My slow rock files [4] Overture to Hiatus

WhitesnakeDon’t Fade Away







Setelah tahun demi tahun yang penuh masalah, termasuk urusan finansial, dengan sangat mengejutkan minggu lalu saya mendapat kesempatan untuk membangun kembali hidup dan kehidupan saya melalui pekerjaan baru, jauh diluar kota tempat tinggal saya sekarang. Jadi, dengan ini saya menginformasikan full hiatus dari dunia maya mulai akhir minggu ini; dari blogsfer, dari Y!M, juga dari fesbuk.๐Ÿ™‚
Sesegera kehidupan saya nanti memberikan kesempatan untuk saya bisa onlen lagi -ntah kapan, dimana dan bagaimana caranya-, saya pasti kembali ke dunia menakjubkan ini, dan mudah-mudahan saat itu bukan lagi sebagai kuli kargo di bandar udara.:mrgreen:

Terimakasih untuk segalanya, dan sampai ketemu lagi.๐Ÿ˜‰







AerosmithFly Away From Here

27 Responses to “My slow rock files [4] Overture to Hiatus”


  1. 1 Disc-Co Juni 2, 2009 pukul 6:38 pm

    Selamat berhiatus, masbro.๐Ÿ™‚

    Dan makasih buat Aerosmith-nya.:mrgreen:

  2. 2 lambrtz Juni 2, 2009 pukul 6:50 pm

    Pindah ke mana Bang?๐Ÿ˜•

    BTW, selamat.๐Ÿ™‚

  3. 3 Vicky Laurentina Juni 2, 2009 pukul 10:14 pm

    Jens?! Kamu mau pindah ke mana?!

  4. 4 Takodok! Juni 3, 2009 pukul 12:06 am

    Good luck, bos!๐Ÿ˜€

  5. 5 Snowie Juni 3, 2009 pukul 1:45 am

    Pertama-tama izinkan saya menyanyikan lagu POD yg jdlnya “Goodbye for now so long….”

    Ehem!

    Baiklah mas jensen, selamat hiatus dan semoga beruntung dengan pekerjaan barunya. Kehidupan yang sesungguhnya telah menanti anda di luar sana.

    Dunia per blog kan selalu tersedia bagi mereka yang memiliki rasa cinta terhadap sebuah karya tulis. Karna cinta akan membawa mu kembali.

    So, so long~
    … And see you soon hopefully๐Ÿ™‚
    *mutar POD*

  6. 6 Sukma Juni 3, 2009 pukul 1:56 am

    Goodluck…

    Sayounaraaaaaa…. *dadah-dadah*

    Nice to meet you here๐Ÿ™‚

  7. 7 pitshu Juni 3, 2009 pukul 2:25 am

    huahhh sukses yang dengan karirnya ^^
    ditunggu kabar2innya setelah sukses nanti๐Ÿ˜€

  8. 8 Lumiere Juni 3, 2009 pukul 3:22 am

    *melambaikan tangan*

  9. 9 hawe69 Juni 3, 2009 pukul 4:26 am

    AH.. finally..
    YOU GET A REAL LIFE !!!:mrgreen:
    GO GET THEM TIGER !!! wuahahhaa

    eniwei, i’m gonna really really miss you.

  10. 10 Betang Juni 3, 2009 pukul 6:47 am

    Jangan bilang ke Pulau Jawa yang sudah penuh sesak ini!

    *gun males logout*

  11. 11 rukia^^ Juni 3, 2009 pukul 7:36 am

    dadah (bye)
    *melambaikan tangan*

    btw, mau kemana sih?

  12. 12 Ando-kun Juni 3, 2009 pukul 9:31 am

    Good luck bro…..
    Kalau udah nyambung jaringan baru, ntar kongkow kongkow lagi deh.
    Sampai ketemu nanti….. (pas banget sama single barunya Mr. Big hasil reuni)

    NEXT TIME AROUND

  13. 13 Arm Juni 4, 2009 pukul 3:24 am

    godspeed๐Ÿ˜‰

    selamat menempuh hidup baru (lho)

    may hoki be with you๐Ÿ˜‰

  14. 14 Felicia Juni 4, 2009 pukul 12:24 pm

    goodbye, sampai bertemu lagi nanti ^.^
    goodluck dengan kerjaan barunya…

  15. 15 carra Juni 4, 2009 pukul 4:14 pm

    yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh…

    hiatus…
    ๐Ÿ˜

    sahabat2 ku pada hiatus semua…

    pantesan saja aku juga males ngeblog…

    *nyari alesan*

    *sigh*

    anyway… smoga sukses jen dengan pekerjaan barunya๐Ÿ™‚

  16. 16 jensen99 Juni 4, 2009 pukul 11:39 pm

    @ Disc-Co

    Makasih bro.๐Ÿ™‚

    *senang ada yang suka klip-nya*

    @ lambrtz

    Makasih.๐Ÿ™‚

    Pindah ke mana Bang?๐Ÿ˜•

    Ke Jawa, Djo. Tapi ke tempat yang asing buatku.๐Ÿ™„

    @ Vicky Laurentina

    Ke Jawa Vic.๐Ÿ˜‰

    @ Takodok!

    Makasih, Desti.๐Ÿ™‚

    @ Snowie

    Makasih, Snowie. Saya pasti kembali kok.๐Ÿ˜‰

    Goodbye for now (I’m no the type to say I told you so)
    Goodbye for now So long (I think the hardest part of holdin on is lettin it go)

    When will we sing
    A new song~
    A new song~~

    @ Sukma

    Makasih, dan sampai ketemu lagi, Sukma.๐Ÿ™‚

    @ pitshu

    Makasih, pitshu. Nanti pasti kukabari.๐Ÿ˜‰

    @ Lumiere

    *melambaikan tangan juga*

    @ hawe69

    Iya, akhirnya saya dapet kerjaan profesional.๐Ÿ™‚

    iโ€™m gonna really really miss you.

    Miss U too, mbak~๐Ÿ˜

    @ Betang

    Syukurnya saya memang ke Jawa yang penuh sesak itu. Sekalian cari jodoh!:mrgreen:

    @ rukia^^

    Dah, Rukia~
    Saya ke Jawa, tapi lokasi detilnya nanti nyusul ya~๐Ÿ˜‰

    @ Ando-kun

    Makasih bro. Kita pasti kongkow2 lagi nanti.๐Ÿ™‚
    Makasih juga buat klip dan infonya. Saya beneran baru tau kalo Mr. Big reuni.๐Ÿ˜›

    @ Arm

    Ya, kalau sesuai dengan yang direncanakan, ini akan jadi hidup baru buatku.๐Ÿ˜‰
    Makasih banyak Arm; may hoki be with me.๐Ÿ˜€

    @ Felicia

    Makasih, Feli. Sampai ketemu lagi yaa~๐Ÿ™‚

    @ carra

    Iya, mesti hiatus. Soalnya saya bakal masuk pelatihan sekian minggu, blum lagi mesti konsen pada pola hidup & pola kerja baru yang belum tau seperti apa.๐Ÿ˜›
    Makasih yaa, smoga hidup saya juga bisa sesukses carra.๐Ÿ˜‰

  17. 17 Kayas Juni 5, 2009 pukul 9:33 pm

    ah ya, pasti nanti kembali lagi kan?
    makan -makan yaaa !!!! 8)

  18. 18 Lumiere Juni 5, 2009 pukul 9:58 pm

    heh? ke Jawa? ya Tuhan! bakal tambah sesek pulau saya tercintah ni!:mrgreen: becanda, sugeng rawuh…

  19. 20 itikkecil Juni 8, 2009 pukul 12:09 pm

    good luck….saya percaya hiatusnya tidak akan lama….

  20. 21 Eka Situmorang-Sir Juni 10, 2009 pukul 9:08 pm

    Waduuh antara sedih dan senang๐Ÿ™‚

    Senang krn Yermi dpt kerjaan
    sedih krn hiatus

    anw GUDLAK ya๐Ÿ™‚
    sukses selalu

    dan ditunggu come back nya๐Ÿ™‚

  21. 23 jensen99 Agustus 6, 2009 pukul 9:11 pm

    @ Kayas | Lumiere | realylife | itikkecil | Eka Situmorang-Sir | almascatie

    Sudah kambek. Makasih banyak semuanya, senang bisa bertemu lagi.๐Ÿ˜€

  22. 24 fadli Oktober 14, 2009 pukul 6:26 pm

    Yap Yap Yap oke pergi dulu

  23. 25 fadli Oktober 14, 2009 pukul 6:27 pm

    Gak Apa2 almascatie gue anggota baru salam kenal yaaaa! p3

  24. 26 fadli Oktober 14, 2009 pukul 6:29 pm

    Naruto Apa Benar Jadi Akatsuki
    Menurut Informasi yang aku dapat jiraya tubuhnya diambil dan dikendalikan akatsuki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything leftโ€™s a waste of time~
Juni 2009
M S S R K J S
« Mei   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: