Chelsea for Liga Champions

Setelah Inter tersingkir dari Liga Champions Eropa, dukungan saya secara otomatis berpindah ke klub favorit saya berikutnya, Chelsea. Tapi, tampaknya jalan Chelsea juga tidak ringan.

Hasil undian perempat final LC hari ini (20/3) adalah:

Villarreal vs Arsenal
Manchester United vs FC Porto
Liverpool vs Chelsea
Barcelona vs Bayern Munich

Sementara undian semi final-nya adalah:

Manchester United/FC Porto vs Villarreal/Arsenal
Barcelona/Bayern Munich vs Liverpool/Chelsea

Tapi ada kemungkinan reuni dengan MU lagi di final kalo keduanya lolos terus ini, dan balas dendam tentunya.๐Ÿ˜ˆ Tapi bisa jadi MU ditumbangkan Arsenal di semifinal.๐Ÿ˜ˆ Yaa, lihat sajalah.:mrgreen:

As always, may the best team win!๐Ÿ˜‰

29 Responses to “Chelsea for Liga Champions”


  1. 1 Arm Maret 20, 2009 pukul 12:57 pm

    Aihh… ini lagi ini lagi… bosen tiap tahun ketemu mainannya om Roman mulu =_=’
    2005 -> Pool lolos lewat ‘gol’nya Luis Garcia
    2006 -> ketemu di grup, Pool juara grup
    2007 -> Pool lolos adu penalti
    2008 -> Chelsea lolos berkat golnya Riise

    2009 -> ???

  2. 2 lambrtz Maret 20, 2009 pukul 1:38 pm

    Tapi bisa jadi MU ditumbangkan Arsenal di semifinal.

    Dagelan apa lagi ini? Yang seperti ini jelas ga mungkin terjadi.๐Ÿ™„

    *pokoke sesumbar dulu, menang kalah belakangan:mrgreen: *

  3. 3 Rukia Maret 20, 2009 pukul 1:56 pm

    Tapi bisa jadi MU ditumbangkan Arsenal di semifinal

    hmm…bisa jadi, ga ada yang gak mungkin kan๐Ÿ™‚
    kalo sampe Arsenal yang menang, saya akan tertawa melihat kekalahan MU๐Ÿ˜ˆ

    Chelsea tetep yang terbaik:mrgreen:

  4. 4 yud1 Maret 20, 2009 pukul 3:09 pm

    *review paruh pertama season*

    apa ini, ngomongin MU-Chelsea-Liverpool… MU dan Chelsea? dua-duanya kalah sama Arsenal. paling bagus juga Liverpool, itu juga nggak menang pas ketemu Arsenal. kenapa pula nggak ada yang menyebut Arsenal, apa-apaan ini?๐Ÿ˜Ž

    :mrgreen:

  5. 5 dana Maret 20, 2009 pukul 3:35 pm

    @up

    Arsenal? Bukannya dah out of league tuh.๐Ÿ˜†

  6. 6 Arm Maret 21, 2009 pukul 3:20 am

    wah, tapi om Hiddink bahaya nih, belom pernah kalah doi. jangan galak2 ya kakak๐Ÿ˜‰

    @ yud1 : klasemen EPL sampai hari ini :
    No Tim M P
    1 Man U 28 65
    2 Chelsea 29 61
    3 Liverpool 29 61
    4 Arsenal 29 52
    5 Aston Villa 29 52

    nah, Arse peringkat berapa?:mrgreen:

    tapi bisa jadi Arse yg bikin kejutan, dengan lawan yg relatif lebih enteng, pasti lebih pede๐Ÿ˜›

  7. 7 lambrtz Maret 21, 2009 pukul 3:29 am

    @Arm

    Kok ngomongin peringkat sih? Skornya itu lo jauh banget sama top 3:mrgreen:

  8. 8 Arm Maret 21, 2009 pukul 3:48 am

    @ lambrtz

    iya juga ya:mrgreen:
    tapi sebaiknya jangan sombong lah, siapa tau Arse berakhir jadi peringkat 5 EPL tapi juara ECL, seperti sebuah klub tertentu 4 tahun lalu๐Ÿ˜Ž

  9. 9 yud1 Maret 21, 2009 pukul 4:39 am

    jadi mari kita saling hidup berdampingan dengan damai saja. janganlah kita menjadi saling bunuh-bunuhan berselisih hanya karena perbedaan agama tim sepakbola. u_u

    …lagipula, sepakbola bukan cuma di Inggris saja. bisa saja Barca yang tahu-tahu jadi juara CL, kan?:mrgreen:

  10. 10 emina Maret 21, 2009 pukul 5:48 am

    saya binun mo dukung sapa๐Ÿ˜•

  11. 11 jensen99 Maret 21, 2009 pukul 3:28 pm

    @ Arm (1)

    Saya juga bosen ktemu Liverpool lagi, pengennya sih Villareal, tapi namanya juga undian.๐Ÿ˜›

    @ lambrtz (1)

    Bisa jadi semifinalnya Porto vs Villareal.:mrgreen:

    @ Rukia

    Chelsea tetep yang terbaik:mrgreen:

    Amen to that!โ„ข๐Ÿ˜Ž

    @ yud1 (1)

    yud1 fans Arsenal juga? Kirain sora doang…

    @ dana

    Masih bakal ktemu MU di Old Trafford kan?

    @ Arm (2)

    Kbetulan waktu Hiddink datang, giliran ktemu Pool di liga dah lewat semua. Satu2nya kesempatan tuk lihat Benitez vs Hiddink karena musim depan Hiddink dah balik ke timnas Rusia.๐Ÿ˜‰

    @ yud1 (2)

    Kalo Barca masuk final, saya pasti dukung, siapapun lawan yang dihadapi.๐Ÿ˜‰

    @ emina

    Dukung Chelsea saja!

  12. 12 Ando-kun Maret 21, 2009 pukul 7:11 pm

    Baru baca kalau MU dihancurkan Fulham 2-0 dan pemain MU terlihat frustasi dan mudah emosi.
    Jangan-jangan……. lawan Porto juga……..

    Inter udah kalah, dukungan gue berpindah pada klub favorit berikutnya (lha koq ikut2an kalimat jensen, hehehe) Barca dan Liverpool.
    Undian mengecewakan. Kalau keduanya menang, mereka harus saling bunuh di semifinal. Crap. *3!&%?”+*#$

  13. 13 Disc-Co Maret 22, 2009 pukul 3:54 am

    Saya jadi bingung, Liverpool atau Chelsea yah? Pilihan yang berat.๐Ÿ˜•

  14. 14 Rukia Maret 22, 2009 pukul 2:09 pm

    ^
    Chelsea aja๐Ÿ˜‰

  15. 15 Lumiere Maret 23, 2009 pukul 6:33 am

    kalian ngomongin apa sih? *gak ngerti*

  16. 16 goldfriend Maret 23, 2009 pukul 12:52 pm

    Itu Liverpool & Chelsea nggak kapok-kapoknya ketemu melulu ya ? BOSAN…!!!๐Ÿ™‚

    Walaupun pendukung Liverpool, saya nggak terlalu berharap Liverpool juara ECL, lebih baik juara BPL. Juara ECL kasih saja sama Chelsea yang belum pernah.๐Ÿ˜†

  17. 17 jensen99 Maret 23, 2009 pukul 3:42 pm

    @ Ando-kun

    Yah, Mourinho terbukti gagal taklukkan MU tanpa Porto; mari kita lihat apa Porto bisa taklukkan MU tanpa Mourinho.:mrgreen:

    Sama tuh, Kalo Chelsi dan Barca ke semifinal, berarti keduanya bentrok (lagi). Saya sih pro Chelsi berhubung ybs belum pernah juara LCE.:mrgreen:

    @ Disc-co

    Asal bukan MU?๐Ÿ˜›

    @ Rukia

    Betul, Chelsea saja.๐Ÿ˜€

    @ Lumiere

    Liga Champions Eropa! Sepakbola!!!

    @ goldfriend

    Salahkan Real Madrid yang gagal mengeliminasi Liverpool!:mrgreen:

    Juara ECL kasih saja sama Chelsea yang belum pernah.๐Ÿ˜†

    Betul juga, Chelsi memburu titel ECL perdana, sementara Liverpool lapar gelar BPL. Hohoho…!

  18. 18 itikkecil Maret 24, 2009 pukul 3:43 am

    gak peduli!!!!
    *masihsebelinterkalahsamamu*

  19. 19 Arm Maret 24, 2009 pukul 7:51 am

    numpang klenik aneh tentang tim juara ECL yg menyingkirkan Madrid๐Ÿ˜† (credit to fred drust:mrgreen: )

    2003 = Madrid disingkirkan Juventus dikalahkan Milan => Juara
    2004 = Madrid disingkirkan Monaco dikalahkan Porto => Juara
    2005 = Madrid disingkirkan Juventus dikalahkan Liverpool => Juara
    2006 = Madrid disingkirkan Arsenal dikalahkan Barcelona => Juara
    2007 = Madrid disingkirkan Muenchen dikalahkan Milan => Juara
    2008 = Madrid disingkirkan Roma dikalahkan MU => Juara
    2009 = Madrid disingkirkan Liverpool …??

    apakah Chelski berpeluang jadi juara?๐Ÿ˜•

    semoga klenik itu terhenti sampe di sini:mrgreen:

  20. 20 jensen99 Maret 25, 2009 pukul 5:25 pm

    @ itikkecil

    Duh, mbak, mau sampai kapan sebelnya juga hasilnya gak bisa berubah. Musti nunggu musim berikutnya baru ngarep lagi.๐Ÿ˜›

    Ayolaaaah~, dukung Chelsi dong!:mrgreen:

    *rayu-rayu mbak Ira*

    @ Arm

    Hoo, pola yang sangat menarik!! Baiklah, semoga klenik itu tak terhenti sampe di sini!:mrgreen:

  21. 21 carra Maret 27, 2009 pukul 6:59 am

    ๐Ÿ˜• udah ga pernah nonton bola lagi….
    ๐Ÿ˜• uda ga bisa sendirian di malam buta tereak2 gooooolll lagi…
    ๐Ÿ˜• uda ga bisa tarohan lagi…
    ๐Ÿ˜• uda ga bisa…

    hu uh… (-_-)”

  22. 22 Lelouch Lamperouge Maret 27, 2009 pukul 12:07 pm

    hora hora… saya sudah ga tega dukung Chelski lagi di ajang champions league… masih keki lantaran Chelski hokinya kurang di liga yang satu ini…

  23. 23 Rukia Maret 30, 2009 pukul 2:29 am

    btw bang, Milan – Inter : 2 – 1 kemarin๐Ÿ™‚

  24. 24 Tgk. Alexยฉ Maret 31, 2009 pukul 5:17 am

    Tapi, tampaknya jalan Chelsea juga tidak ringan.

    Ahemm…

    *suporter Liverpool pun mendehem*๐Ÿ˜Ž

  25. 25 Artha Maret 31, 2009 pukul 12:48 pm

    wah pada punya jagoan nya, saya sih nonton bola belain permainannya, klo mainnya kagak bagus tinggal tidur aja๐Ÿ™‚

  26. 26 jensen99 Maret 31, 2009 pukul 3:33 pm

    @ carra

    Bukannya sekarang bisa nonbar dengan si Tukang Ojek? Lagian toh masih sering begadang buat jaga anak~๐Ÿ˜›

    @ Lelouch Lamperouge

    Jangan patah semangat. Saya saja sudah bermimpi Chelsea juara Liga Champions dari sejak Chelsea masih klub miskin. Sudah saatnya ada juara baru di LCE nih.๐Ÿ˜‰

    *ngompori*

    @ Rukia

    Halah, berani ngomong cuma kalo Inter kalah doang!:mrgreen:

    *diserbu ultras Milan*

    @ Tgk. Alexยฉ

    In Hiddink we trust!๐Ÿ˜ˆ

    @ Artha

    Kalo saya sih seringnya ditinggal tidur karena terlalu ngantuk atau sinyal TV lagi jelek.:mrgreen:

  27. 28 Arm April 8, 2009 pukul 8:53 pm

    asem…

    congrats deh

    emang Hiddink >>>> Felipao

  28. 29 jensen99 April 9, 2009 pukul 10:43 am

    Yak, 1st leg perempat final sudah digelar. Berdasarkan quick count™, maka yang akan masuk ke semifinal adalah:

    Arsenal vs Porto
    Barcelona vs Chelsea
    :mrgreen:

    @ Arm

    Hiddink >>>> Rafa๐Ÿ˜Ž
    Mari kita tunggu 2nd leg di Stamford Bridge.๐Ÿ˜‰


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything leftโ€™s a waste of time~
Maret 2009
M S S R K J S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: