She

She

Bart F.H. Simpson

This was supposed to be a simple story
of a simple fellow named Larry.
_______Who loved so dearly pretty Heather,
_______hoped to live “happily ever after”,
but ended shitty as she married Gary.

At first he thought she was the one,
while she thought he was just for fun.
_______To him she was a grace, she was grand.
_______To her he was a mere one-night-stand,
a daily usual hit-and-run.

It only took her seven days straight.
To find out Larry was no dream date.
_______Since it seemed to her so awfully bizarre,
_______to date someone who didn’t even have a car,
She couldn’t wait to kick him off the gate.

She looked at Larry right through the eye,
Said, “nice knowin’ ya. We’re through. Bye”.
_______then off she went in her slim bikini,
_______as GARY was waiting in his Lamborghini,
with Larry still there, standing right by.

Larry was still in dumb confusion,
when she sent in an invitation.
_______He just gazed at that piece of paper,
_______on which was written ‘Gary and Heather’.
wishing it was just an illusion.

This was supposed to end so sadly,
when Larry found love ain’t so lovely.
_______But he knew it was best for Heather,
_______Having chosen the highest bidder,
_______at least SHE ended happiest ever,
and as for the story, it ended SIMPLY.

my-fuckin-trouble-of-this-week

23 Responses to “She”


  1. 1 grace Februari 18, 2009 pukul 1:52 pm

    Mas jensen kenapa tha?
    lagi patah hati?
    *sotoy*
    Btw, gambarnya… =_=

  2. 2 Arm Februari 18, 2009 pukul 5:18 pm

    tl;dr

    tapi gambarnya oke juga😆

    *disambit*

  3. 3 Irene Februari 18, 2009 pukul 7:16 pm

    yg menarik dari posting ini tagnya: lonte…tukang tambal ban…

  4. 4 ulan Februari 19, 2009 pukul 1:28 am

    gambar nya bagus…

  5. 5 hawe69 Februari 19, 2009 pukul 6:09 am

    I hope Gary is Jensen99
    ‘cos i will be a pity if it was Larry instead

    eh.. yang tulis Bart Simpson gituh?? tuh anak kecil super kreatip yah..

  6. 6 carra Februari 19, 2009 pukul 9:28 am

    jadi…??

    yang tukang tambal ban itu Larry, Heather, Gary ato Bart Simpson..? *sayabinun.com*

  7. 7 jensen99 Februari 19, 2009 pukul 11:15 am

    @ grace

    lagi patah hati?

    Tidak. Saya sedang kesal dengan seorang cewek.👿
    Masalah akumulatif dan berulang ini… Brengsek!!!

    *grumble*

    Btw, gambarnya… =_=

    Klik untuk memperbesar.

    *dihajar*

    @ Arm

    tl;dr

    Huh?😛

    tapi gambarnya oke juga😆

    Oh, tentu. Nyarinya saja sejam kok!😆

    @ Irene

    yang lonte dia; yang tukang tambal ban saya😐
    ada yang perhatikan juga…

    @ ulan

    Makasih mbak. Silahkan klik untuk memperbesar.😛

    @ hawe69

    I hope Gary is Jensen99
    ‘cos i will be a pity if it was Larry instead

    I want so, mbak.😐
    BtW the poet doesn’t mirroring my recent shit literally, but indeed I’m left alone in the dark in th e nd.😉

    @ carra

    Yang tukang tambal ban itu saya, mbaksis. Etapi sajak ini bukan menggambarkan masalah saya lho; saya gak ditinggal nikah.:mrgreen:
    Cuma ngerasa kalo cewe ini layak dimaki-maki seperti Heather (from Larry’s POV) 😉

  8. 8 Lelouch Lamperouge Februari 19, 2009 pukul 12:50 pm

    masalah cewek juga bisa dijadikan bahan nulis postingan… bukannya itu menunjukkan bahwa anda tetap kreatif meski saat lagi depresi? ;p

    dan kalau cuma pengin memaki2 cewek itu bukan anda saja, saya sebenarnya juga pengin. tapi kok nggak tega ya?… jadi saya diamkan saja…

  9. 9 Disc-Co Februari 19, 2009 pukul 1:47 pm

    Sebuah gambar itu mewakili lebih dari seribu kata.

    *melihat gambarnya*

    Aha…

    *klik kanan – save as*

  10. 10 jensen99 Februari 19, 2009 pukul 2:10 pm

    @ Lelouch Lamperouge

    […] bukannya itu menunjukkan bahwa anda tetap kreatif meski saat lagi depresi? ;p

    err… sebenarnya saya tidak merasa diri kreatif. Sajak ini bikinan Fritzter beberapa tahun lalu, sementara gambarnya hasil gugling. Saya makin ‘blank’ saat depresi..😐

    dan kalau cuma pengin memaki2 cewek itu bukan anda saja, saya sebenarnya juga pengin. tapi kok nggak tega ya?… jadi saya diamkan saja…

    Anu, yang saya maki2 adalah cewek yang sedang saya kesali beberapa hari ini. Saya menyamakan (layak dimakinya) dia dengan Heather di sajak ini, walaupun kasusnya tidak serupa. Kalo pengen ikut menyerapahi (yang manapun), just feel free…😉

    @ Disc-Co

    Sebuah gambar itu mewakili lebih dari seribu kata.

    Silahkan klik untuk memperbesar.:mrgreen:

  11. 11 omiyan Februari 20, 2009 pukul 1:21 am

    selalu ada cerita disetiap kehidupan pribadi hehehe

  12. 12 grace Februari 20, 2009 pukul 2:52 am

    heee~
    segitu sebelnyakah ma cewek itu?
    Jadi penasaran pengen tau cerita lengkapnya..
    *tunggu mas jensen onlen y!m*

  13. 13 jensen99 Februari 20, 2009 pukul 10:32 am

    @ omiyan

    juga ada derita disetiap kehidupan pribadi:mrgreen:

    @ grace

    Halah!:mrgreen:

    *uninstall y!m*

  14. 14 Arm Februari 20, 2009 pukul 2:07 pm

    too long; didn’t read

    *dan masih males mbaca, inglis-nya kebanyakan😆 *

  15. 15 KiMi Februari 20, 2009 pukul 2:58 pm

    Gambarnya seksi… Uppss.. Zina mata saya… *halah*

  16. 16 frozen Februari 20, 2009 pukul 3:01 pm

    😯

    .
    uhuk!!
    gambarnya…
    *tutup mata dengan jari (jari terbuka)*

  17. 17 Amed Februari 20, 2009 pukul 3:24 pm

    Brengsek! Fritz itu tukang tambal ban sekaligus lonte! Bikin bete, kesel! Dasar mood-breaker! Mending mati saja!

  18. 19 jensen99 Februari 21, 2009 pukul 2:33 pm

    @ Arm

    too long; didn’t read

    😆

    *dan masih males mbaca, inglis-nya kebanyakan😆 *

    Bilang saja gak ngerti dari pertama:mrgreen:

    @ KiMi | frozen

    Klik untuk memperbesar:mrgreen:

    *dirajam*

    @ Amed
    😆 😆 😆

    Karakter asinan buat Fritz ini!😆

    *masih ngakak*

    @ The Bitch

    Senewen of the week. Saya baik2 saja kok. Thanx.

  19. 20 Fritzter Maret 3, 2009 pukul 3:32 pm

    @Readers
    My apologies should you find the poemerick a bit crappy and the theme a bit of stating the obvious.
    As a disclaimer, I was about 21 when I wrote it, and was still a bit stupid.:mrgreen:

    @Amed
    Glad you like it😈

  20. 21 Eka Situmorang-Sir Desember 17, 2009 pukul 9:19 pm

    Watta rhyme!
    and after reading the post bout tukang tambal ban.
    this poet gets more credits.

  21. 22 jensen99 Desember 18, 2009 pukul 12:19 am

    ^

    Yeah, as a poet, Fritz is awesome on writing rhymic poem.😉


  1. 1 Tukang Tambal Ban « JenSen99’s Weblog Lacak balik pada Februari 21, 2009 pukul 7:42 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Februari 2009
M S S R K J S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: