Kalender 2016

Sesudah 2 tahun memakai kalender model poster dengan 12 bulan tercetak berdempetan di lembar yang sama, maka 2016 ini kamar tidurku kembali lagi dihiasi kalender multi halaman.

image

image

Kalender 2016 ini diterbitkan dan dikirimkan oleh Magic Ink, majalah komunitas tato Indonesia. 7 lembar bolak-balik bergambar model seksi. Menjamin pemandangan indah yang berbeda tiap bulan. :mrgreen:

Postingan penutup 2015 ini tuk ngetes posting pake aplikasi wordpress di hape kaca, siapa tahu bisa jadi lebih rajin posting. Juga ucapan terimakasih tuk wanita istimewa yang sudah ngusahain kalender ini datang dari Denpasar.🙂

Kamu, apa kalender pribadimu (di kamar atau ruang kerja) tuk 2016? Dikasih kantor?😉

Oh iya, selamat tahun baru 2016 teman-teman.

19 Responses to “Kalender 2016”


  1. 1 Neny Desember 31, 2015 pukul 9:32 pm

    Selamat tahun baru yak, Yermi! Juga selamat tahun baru buat perempuan istimewanya Yermi🙂

  2. 2 Rere @atemalem Desember 31, 2015 pukul 9:49 pm

    Trus aku fokus di wanita istimewanya, dong!

  3. 3 atemalem Desember 31, 2015 pukul 9:51 pm

    Trus aku fokus di wanita istimewanya, dong!!

  4. 4 cK Desember 31, 2015 pukul 11:04 pm

    Wow kalendernya luar biasaaaa. :)))

    Selamat tahun baru Jensen!😀

  5. 5 jensen99 Januari 1, 2016 pukul 2:07 am

    @ Neny

    Met tahun baru mbak. Iya nanti kusampaikan ke dia. Makasih yaa.🙂

    @ Rere atemalem

    Dia seseksi gadis kalender itu kok..:mrgreen: #hembusgosip

    @ cK

    Met tahun baru Chikaaa.🙂

  6. 6 caplang Januari 1, 2016 pukul 11:40 am

    Happy New Year, Jen!

  7. 7 jensen99 Januari 2, 2016 pukul 2:53 pm

    Met tahun baru kang Cap!😀

  8. 8 Tika Januari 4, 2016 pukul 8:20 am

    Cieee ngetest HP baru nih?
    Aku pakai kalender hadiah bank aja dah hepi.

  9. 9 jensen99 Januari 4, 2016 pukul 8:38 am

    Nggaaaak, hapeku dah beberapa bulan, tapi aplikasi wordpress-nya yang baru diinstal. Baru kepikir instal pas liat list apps cK di post FB Natalixia. Ketinggalan jaman emang.😛

  10. 10 christin Januari 4, 2016 pukul 3:32 pm

    di kamar belum ada kalender dan memang gak pernah pasang kalender di rumah. di meja kerja ada kalender dapet dikasih waktu workshop di thailand kemarin hihi.

  11. 11 Vicky Laurentina Januari 4, 2016 pukul 11:34 pm

    Aku belum punya kalender baru. Perusahaan suamiku belum memprioritaskan nyetak kalender untuk branding perusahaannya.

  12. 12 warm Januari 5, 2016 pukul 12:44 am

    belum punya euy
    ah ada ding, kalo ga salah punya isteri, dikasih kantornya haha
    tp lupa masang dan lupa naro entah dimana..

  13. 13 jensen99 Januari 5, 2016 pukul 8:17 am

    @ christin

    Biar gak pake kalender kalo PNS selalu tahu ya kapan libur?:mrgreen:

    @ Vicky Laurentina

    Sampai hari ini di rumah baru saya yang punya kalender 2016. Bokap dan nyokap belum dapet dari manapun, termasuk dari kantornya bokap yang ntah kali ini nerbitin nggak.🙄

    @ warm

    Pesan sendiri om, yang gambar sepeda-sepeda.😀

  14. 14 nengbiker Januari 5, 2016 pukul 1:37 pm

    dikasih kantor.
    barusan😐

  15. 15 jensen99 Januari 5, 2016 pukul 7:16 pm

    Syukurlah dah punya.🐱

  16. 16 puputs Januari 10, 2016 pukul 2:48 am

    beeeeh modelnya menggiurkan… slurup…

  17. 17 jensen99 Januari 10, 2016 pukul 9:58 pm

    Iya, namanya Phoebe, tapi IGnya terkunci dan gak nemu foto dia yang lain di inet.😦

  18. 18 ario saja Januari 14, 2016 pukul 2:24 am

    mantab banget kalender nyee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Desember 2015
M S S R K J S
« Okt   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: