My slow rock files [6] Suntuk

Sekali waktu, hanya tiga titik saja, dan kali ini bahkan tanpa aksara sama sekali. Filsuf memang mengagumkan…๐Ÿ™„

Ntahlah, mungkin saya iri, soalnya saya suntuk. Ide nulis banyak, tapi tak ada motivasi. Rasanya kehidupan sebagai blogger tidak berkembang sama sekali. Mungkin saya perlu makan cokelat, atau memfokuskan diri maen fesbuk saja, atau…

BTW, ini lagu akhir bulan. Green Day – Wake Me Up When September Ends.

(lirik)

17 Responses to “My slow rock files [6] Suntuk”


  1. 1 lambrtz Oktober 1, 2009 pukul 12:56 am

    (lanjut dari blog ybs)

    Kenapa harus iri? Kalo cuman posting judul satu kata tanpa isi sama sekali kan semua orang juga bisa. Bagaikan puisi yang ditulis Sutardji Calzoum Bachri.

    Luka

    Ha ha.

  2. 2 lambrtz Oktober 1, 2009 pukul 12:57 am

    Eh tolong Alm nya dihapus dong, ternyata salah baca; orangnya masih hidup.:mrgreen:

  3. 4 Ali Sastroamidjojo Oktober 1, 2009 pukul 1:21 am

    @jensen

    Iya, apa yang harus dikagumi, bung?๐Ÿ˜• Lagian kan bung Jensen belum nanya apakah post kosong itu kesalahan teknis apa bukan.๐Ÿ˜€

    Lagian Gentole bukan filsuf. How many times should I be saying this?

    @lambrtz

    ah tolong Alm nya dihapus dong, ternyata salah baca; orangnya masih hidup.

    Dasar generasi Google. Orang masih idup kok dibilang alm. Ck ck ck ck ck ck kalo cuma masukin kata kunci ke Google mah semua orang juga bisa.:mrgreen:

  4. 5 Sukma Oktober 1, 2009 pukul 12:28 pm

    Mas Jensen bangun! Udah Oktober nih…:mrgreen:

  5. 6 Iklan Gratis Oktober 1, 2009 pukul 2:01 pm

    iya ya, sekarang september sudah berlalu, kemaren kebetulan saya abis download lagu itu. hehe kangen juga dengan lagu itu.
    di awal bulan ini harus tambah semangat.
    salam sukses selalu…
    Iklan Gratis

  6. 7 jensen99 Oktober 1, 2009 pukul 5:59 pm

    @ lambrtz

    Saya iri, soalnya kesannya mudah.:mrgreen:
    *orang yang mikir terlalu banyak tuk posting tulisan sampah sekalipun*

    @ frozen

    Saya juga gak nyangka beliau masih hidup.๐Ÿ˜›

    @ Ali Sastroamidjojo

    Kesalahan teknis? Justifikasi apa itu?๐Ÿ˜†

    BTW, seluruh blogsfer juga dah tau kalo Gentole itu filsuf kok.๐Ÿ˜Ž

    @ Sukma

    Iya iya.. sudah bangun. Makasih ya, Sukma..๐Ÿ˜‰

    @ Iklan Gratis

    Kuusahakan deh mas, soalnya saya selalu diliputi perasaan gak enak setiap masuk bulan Oktober (dan Desember)๐Ÿ˜
    Makasih & Salam juga๐Ÿ˜‰

  7. 8 Vicky Laurentina Oktober 2, 2009 pukul 3:18 pm

    Saya juga lagi sebal. Saya ingin sekali menulis sesuatu tentang hari ini. Tapi kalau saya tuliskan, saya kuatir saya bisa masuk neraka..

  8. 9 Ando-kun Oktober 2, 2009 pukul 4:24 pm

    Pengen nulis resensi anime K-On! Tapi males banget.
    Sempat kepikir kopas aja dari wiki, tp sempai2 disini pada pinter semua dan udah dipastikan bakalan ketahuan.
    *moe-moe kyu……….

    Eh kata filsuf tuh “kosong berarti ada isinya, berisi berarti hampa.” filsafat emang bikin bingung, tapi koq kesannya keren gitu.

    *lirik bang Ali S. :-“

  9. 10 Eka Situmorang-Sir Oktober 2, 2009 pukul 7:40 pm

    alesan! Males ya males aja.
    Udh oktober….
    banguuuuuuuuuuuuuun
    ayo update2 blognya yg rajin๐Ÿ˜›

  10. 11 Kurotsuchi Oktober 3, 2009 pukul 10:20 am

    isi adalah kosong, dan kosong adalah isi… e tapi postingan tiga nokhtah akibat orang mutung lantaran udah ngetik tapi listrik putus itu bisa menjadi sedemikian berantai ya… soalnya sampai ada yang terinspirasi juga๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    kapan2 pengen coba bikin postingan tanpa judul saja lah… lagian sekarang ini mau OL aja susahnya setengah mampus, ibarat berjalan di atas air๐Ÿ˜›

    btw, thats my fav song, anyway…๐Ÿ™‚

  11. 12 lilliperry Oktober 3, 2009 pukul 2:24 pm

    wee.. saya ngambil judul lagu ini sebagai judul postingan saya kemaren..
    ayo semangat nulis…๐Ÿ™‚

  12. 13 Zephyr Oktober 4, 2009 pukul 1:30 am

    Waiting for “November rain”๐Ÿ˜Ž

  13. 14 lambrtz Oktober 4, 2009 pukul 1:19 pm

    Habis itu Linkin Park – “My December”๐Ÿ˜Ž

  14. 15 lambrtz Oktober 4, 2009 pukul 1:20 pm

    Eh habis itu “Bulan”-nya Radja.๐Ÿ˜€

    Januari aku berkenalan denganmu~
    Februari aku~ dst

  15. 16 Ali Sastro Oktober 4, 2009 pukul 5:14 pm

    Habis itu Iklim, “Suci Dalam Debu”.

  16. 17 jensen99 Oktober 6, 2009 pukul 1:01 am

    @ Vicky Laurentina

    Gak akan masuk neraka karena curhat, vic. Masih banyak blogger lain yang lebih layak ke neraka karena terang2an tulisannya menyesatkan.:mrgreen:

    @ Ando-kun

    K-On? Nah sudah diposting kan? Emang bagian yang paling menarik justru live cover band itu. Itu bagian yang paling layak donlot selain saat Yui cs manggung di animenya.:mrgreen:

    filsafat emang bikin bingung, tapi koq kesannya keren gitu.

    Karena menara gading, bagaikan para nabi yang menyebarkan agama kepada dunia yang gelap…
    *halah*

    @ Eka Situmorang-Sir

    Jangankan apdet blog, mbak. Mau bales komen & blogwalking aja susah banget ini…๐Ÿ˜

    @ Kurotsuchi

    Hidup Neo-Melancholism™!!๐Ÿ˜ˆ

    Lha iya, masbro pecahkan dulu problem koneksi itu dululah..๐Ÿ˜

    @ lilliperry

    Jika rasa makanan adalah dari lidah, maka rasa menulis adalah dari hati.

    Iya, saya dah baca. Saya usahakan deh ada yang bisa ditulis minggu ini. ThankU..๐Ÿ˜‰

    @ Zephyr | lambrtz (1)

    Ya..ya.. nanti lihat2 kalo ada momen yang cocok ya.๐Ÿ˜‰

    @ lambrtz (2) | Ali Sastro

    *tabur garam*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything leftโ€™s a waste of time~
September 2009
M S S R K J S
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: