurupnya.

Saya: *ngakak guling2*

trserah lo aja deh 😆
[…]







Postingan iseng sambil hapus-hapus SMS lama dari HP yang memorinya cuma 4MB. 😉

Dresscode sux!

Beberapa waktu lalu Fritz menulis tentang masa studinya di kampus FKIP UNCEN yang mencapai 7 tahun serta alasan-alasannya; pada entri tersebut, Fritz sempat menyinggung sedikit tata aturan berbusana di Fakultas kami yang disebutnya “menjijikkan”. Kali ini saya akan memuat aturan berbusana tersebut beserta sedikit kenangan yang pernah saya dan Fritz lewati di kampus dulu sehubungan dengan peraturan ini.

Sebagai catatan, yang saya ketik dibawah ini dikopi mentah-mentah dari SK yang saya cabut sendiri dari papan mading program studi Bahasa Inggris, suatu sore di akhir semester 11 (Besok paginya sudah dipasang lagi yang baru, asu!), dan selama ini diarsipkan beserta segala peninggalan masa kuliah.

Very Important[1]

Lampiran: Surat Keputusan Dekan FKIP UNCEN
________-Nomor: 047/J20.1.2/KM/2004
________-Tanggal: 10 pebruari 2004

KETERTIBAN DAN KERAPIHAN BERBUSANA SERTA SIKAP MAHASISWA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

I. KETENTUAN BERBUSANA

A. BUSANA UMUM BAGI MAHASISWA

1. Baju Kemeja Kain/Kaos Berkerak
2. Tidak Boleh memakai kaos oblong atau kostum olah raga (Training spack);
3. Celana Panjang (hanya dipakai oleh laki-laki);
__a. Bahan Kain Celana panjang (bukan jeans atau levi’s);
4. Bagi Perempuan: Tidak boleh pakai Celana Panjang/Celana Rok;
__a. dengan bahan apapun, atau
__b. dengan model apapun, atau
__c. dengan ukuran apapun;
5. Rok (bagi perempuan)
__a. Panjang Rok harus di bawah lutut (minimal 10 cm)
__b. Ukuran Rok tidak boleh ketat;
__c. Model Rok tidak boleh ada belahan depan atau belahan belakang ____maupun belahan samping;
__d. Bahan Kain Rok tidak boleh transparan atau tembus pandang;
6. Blus (bagi perempuan)
__a. Bahan kain blus tidak boleh transparan atau tembus pandang;
__b. Blus harus berlengan;
__c. Ukuran Blus, tidak boleh ketat;
__d. Ukuran Panjang Blus, harus menutup pinggul;
7. Harus bersepatu/sepatu sendal;
8. Ketentuan tersebut diatas tidak berlaku pada hari sabtu (Student Day);

Keep on reading!

Kali ini pro-Palestina

Empat hari lalu saya posting hasil blogwalking berupa beberapa komik strip pro-Israel karya Yaakov Kirschen; sialnya saya salah mengidentifikasi komik strip tersebut dengan melabelinya “kartun”, walhasil, kawan saya Amed yang membuat posting tandingan jadi memajang yang betul-betul namanya “kartun” pada entri-nya. :mrgreen:
Saya sadar salah label waktu baca tulisan Catshade, dan jadinya malah gak bisa ralat karena paragraf saya dikutip beliau. Jadi gak sinkron nanti kalo edit ‘kartun’ ke ‘komik strip’. :mrgreen:

Siang ini saya barusan blogwalking lagi, dan tiba di blog milik Ray Hanania. Beliau reporter politik & komikus kawakan di AS; seorang Palestina-Amerika yang beristrikan seorang Yahudi. Biodata beliau ada disini juga.
Nah, komik strip karya Ray Hanania ini IMO pro-Palestina (pada tema konflik Gaza), dan saya rasa bagus juga kalo saya pajang disini. Ulasan yang lebih bermutu nanti diserahkan ke Catshade saja ya? u_u

Seperti entri sebelumnya, saya muat empat strip saja (di-klik untuk memperbesar) yang ada hubungannya dengan Hamas. Lainnya silahkan dilihat di blog Ray sendiri. 😉

Obama & Gaza

Obama & Gaza

(link ke artikel)

Keep on reading!


JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Januari 2009
M S S R K J S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter