Fuck, sudah hari H!

Hari ini Pesta Blogger 2009 di Jakarta. Saya gak mampu hadir. Gak berduit.πŸ‘Ώ

54 Responses to “Fuck, sudah hari H!”


  1. 1 lambrtz Oktober 24, 2009 pukul 3:04 am

    Kan konon kabarnya memang Indonesia itu negara yang sentralistik. Harap maklumβ„’.πŸ˜€

    Eh yang konon ide Mansup itu gimana?

    *menunggu acara bertajuk Pesta Blogger di negeri singa*
    *…baca about*

    Pesta Blogger berfungsi sebagai forum bagi para blogger di Indonesia

    (bold-isasi oleh saya)
    *kayanya ga bakal adaπŸ˜† *
    *wis, kopdar sendiri aja*
    *celingak celinguk*

  2. 2 Vicky Oktober 24, 2009 pukul 4:30 am

    Nggak usah patah hati. Saya yang rumahnya deket Jakarta aja nggak dateng kok.

    P.S. Blogspotku udah normal lagi. Tapi mohon maaf, orang-orang Blogspot itu ngilangin komentarmu😦

  3. 3 Generasi Patah Hati Oktober 24, 2009 pukul 6:32 am

    Wah kita senasib bro:mrgreen:
    saya lagi UTS pula:mrgreen:

  4. 4 ManusiaSuper Oktober 24, 2009 pukul 7:33 am

    Ah.. Pesta blogger ga seru juga… Apa seh itu??
    *talking sour grapes*

  5. 5 frozen Oktober 24, 2009 pukul 11:25 am

    Ih, apa’an blogger pesta-pestaan segala, kayak gak ada yg lebbih menarik dilakuin, ga penting banget. Lagian daripada pesta, mending uangnya digunakan buat sodara-sodara kita yang tertimpa musibah.

    /komentarSinisTandaKetidakMampuanDiriUntukIkutSerta

  6. 6 carra Oktober 24, 2009 pukul 11:43 am

    ah… saya juga nda ikutan kok:mrgreen:

  7. 7 jensen99 Oktober 24, 2009 pukul 1:46 pm

    @ lambrtz

    Harap maklumβ„’.

    Pilihannya hanya itu kan?😐

    Eh yang konon ide Mansup itu gimana?

    Kata mas Iman, chairman PB tahun ini:

    Di Indonesia, kita beruntung karena memiliki komunitas blog yang solid di kota-kota besar dan kecil di seluruh kepulauan kita, dari Sumatera di Barat hingga Timor di Timur, yang dapat memainkan peranan penting dalam membangun persatuan bangsa.

    Nah, sudah jelas bahwa blogger non-komunitas macam saya ini gak dianggap eksis oleh panitia. Masa mo ngarepin tiket transport?πŸ˜†

    (bold-isasi oleh saya)

    Memang menyesatkan itu. Mestinya kan: “Pesta Blogger berfungsi sebagai forum bagi para blogger yang mampu datang ke acara tersebut.

    @ Vicky

    Ee… itu kan karena gak pengen, bukannya gak mampu..πŸ˜€ (Waktu blogshop di Bandung, Vicky gak dateng?)

    BTW ga masalah soal komen ilang itu~

    @ Generasi Patah Hati

    Met UTS ya! Suxes!πŸ˜‰

    @ ManusiaSuper

    Konon sih, kopdar elit para selebblog dan selebblog wannabe~
    *talking sirik-tanda-tak-mampu*

    @ frozen

    Ih, apa’an blogger pesta-pestaan segala

    Kalo katanya Buya Alex sih: “Mencari bekingan dari pemerintah!”πŸ˜‰

    BTW kirain kamu termasuk blogger anti kopdar?

    @ carra

    Karena gak mau ikut!:mrgreen:

  8. 8 almascatie Oktober 24, 2009 pukul 3:10 pm

    aliansi blogger ga ikut pesta bloggerπŸ˜€

  9. 9 Amd Oktober 24, 2009 pukul 3:25 pm

    Ooooh, jadi blogger-blogger siriknya pada ngumpul di sini ya?😈

    *Ikutan dong…*

  10. 10 pakacil Oktober 24, 2009 pukul 4:26 pm

    kata bapak, saya gak boleh ikut pesta. kalo selametan sih boleh.πŸ™„

  11. 11 itikkecil Oktober 24, 2009 pukul 4:48 pm

    saya juga gak ikut kok….
    *berbaris di belakang Amed*

  12. 12 Reinhart Velatrache Oktober 24, 2009 pukul 8:53 pm

    Saya juga ga datang. Horeee… (dance)

  13. 13 Mizzy Oktober 24, 2009 pukul 9:48 pm

    Saya juga ga ikut, padahal di dekat Jakarta dan sudah jadi blogger lagi

    Kita pesta di blog saja!!!

    (party) (dance)

  14. 14 ManusiaSuper Oktober 24, 2009 pukul 9:59 pm

    Konon sih, kopdar elit para selebblog dan selebblog wannabe~

    Ja-jadi..? Selama ini saya BELUM dianggap seleb???😯

  15. 15 Snowie Oktober 24, 2009 pukul 10:09 pm

    Mungkin tahun 2010? 2020? who knows?:mrgreen:

  16. 16 Sahabat Blogger Oktober 25, 2009 pukul 12:02 am

    hehehe…emang harus kudu wajib ikut ya??

  17. 17 Kurotsuchi Oktober 25, 2009 pukul 9:57 am

    Saya ga ikutan juga… Lebih demen bikin ‘pesta’ kopdaran bareng blogger/plurker/twitterer yg udah ‘kenal’πŸ˜‰

  18. 18 frozen Oktober 25, 2009 pukul 2:21 pm

    BTW kirain kamu termasuk blogger anti kopdar?

    Saya ndak pernah kopdar, dan ndak pernah mau kopdar. Saya tak nyaman berada di keramaian, apalagi dengan orang-orang yang ndak saya kenal.😐

    Kopdaran berdua yok Mas, e plus Gentole tapinya, dan Lambrtz, dan Geddoe, dan bung Fritz sekalian, juga Alex, Snowie, Lambrtz, Gentole, eh, sudah disebut ya. Yah, sebangsanya lah.

  19. 19 sofwan.kalipaksi Oktober 25, 2009 pukul 8:05 pm

    Tahun depan dateng dong…:-) Masih ada gak ya PB?

  20. 20 Ando-kun Oktober 26, 2009 pukul 3:01 pm

    Blogger Golput????
    😈😈

  21. 21 Felicia Oktober 26, 2009 pukul 3:37 pm

    Saya juga gak dateng…
    padahal kemaren ke jakarta, tapi malah muter2 di glodok aja…
    gak ada yang kenal sih >.<

  22. 22 zephyr Oktober 26, 2009 pukul 5:20 pm

    Pesta Blogger? apah ituh?😎

  23. 23 Arm Oktober 27, 2009 pukul 7:37 am

    jadi harus datang ya?πŸ™„

  24. 24 venus Oktober 27, 2009 pukul 9:38 am

    taun depan aja, pak. eh tapi yg kemaren perasaan biasa2 aja kok. apa aku yg udah bosen dan gak dapet lagi feel-nya ya?πŸ˜€

  25. 26 Taruma Oktober 27, 2009 pukul 2:02 pm

    Sayang, padahal.πŸ˜€

  26. 27 Takodok! Oktober 27, 2009 pukul 4:23 pm

    *nyari form pendaftaran grup ini*:mrgreen:

    @mansup
    Om mansup kan seleb yg jauh dari hiruk pikuk. Saya aja ngefans *dusta tiada henti*πŸ˜›

  27. 28 jc Oktober 27, 2009 pukul 5:44 pm

    aku malah baru tahu.. hehehehe
    emang kalo pesta blogger kira2 acaranya apaan yah? ngeblog bareng?

  28. 29 eliabintang Oktober 27, 2009 pukul 6:49 pm

    saya yang dateng malah ngopi2 di luar.. huehe:mrgreen:

  29. 30 Nazieb Oktober 27, 2009 pukul 8:49 pm

    Hihihi, iya.. saya sih ngrasanya seruan yang 2008 kemaren..

    see ya next year broπŸ˜€

  30. 31 jensen99 Oktober 27, 2009 pukul 10:36 pm

    Wah, makin sering mati lampu, makin numpuk juga komennya…

    @ almascatie

    Yo’i, Aliansi blogger ga ikut PB!πŸ˜†

    BTW, terimakasih banyak juga kepada anggota aliansi yang kemaren bergabung di pesbuk: dnial, Xaliber von Reginhild, Ali Sastroamidjojo dan Apret.:mrgreen:

    @ Amd

    Terimakasih sudah bergabung.:mrgreen:

    @ pakacil

    Kalo begitu mari kita selametan atas launching Aliansi blogger ga ikut PB ini.πŸ˜†

    @ itikkecil

    Tapi mbak Ira veteran PB 08, dan ikut serta Blogshop Palembang…😐

    /usir mbak Ira dari barisan
    //dibacok orang se-Palembang

    @ Reinhart Velatrache

    Tapi ikut Blogshop Surabaya! Kopdaran ama chika, ina, dll!πŸ‘Ώ

    @ Mizzy

    Lhaa, kenapa gak dateng? Yasudah, gabung sinih! (dance) (party)

    @ ManusiaSuper

    Masbro itu tipe ketiga: “yang tak bisa memamerkan keseleban di PB”; sementara saya tipe keempat: “yang tak bisa memanfaatkan PB tuk jadi seleb”.πŸ˜›

    @ Snowie

    Yeah, who knows? Semoga saja saya bisa dateng, dan temen2 yang dateng tahun ini masih belum bosan tuk dateng lagi.πŸ˜‰

    @ Sahabat Blogger

    Buat saya sih wajib, soalnya (tahun lalu dan tahun ini) banyak teman dan calon teman yang dateng.πŸ˜‰

    @ Kurotsuchi

    Yang saya incer juga kopdaran sama temen kok. Kebetulan ada acaranya, tak perlu lagi dikontak satu2. Sedikitnya ada selusin blogger di list pesbuk saya yang bisa saya temui andai dateng ke PB kemaren.πŸ™‚

    @ frozen

    Ya…ya.. yang sebangsa itu memang ga bisa kalo kopdarnya ditengah pesta blogger… tapi musti di pesta nikahnya Buya Alex!πŸ˜€

    @ sofwan.kalipaksi

    Kalo duitnya ada, saya pasti ke Jawa bos! Biarpun gak ada PB, temen2 bisa dikopdarin satu2.πŸ™‚

    @ Ando-kun

    Dipaksa Golput!πŸ‘Ώ

    @ Felicia

    Nah, itu. Saya pengen dateng justru karena punya temen2 yang dateng. Eh, ke Glodok? Nyari film bajakan pasti!:mrgreen:

    @ zephyr

    Konon sih, kopdar elit para selebblog dan selebblog wannabe~
    *kupipes dari reply tuk ManSup*

    @ Arm

    Yaa… kalo semacam Hull City sih, dah cukup senang bisa maen di Premier Liga, tapi sekelas Liverpool kan, pasti targetnya juara…πŸ™„

    @ venus

    Emangnya ada blogger yang akhirnya bisa simbok temui karena dateng ke PB?πŸ˜€ Tentu aja feelnya gak dapet karena simbok sering kopdaran, apalagi berdekatan PB ada launching ngerumpidotkom dan launching buku ama Tante Silly. Yang dateng juga temen blogger semua.πŸ˜›

    @ cadink

    Iya

    @ Taruma

    Hu uh, sayang…😐

    @ Takodok!

    Selamat bergabung!πŸ˜†

    @ jc

    Hah? Jessie gak tau?😯
    Buat lebih jelas tentang acara PB, klik saja link-nya di sebaris postingan diatas.πŸ˜‰

    @ eliabintang

    Tapi habis itu jadi artisblog yang ditonton kira-kira 3749 blogger lain.πŸ˜†

    @ Nazieb

    Begitu ya? Cih, saya sudah kelewatan dua pesta…

    OK, semoga bisa ketemu di kesempatan berikut.πŸ˜‰
    *optimis tak beralasan*πŸ˜›

  31. 32 Fortynine Oktober 28, 2009 pukul 2:40 am

    Saya hadir, cuma buat ngambil modem kok,trus ke potlot… ha ha ha. Segera setelah berkas berkas CPNS terkutuk saya selesaikan, akan saya ceritakan semua sumpah serapah selama di Jakarta…

  32. 33 almascatie Oktober 28, 2009 pukul 9:16 am

    enggg… kesimpulannya jika alex nikah, barisan ini hadir yah??

    *semoga bulan depan biar bisa nyicil ongkos pesawatnya*πŸ˜€

  33. 34 itikkecil Oktober 28, 2009 pukul 4:08 pm

    /usir mbak Ira dari barisan

    apa itu???πŸ‘Ώ

    *berusaha kembali menyelinap di barisan*

  34. 35 goldfriend Oktober 28, 2009 pukul 11:35 pm

    Lagi ngumpulin duit buat nikah.πŸ™‚ Kita bikin PB di Papua aja….

  35. 36 jensen99 Oktober 29, 2009 pukul 9:43 am

    @ Fortynine

    Intinya masbro bisa dateng-lah. Bisa ketemu simbok Venus segala…πŸ˜€
    OK, ditunggu ceritanya. Semoga nantinya bisa melengkapi semua sumpah serapah saya selama TIDAK BISA di ke Jakarta ini.πŸ˜›

    @ almascatie

    Yang bakal nikah duluan kaya’nya bang Fertob deh. Apa kita ke Sorong, bro?πŸ˜€

    @ itikkecil

    Memang, gak rame kalo gak ada kakak yang satu ini..πŸ˜†

    @ goldfriend

    Eh, kirain abang sedang bulan madu di Oztrali
    Kalo PB di Papua, anak2 Kojaker atau CahAndong bakal dateng gak ya?πŸ˜›

  36. 37 Eka Situmorang-Sir Oktober 29, 2009 pukul 8:04 pm

    hihi besok posting soal PB ah
    biar makin keluar tuh tanduk zionistnyaπŸ˜† hahahaha

  37. 38 jensen99 Oktober 29, 2009 pukul 11:31 pm

    ^

    Ya.. ya.. Silahkeun berbagi kebahagiaan~~ =_=
    *menghela nafas*

  38. 39 irsazoro Oktober 30, 2009 pukul 12:22 am

    salam… mugiwara theater nya udah ada tuh.. ^_^
    makasih request nya…

  39. 40 tary Oktober 30, 2009 pukul 3:02 pm

    iya nih, dimana2 ceritain serunya pesta blogger, bikin ngiri aja, gak bisa dateng,,,

  40. 41 indra1082 Oktober 30, 2009 pukul 3:31 pm

    Saya juga gak dateng kok:mrgreen:

  41. 42 ocha rahamitu Oktober 31, 2009 pukul 12:01 pm

    bikin kopdar di sorong aja…😈 biar dekat dari mana2… huehueheu

  42. 43 ael November 1, 2009 pukul 9:05 am

    judulnya mantaph! fak! hehe, like this

    salam kenal

  43. 44 jensen99 November 1, 2009 pukul 9:55 am

    @ irsazoro

    Kalo ketemu Mugiwara Theatre versi english scanlation, kabari ya?πŸ˜€

    @ tary | indra1082

    Selamat bergabung di Aliansi Blogger ga ikut Pesta Blogger.:mrgreen:

    @ ocha rahamitu

    Maksudnya dekat ko pu rumah?πŸ˜›

    @ ael

    Judulnya mengungkapkan kemarahan!πŸ˜›

    Salam kenal juga, makasih dah maen kesini.πŸ˜‰

  44. 45 willyafurqan November 1, 2009 pukul 1:36 pm

    sayang ga bisa datang juga…

  45. 46 jensen99 November 3, 2009 pukul 9:23 pm

    ^

    Kemahalan sampai Jakarta juga?

  46. 47 ladybugfreak November 4, 2009 pukul 4:32 pm

    aduh ini yg komen yang gak ikut PB kemaren ya?

    salah domz..

    *siapsiap diapus komengnya*πŸ˜†

    taon depan ya bangπŸ˜›

  47. 48 jensen99 November 7, 2009 pukul 1:09 am

    ^

    Ah, gak semua yang gak ikut kok. Itu ada simbok, nazieb, eliabintang, farid 049 dan mbak eka juga ikut komen, mewakili yang ikut.πŸ˜€

    Soal tahun depan, doakan sajalah sponsori juga boleh, saya juga pengen ketemu Dilla kok, ntah di PB atau diluar PB.πŸ˜‰

  48. 49 hyoori November 9, 2009 pukul 8:45 pm

    saya juga :”> lagi ujian :”>

  49. 50 jensen99 November 11, 2009 pukul 1:21 pm

    ^

    Selamat bergabung dan makasih dah maen kesini, hyoori!πŸ˜‰


  1. 1 ::: almascatie ::: » Bisul Lacak balik pada Oktober 28, 2009 pukul 3:18 am
  2. 2 Blogwalking ke Israel; part three « JenSen99's Weblog Lacak balik pada November 22, 2009 pukul 2:09 pm
  3. 3 Saya dan Komunitas Blogger (Jayapura) « JenSen Yermi's Weblog Lacak balik pada November 27, 2011 pukul 11:14 pm
  4. 4 Bisul Lacak balik pada September 27, 2012 pukul 1:29 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Oktober 2009
M S S R K J S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: