Tukang Tambal Ban

Dia itu, andai kehidupannya diumpamakan sebuah mobil, trus pacar-pacarnya adalah roda mobil itu, trus selingkuhan-selingkuhan dan semua one-night-stand-nya adalah ban serepnya, maka saya adalah tukang tambal ban-nya!
~me

Diucapkan tahun lalu (lupa tepatnya) pada beberapa brothers, waktu mereka menanyakan hubungan saya dengan seorang cewek teman kampus –sebut saja Heather– yang ngambang (menurut mereka) dan merugikan saya. Tentu saja, semua tertawa ngakak.:mrgreen:

Heather itu, gadis cantik dengan rambut panjang berombak, kecil (sebibir saya tingginya) dan sexy, dengan gaya hidup metro, dan jago menyanyi.

Heather itu, dulunya dekat sekali dengan saya; tapi tidak pernah mencintai atau dicintai saya. Tentu saja, tidak pernah ada komitmen dengan saya. Sahabat-sahabat tahu kalo saya dan dia cuma temenan, tapi teman-teman kadang berkelakar kalo dia cewek saya.

Heather itu, pasien tetap konseling saya selama bertahun-tahun. Masalah-masalahnya mirip, hanya selalu berulang dengan cowok-cowok yang berbeda. Kadang saya yang turun tangan langsung menyelesaikan; seperti waktu dia diancam cewek yang tanpa diketahui sebelumnya ternyata istri dari pria-yang-baru-saja-one night stand dengannya.

Heather itu, kerap mengeluh kalo: “semua cowok yang kenal saya hanya mainin saya! Saya ga mau kenal cowok lagi!” KB, sahabat saya pernah berkomentar begini tentang itu: “Lha, dia sendiri yang milih cowok-cowok itu dalam hidupnya; masa tiap kali selalu salah pilih?” Saya cuma angkat bahu…🙄

Heather itu, selalu bangga pada komitmen “I always be there for you” saya padanya. Selain selalu ada saat dia butuh bantal curhat, tidak jarang saya juga jadi ojek, jadi escort, atau bantu-bantu urusan kuliahnya yang tersendat-sendat. Akan tetapi, makin lama makin jelas kalo saya hanya berharga untuknya disaat dia susah, sedih, atau sendirian. Sebaliknya saat dia senang atau ingin senang, dia akan menghabiskan waktu dan lendirnya buat orang lain, dan saya mulai merasa disalahgunakan.

Heather itu, pernah sekali waktu saat sedang lonely, curhat ke KB, bagaimana kalo dia memacari saya. KB dengan tegas melarangnya dengan ancaman: “Jangan coba-coba dekati dia! Saya tahu sifatmu yang berubah-ubah; kamu cuma akan mempermainkan Jensen! Tidak boleh!”
Haiyah…😆
KB memang dekat juga dengan Heather & paling tahu segala situasi ini. Sering dia memarahi kebiasaan saya dulu yang langsung start motor saat dihubungi Heather, yang bisa pagi, midnait, terik maupun badai…😉

Heather itu, sering sms IMU, ucapan-ucapan gudnait, bahkan cerita tentang love at first sight-nya pada saya jaman ospek dulu, juga segala teorinya bahwa dirinya gak cukup layak buat saya (basbang!); tetapi wacana-wacana itu tidak pernah lebih dari sekedar sms atau obrolan buang waktu.
Kalo menurut saya, berdasar teori segitiga cinta-nya Stenberg, dia tidak punya passion pada saya. Jadi hubungan kami tak pernah bisa romantis. Benar-benar untuk kerja bakti saja cewek ini, tak ada yang bisa dinikmati…
Baidewei, KB punya teori sendiri soal ini. Katanya pada saya:
“dia cuma terpikat pada cowok-cowok nakal saja. Kamu kurang nakal sih!”
“sampai ban bocor dan mobil mogok ya…?”
“…”😆
“cih!”😆

Heather itu, walapun hubungannya dengan saya makin tidak mulus, tidak pernah jauh dari saya. Selalu menganggap saya satu-satunya yang bisa dipercayai. Sayangnya, kondisi mental saya makin kacaw karena masalah-masalah lain, dan reputasi abadi sebagai “friend will be friend” itu jadi terasa ‘menyepelekan’ saya. Saya jadi merasa rugi selalu peduli padanya selama ini.😐

Heather itu, akhirnya kuputuskan tidak akan pernah kutemui lagi, setelah serangkaian insiden dan pertengkaran sekitar medio 2008, dimana saya akhirnya yakin bahwa hubungan kami memang akan begini-begini saja. Meskipun demikian kami tidak musuhan, saya tetap melayani curhat dan gombalannya via sms, walaupun tidak sehangat dulu. Kadang juga masih kutelpon. Siapa tahu dia pengen kencan…

Heather itu, hari Senin (16/2) kemarin, ntah bagaimana sukses membujuk saya tuk ‘ktemuan’ di mabes, karena dia ada perlu dengan KB -yang punya rumah-. Pertemuan pertama kami sejak setengah tahun lalu. My fault, susah cuek sama orang, dan wishful thinking bahwa mungkin bakal ada cerita baru dalam hubungan kami. Walaupun dia begitu gembira melihat saya lagi, dan mengajak basa-basi dengan santun, tentu saja nothing’s happen. Bahkan bicara berduapun hanya sempat 10 menit. 5 menit sebelum KB datang; dan 5 menit nungguin dia angkot pulang. (4-5 tahun yang lalu, pasti saya yang bakal mengantarnya pulang dengan motor. ± 13km dari situ). Once again, saya pulang jalan kaki dengan menggerutu, memaki-makinya diri sendiri.👿

Heather itu, sesaat setelah saya posting she sambil badmood rabu (18/2) kemaren, sms lagi dengan inosen:

Met mlm Jen, H bingung dgn penulisan blablabla (urusan skripsi- dia memang belum selesai kuliah, semester 19 sekarang).


~saya

Saya memang cuma reply tiga titik saja, maksud hati gak minat ngebantu walaupun baca sms. Mengetik jawaban cuma akan buat peran tukang tambal ban berlanjut; tetapi bicarakan kenapa tidak mau menjawab juga hanya akan buat kami bertengkar seperti yang sudah-sudah. Siapa sangka jawaban H seperti berikut:

maksud H contohnya begini […] yang mana yang benar […] H bingung sekali, pliz […] H tanya Jens karena Jens anak bahasa..

@#$%!+∞€α≠ÆðΨΞξҖPVK!MAK!۞‰₧₪℅№♀!!!!!!1111ELEVEN11!!!!👿







Notes:
Post ini tak usah ditanggapi terlalu serius. Ini cuma ngabisin senewen minggu ini saja. Heather mungkin ada beberapa kesalahnya, tapi itu jadi ngefek karena saya juga lagi “sakit”. Someday, kami akan baik-baik saja kok. 😉

46 Responses to “Tukang Tambal Ban”


  1. 1 grace Februari 21, 2009 pukul 8:06 am

    do….you love her?
    Anyway, emang paling ga enak kalo misalnya “being used” seperti itu, jadinya seolah-olah mempertanyakan arti “friend” itu sendiri..
    Yah, Mas jensen udah pernah ngmg langsung ke heather belum? Siapa tau dianya ga sadar..^^

  2. 2 yud1 Februari 21, 2009 pukul 9:28 am

    bahkan cewek paling liar sekalipun, ada saatnya membutuhkan bahu seseorang untuk disandari walaupun dia mungkin akan menyangkalnya habis-habisan. believe it or not.😉

    kalau mau jauh, putusin kontak sekalian, jangan tanggung-tanggung. hapus nomer hape, kontak YM (kalau ada) dan jangan sms atau telepon lagi. kalau mau dekat, ya tunjukin sikap-lah. bilang bahwa selama ini cuma jadi tukang tambal ban atau apa kek.

    either way, it’s your call, mate.😉

    ~btw
    ~saya kok merasa bahwa ‘seseorang’-nya Jensen itu adalah orang ini ya?🙄

  3. 3 edy Februari 21, 2009 pukul 10:01 am

    ban bocor dan mobil mogok? hmm…

  4. 4 Rukia^^ Februari 21, 2009 pukul 12:17 pm

    Otak dan hati lagi tidak sejalankah? coz sepertinya hati mencintai tapi otak bilang tidak mencintai😕
    Sudah pernah bicara jujur tentang yang anda rasakan?
    Saya rasa ada baiknya bicara jujur daripada nantinya misuh-misuh ga jelas dan makan hati🙄

  5. 5 Abuya Alex© Februari 21, 2009 pukul 2:38 pm

    Tukang tambal ban itu kan bisa ngambil efek menyenangkan. Mengelus-elus ban yang masih mulus…😳

    *dikemplang*

  6. 6 jensen99 Februari 21, 2009 pukul 4:00 pm

    @ grace

    do….you love her?

    No! Why? The ‘quality times’ needed to have that kinda feeling were so lack, if any.🙄

    Yah, Mas jensen udah pernah ngmg langsung ke heather belum? Siapa tau dianya ga sadar..^^

    Sudah kok. Dari ngobrol sampai bertengkar semua sudah.:mrgreen:

    @ yud1

    bahkan cewek paling liar sekalipun, ada saatnya membutuhkan bahu seseorang untuk disandari walaupun dia mungkin akan menyangkalnya habis-habisan. believe it or not.😉

    Sure I believe it.😉 *berpengalamandotkom*

    kalau mau jauh, putusin kontak sekalian, jangan tanggung-tanggung. hapus nomer hape, kontak YM (kalau ada) dan jangan sms atau telepon lagi.

    ya… ya… setelah 8 tahun yang ‘bgitu2 saja’… :roll:either

    way, it’s your call, mate.

    … *menghela nafas*

    ~btw
    ~saya kok merasa bahwa ’seseorang’-nya Jensen itu adalah orang ini ya? 🙄

    Dasarnya apa masbro? Sekarang ini, membayangkan itu terjadi saja sulit & sucks, yud. Saya pilih orang baru sajalah, walaupun ‘kandidat’nya saja belum ada.😉

    @ edy

    *tebar paku*:mrgreen:

    @ Rukia^^

    Aneh, komenmu masuk akismet…😐

    Otak dan hati lagi tidak sejalankah? coz sepertinya hati mencintai tapi otak bilang tidak mencintai😕

    Tidak, itu bukan cinta. Saya memang terbiasa “baik” sama cewek cantik, apalagi kalo sedekat itu temenannya, tapi saya tidak bisa mencintai cewek yang miskin feedback seperti itu.

    Saya rasa ada baiknya bicara jujur daripada nantinya misuh-misuh ga jelas dan makan hati🙄

    Sudah kok, dan gak ada perubahan.😉

    @ Abuya Alex©

    Saya ngelus-elus bempernya saja deh…😳

    *digiling*

  7. 7 yud1 Februari 21, 2009 pukul 4:58 pm

    Dasarnya apa masbro? Sekarang ini, membayangkan itu terjadi saja sulit & sucks, yud.

    nggak, soalnya segitunya banget… sampai ‘langsung start motor yang bisa pagi, midnait, terik maupun badai’™ segala.:mrgreen:

    what was that but deep affection? not necessarily ‘love’ though.😉

  8. 8 Lelouch Lamperouge Februari 22, 2009 pukul 3:41 am

    malah jadi ingat lagi sama Ryuuji Takasu😉, dan ujung2nya saya malah jadi ingat dengan pengalaman saya sendiri yang kurang lebih sama. saya hanya menjadi tempat curhatnya dia, bak sampah lah posisi saya waktu itu. dia hanya ada pada saat dia butuh saya, selain itu, tidak pernah bisa buntutnya saya pegang.

    pas pertama kali ada cowok yang nembak dia pun, dia curhatnya ke saya, minta pertimbangan ini-itu. dia nggak sadar, bahwa waktu itu saya ada rasa sama dia! dan akhirnya mereka jadian, dan saya pun mulai melirik ke yang lain.

    pas dia putus, dia lari ke saya, menerima kehadiran saya dengan semua gombalan2 seolah minta dikasihani. I was and I am Ryuuji Takasu, that’s why i fell *again* with her. Ujung2nya, saya dibuang lagi ketika dia menerima cowoknya lagi😦

    begitulah masbro. even a handsome guy named Lelouch Lamperouge like me have a sad lov story in my past. Tapi sekarang yang terjadi biarlah terjadi, karena saya memang sadar bahwa dia tidaklah pantas buat saya. ataukah saya yang tidak pantas buat dia?

    Life Goes On (Mika Arisaka) selayaknya bisa dijadikan soundtrack buat jensen sekarang…

  9. 9 Emina Februari 22, 2009 pukul 9:12 am

    hah?! jadi mas jensen udah alih profesi jadi tukang tambal ban?😯

    *dibunuh*

    jdi cewek itu tidak mencintai mas J? dan mas J tetep bersedia menjadi tukang tambal yang baik hati dan tidak sombong?
    sebagai seorang temen ya? yah, klo perasaan itu tulus -sebagai temen, mestinya kita tidak mengharapkan timbal balik untuk diperlakukan sama.

    jadi tentukan sikap saja, maunya bagaimana.
    lagipula, kalaupun mas J engga bisa kesampaian sama dia, pasti ada seseorang yang lebih baik lagi buat mas J. Tuhan tahu yang terbaik.

  10. 10 Ando-kun Februari 22, 2009 pukul 9:33 am

    Dialog SMS antara Jensen (J) dan Ando (A)

    J: …
    A: ,,,
    J: ???
    A: !!!

    Artinya
    J: Hidup ini penuh dengan titik-titik
    A: Selingi dengan koma-koma dong biar variatif
    J: Hidup ini penuh pertanyaan yang nggak jelas
    A: Mangkanya TEGAS dong

    PS. maunya sih nanggapin terlalu serius, tapi karena ada note nyuruh sebaliknya yaaahhhhhhhh…… beginilah jadinya:mrgreen:

  11. 11 Arm Februari 22, 2009 pukul 10:36 am

    *nggaberpengalamandotorg*

    witing tresno jalaran soko kepekso😛

  12. 12 jensen99 Februari 22, 2009 pukul 3:54 pm

    @ yud1

    nggak, soalnya segitunya banget… […] what was that but deep affection? not necessarily ‘love’ though.😉

    just unusual habit… while not in-relationship with anyone… or so I though🙄

    @ Lelouch Lamperouge

    Aha, Ryuji Takasu! Hubungannya dengan Taiga Aisaka ya?😀

    begitulah masbro. even a handsome guy named Lelouch Lamperouge like me have a sad lov story in my past.

    Ada saat dimana Geass-mu gak berfungsi?:mrgreen:

    […] karena saya memang sadar bahwa dia tidaklah pantas buat saya.

    sepertinya begitu. Buang2 waktu saja.😉

    ataukah saya yang tidak pantas buat dia?

    masbro kebagusan sepertinya

    Life Goes On (Mika Arisaka) selayaknya bisa dijadikan soundtrack buat jensen sekarang…

    Ah, Ed. Gundam SD! Kbetulan saya ada lagunya! Thanx.

    @ Emina

    hah?! jadi mas jensen udah alih profesi jadi tukang tambal ban?😯

    Profesi tetapnya sih, tukang servis hati:mrgreen:

    […] yah, klo perasaan itu tulus -sebagai temen, mestinya kita tidak mengharapkan timbal balik untuk diperlakukan sama.

    Anggap saja saya tidak tulus kalo begitu.😉

    jadi tentukan sikap saja, maunya bagaimana.

    Maunya ya biarkan saja dia hidup tanpa saya.

    lagipula, kalaupun mas J engga bisa kesampaian sama dia, pasti ada seseorang yang lebih baik lagi buat mas J. Tuhan tahu yang terbaik.

    Hay, kok jadinya seperti saya sedang patah hati gini?😕 Padahal naksir pun tidak…😕
    Tentu saja ada banyak yang lebih baik daripada dia, hanya saja mereka belum kenal saya.:mrgreen:

    @ Ando-kun

    A: Mangkanya TEGAS dong

    J: @#$%!+∞€α≠ÆðΨΞξҖIyaIyaNgerti۞‰₧₪℅№♀!!!!!!1111ELEVEN11!!!!

    PS. thanx😉

    @ Arm

    *nggaberpengalamandotorg*

    *kalosudahwisudasusahlhocaricewekdotnet*

    witing tresno jalaran soko kepekso😛

    witing tresno jalaran ora ono sing lio?😛

  13. 13 carra Februari 23, 2009 pukul 3:29 am

    mmmm…. lah… saya malah jadi kesindir…

    mmm tapi saya ndak punya roda2… yg ada ban serep ituh… bedanya dia saya tinggal kawin… bew… jahatkah saya? huhuhuuuu… mmmm…🙄 hewhewhew… (^_^)V

    btw… minta ijin buat nge -link:mrgreen:

  14. 14 hawe69 Februari 23, 2009 pukul 4:36 am

    Lain kali, kalo H minta ‘tolong’, bilang bayar pake Lendir ajah..

    hehehe

  15. 15 Takodok! Februari 23, 2009 pukul 7:27 am

    Jadi, kapan bisa curhat?😆
    *kedip-kedip cacingan*

    Anyhooooo.. kenapa saya tidak bisa menemukan lelaki baik seperti Anda di sekitar saya ya bung? Eh, ada ding. Satu. Dua. Tiga. Lumayan. Tapi pada jauh semua jadi tidak bisa “langsung start motor yang bisa pagi, midnait, terik maupun badai”.
    Ada untungnya sih, self healing jadi terasah😆

  16. 16 Irene Februari 23, 2009 pukul 8:05 am

    in her defense,

    salah lu ngarep.

    *sprints off*

  17. 17 Rukia Februari 23, 2009 pukul 12:38 pm

    Aneh, komenmu masuk akismet…😐

    Ya ne saya juga bingung😕 di beberapa tempat juga gitu kalo ga login, si Aki Ismet suka seenaknya sendiri😦

  18. 19 Vicky Laurentina Februari 23, 2009 pukul 9:53 pm

    Jensen,
    Cewek ini pasti nggak bisa bawa mobil sampai-sampai bannya rusak melulu..:)

    Jensen, berhentilah jadi tukang tambal ban. Mulailah bikin pabrik ban sendiri. Lihatlah Goodyear, bannya nomer satu yang dipake Ford!

  19. 20 dnial Februari 24, 2009 pukul 12:20 am

    Ingin kubunuh pacarmu… dudududududu…

    *kabor sebelum dirudal*

  20. 21 jensen99 Februari 24, 2009 pukul 3:47 am

    @ carra

    mmmm…. lah… saya malah jadi kesindir…

    :mrgreen:

    mmm tapi saya ndak punya roda2… yg ada ban serep ituh… bedanya dia saya tinggal kawin… bew… jahatkah saya?

    Setidaknya dulu sesekali ban serepnya pasti pernah diajak ‘menggelinding’ juga. (^_^)V Gpp kok, mbaksis. Justru IMO malah jahat kalo dah kawin tapi masih nyimpen ban serep.😛

    btw… minta ijin buat nge -link:mrgreen:

    Yey! Kaya’ baru kenal saja!😀 Sila… sila… ^^

    @ hawe69

    Lah, kalo kesampaian begitu kan saya gak bakal terlalu ngerasa disia-siakan, setidaknya.:mrgreen:
    Seriously, kami pernah beberapa kali membicarakan itu dan no deal. Dalam opininya, opsi itu akan merusak persahabatannya dengan saya; sementara faktanya, hubungan kami akhirnya tetep rusak tanpa opsi itu. Fufufu…

    @ Takodok!

    Jadi, kapan bisa curhat?😆

    Lhaa… Desti kan ada Y!M saya. Kalo saya gak onlen silahkan sms: 081344034612😛

    Anyhooooo.. kenapa saya tidak bisa menemukan lelaki baik seperti Anda di sekitar saya ya bung? Eh, ada ding. Satu. Dua. Tiga. Lumayan. Tapi pada jauh semua […]

    Nah, saya juga gak bisa menemukan cewe2 bagus seperti Desti di sekitar saya! Yang dikenal cuma di blogsfer dan jauh semua, gak ada yang bisa jadi alasan start motor pagi, midnait, terik maupun badai!😆

    @ Irene

    Iya nih, investasi gagal!😆

    @ Rukia

    Laen kali pesan di Y!M saja kalo komen gak muncul. Saya jarang cek akismet soalnya.😀

    @ kahfinyster

    Tertegun?

    @ Vicky Laurentina

    Jensen,
    Cewek ini pasti nggak bisa bawa mobil sampai-sampai bannya rusak melulu..🙂

    Emang dari sononya sudah ban rusak yang dipasang.😈

    Jensen, berhentilah jadi tukang tambal ban. Mulailah bikin pabrik ban sendiri. Lihatlah Goodyear, bannya nomer satu yang dipake Ford!

    Eeh, ‘ban’ saya berkualitas Goodyear lho, mbaksis! Sayangnya belum ada ‘mobil’ yang berminat memakainya.:mrgreen:

    *curcol*
    *dilempar dongkrak*

    @ dnial

    Mending juga pacarnya mantan pacar saya yang kubunuh!😆

    *kabor sebelum dirudal*

    *Kagemane no Jutsu!*

  21. 22 perempuan Februari 24, 2009 pukul 4:13 am

    simple life simple problem😀
    jadi kalo “heather itu” bnyk mslh ya mgkin itu pilihanya

    btw, slm knl ya

  22. 23 Disc-Co Februari 24, 2009 pukul 7:02 am

    Kau seperti ular yang berbisa~~~

    Lagunya benar seperti itu bukan? Lupa saya.😆

  23. 24 hawe69 Februari 24, 2009 pukul 9:09 am

    Jensen,
    perkosa ajah..
    hehehe

    *keluar tanduk iblis di kepala*

  24. 25 Takodok! Februari 24, 2009 pukul 9:32 am

    Ah, cewe bagus gak hanya di blogsfer aja kok.
    Get a life! *diinjek*😆

  25. 26 Anneke Priskila Februari 24, 2009 pukul 9:38 am

    Mas Jensen, bisa tolong tambal ban saya juga?😉

  26. 27 jensen99 Februari 24, 2009 pukul 11:38 am

    @ perempuan

    simple life itu, sepertinya tidak cocok dengan semua orang ya?😛

    Salam kenal kembali.😀

    @ Disc-Co

    Lagunya seperti ini lho!:mrgreen:

    @ hawe69

    Perkosa? Sepertinya bukan gaya saya itu..😐
    Ajarin dong!😄

    @ Takodok!

    wokey dokey!™😉

    @ Anneke Priskila

    Bisa.. bisa… Silahkan manfaatkan Y!M atau nomor hape diatas.😛

  27. 28 Lelouch Lamperouge Februari 24, 2009 pukul 12:07 pm

    Ada saat dimana Geass-mu gak berfungsi?

    sepertinya begitu… but my geass won’t be a tool to make someone fell for me. I won’t use my geass like C.C in her past:mrgreen:

    witing tresno jalaran ora ono sing lio?

    hlo hlo hlo… jadi mas jensen ini pujangga atau empu dari jawa ya?😉

  28. 29 jensen99 Februari 24, 2009 pukul 2:50 pm

    @ Lelouch Lamperouge

    sepertinya begitu… but my geass won’t be a tool to make someone fell for me.

    Bukan.. bukan.. tentu saja gak dipake ke ceweknya. Cara seperti itu ‘gak saya banget’ juga, tapi geass-nya dipake ke cowok2nya cewekmu itu. Perintahnya ya… you know lah!:mrgreen:

    hlo hlo hlo… jadi mas jensen ini pujangga atau empu dari jawa ya?😉

    tukang tambal ban!™:mrgreen:

  29. 30 Daniel Mahendra Februari 24, 2009 pukul 7:10 pm

    Analoginya sebetulnya menarik. Tapi soal tambal bannya, weh, kok bikin miris tapi ngakak ya.

    Ah, Heather…

  30. 31 Arm Februari 24, 2009 pukul 8:53 pm

    *kalosudahwisudasusahlhocaricewekdotnet*

    wuasem, bawa2 ini lagi😆
    tapi emang rada bener sih😛

    btw kok ngga mbahas inter-manyun si? mainnya dudul banget tuh
    *numpang chat ngga jelas😛 *

  31. 32 itikkecil Februari 25, 2009 pukul 9:30 am

    *ngakak guling-guling*
    *dikemplang jensen*
    daripada dibales gak jelas gitu mendingan gak usah dibales sama sekali….

  32. 33 edy Februari 25, 2009 pukul 2:10 pm

    mengamati perkembangan desti dan jensen…🙄

  33. 34 Takodok! Februari 25, 2009 pukul 9:20 pm

    @om edy
    Desti yg mana? Desti mah banyak om!

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. 😕

  34. 35 dnial Februari 26, 2009 pukul 2:30 am

    Mencium bau gossip…😈

    *sniff, sniff*

  35. 36 jensen99 Februari 26, 2009 pukul 4:03 am

    @ Daniel Mahendra

    […] bikin miris tapi ngakak ya.

    Satir?😛 Itung2 sambil hibur diri…:mrgreen:

    Ah, Heather…

    Brengsek engkau…😈

    @ Arm

    tapi emang rada bener sih😛

    Saya sedang mengalaminya😐

    btw kok ngga mbahas inter-manyun si? mainnya dudul banget tuh

    Males ngerepiuw hasil pertandingan. Diomeli gimana juga skornya gak berubah. Emang segitulah kemampuan Rabu pagi itu.👿

    @ itikkecil

    Selasa (24/2) 11PM si Heather malah masih telpon2 saya, ntah buat apa. Sukses gak kuangkat…🙂

    @ edy

    Lah, kok jadi diamati? Apdet selanjutnya jelas saja off the blog dong!:mrgreen:
    saya kan tukang tambal ban™ xP

    @ Takodok!

    Kok jadi begini ya?:mrgreen:

    @ dnial

    Hwaduh, satu lagi ini!:mrgreen:

    *injek pake Gundam*

  36. 37 Chic Februari 27, 2009 pukul 3:28 am

    tukang tambal ban? hmmmmmmm….😎

  37. 38 The Bitch Februari 28, 2009 pukul 12:27 am

    errr… ntar, ntar. pegangan meja dulu biar ga jatoh.
    *tarik nafas dalam2*

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

    here, bro. i wanna say this out fuckin loud right in your face:

    GET A FUCKIN’ LIFE!

    u’re no better than her. the good thing about her is dat she’s having some fun while you’re not. poor you. while you’re playing a good guy (or so called ‘cowok baik’), u still expect sumthing in return. that’s not a correct way to be a ‘cowok baik’, kris dear.

    no hard feeling. there are damages in some human parts in my heart (=

    have a nice weekend, though.

  38. 40 Lelouch Lamperouge Februari 28, 2009 pukul 4:15 am

    …poor you. while you’re playing a good guy (or so called ‘cowok baik’)…

    soo, are you Ryuuji Takasu also for rite now?😛

    tapi saya koq merasa bahwa kita senasib, dan our tragically role as a toy or spare parts itu kelewat mirip! dan pada akhirnya, dia sekarang nikah sama orang lain lagi… not me (off-damn-course) and not her previous one…

    dan yang paling tragis lagi adalah… cewek yang belakangan ngejar2 saya udah jadian sama someone else, dia bilang ke teman saya “yang di sini enggak kasih respon sih…” *WTF? what kinda response i should gave her?!*

    dan yang paling jengkel, dia tetep ngelendotin saya… apakah dia lupa kalau dia sudah jadian…?

  39. 42 Snowie Maret 2, 2009 pukul 11:51 am

    ada yang begitu ya….?

    *meringis*

    hmmmm…..

    *sokBaruTahuKehidupanSesungguhnya😛

  40. 43 jensen99 Maret 7, 2009 pukul 3:25 pm

    @ Chic

    Kenapa chi?😀

    @ The Bitch

    Nah, datang juga dia. Dah kuduga pasti bakal ketawa ngakak.:mrgreen:

    u’re no better than her. the good thing about her is dat she’s having some fun while you’re not. poor you.

    I know, she’s so fuckable to any lucky bastards in town. Guess I’m just a bit better in handle my own shit (& her shit either).😐

    while you’re playing a good guy (or so called ‘cowok baik’), u still expect sumthing in return.

    Sure, yes. I’m gifted with tambal ban ability, but not to be misused as her tukang tambal ban for free.👿

    that’s not a correct way to be a ‘cowok baik’, kris dear.

    Hmm… what is ‘cowok baik’ for you anyway?😕

    no hard feeling. there are damages in some human parts in my heart (=

    Huh..? (o_0)”\

    @ kahfinyster

    Seperti biasa; tidak baik dan tidak buruk.

    @ Lelouch Lamperouge

    soo, are you Ryuuji Takasu also for rite now?😛

    No, I think. Thera aren’t Minori Kushieda nor Ami Kawashima around me and Heather.🙄

    tapi saya koq merasa bahwa kita senasib, […]

    Pada bagian kerja baktinya saja, IMO. Bedanya, walaupun sayang padanya (karena dekat), saya tidak pernah mencintainya atau ingin jadi pacarnya (walaupun mungkin bisa mempertimbangkannya andai dia mencintai saya). Tidak masalah nanti dia bakal nikah sama siapa. I’m just mad at her, not broken hearted.😉

    *WTF? what kinda response i should gave her?!*

    what kinda response you used to gave her?😛

    dan yang paling jengkel, dia tetep ngelendotin saya… apakah dia lupa kalau dia sudah jadian…?

    Lah, berarti dia masih ngarepin kamu dong! Tinggal larang saja dia dekati kamu kalo masih punya pacar. Kalo dia sungguh pengen kamu, mestinya dia akan putusin cowoknya sekarang.😉

    @ Irene

    ThankU, Irene. That’s sweet… ^^

    @ Snowie

    Ahaha, dalam hubungan cowok-cewek, tak ada yang tak mungkin terjadi.:mrgreen:

  41. 44 harikuhariini Maret 16, 2009 pukul 11:03 am

    Coba deh dijauhin bentarrrrr….
    pasti dia bakalan kelabakan..
    heheheee…
    itu salah satu sisi unik dari wanita..

  42. 45 jensen99 Maret 17, 2009 pukul 5:28 am

    @ harikuhariini

    Dijauhin? Berdasarkan posisi tawar saya terhadap dia, aksi tersebut tidak ngaruh, mbaksis. Misalnya saja hari ini tepat tiga minggu saya reject telpon terakhirnya, & sampai hari ini tak ada usaha telpon lagi/sms/tanya temenku dsb…😉


  1. 1 Menghargai Cinta « I Have a Dream Lacak balik pada Februari 24, 2009 pukul 1:16 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Februari 2009
M S S R K J S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: