Tiga Puluh Sembilan

Dalam episode: wisatawan mancanegara.

Tiga sembilan gaes! Setelah tiga tahun beruntun merayakan ulang tahun di luar kota, tahun ini kembali santai merayakan ulang tahun dari rumah. 12 bulan ini berjalan dengan relatif menyenangkan, yah memang kalo ada yang cinta sangat menunjang tuk kestabilan emosi jiwa. 😉 Achievement unlocked: akhirnya bisa ke luar negeri dengan pantas tuk pertama kalinya: pake paspor dan lewati imigrasi di bandara internasional, jadi turis dan ngunjungi tempat wisata. Kalo sekedar melewati perbatasan sih di “belakang rumah” dah negara tetangga juga. 😆 Lebih bersyukur lagi kalo mengingat bahwa tujuan wisata kemarin: Hong Kong, sedang didera demonstrasi berbulan-bulan. Teman yang pergi sebelum saya sempat terjebak demo, yang mau pergi sesudah saya malah batal karena aksi massa makin parah. Pulangnya masih sempat maen di Jakarta lagi, bertemu teman-teman (tentu saja), dan nonton Lord Didi Kempot konser. Seru banget, mabuk ciu pula. :mrgreen: Tentu ada cerita sedihnya juga, tahun ini saya sempat sakit lebih dari biasanya -iya sering sakit- sehingga perlu dioperasi dan rawat inap; juga belum lama situasi keamanan memburuk di seluruh Papua termasuk kota saya, terjadi kerusuhan dan pembunuhan, internet mati empat minggu. Syukurlah saya melewati semuanya tanpa kekurangan suatu apapun. Nyokap juga dah tiga bulanan sakit di luar kota dan sampai sekarang belum pulang, tapi kondisi belio makin membaik. GWS mom. 🙂

Mulai hari ini, jatah 30 something saya tinggal setahun lagi. Semoga bisa dilewati minimal sebaik setahun ini. Saya cuma pengen sehat dan bisa membaca banyak buku tuk nambah ilmu, juga bisa nambah tabungan dari beberapa tawaran teman, syukur kalo bisa bepergian lagi. Terima kasih tuk kedua orang tua tercinta, tuk pacar, geng lari sore dan teman-teman lainnya, dan semua yang dekat di hati. Terima kasih Tuhan Yesus.

Happy birthday to me.

6 Responses to “Tiga Puluh Sembilan”


  1. 1 Neny Oktober 14, 2019 pukul 2:02 am

    Pertamax!

    *dah. gitu aja*

    Eh enggak ding.

    Selamat ulang tahun (lagi)! Semoga rencana-rencana baik di tahun ke-39 ini berjalan lancar dan sukses!

    *buka botol*

  2. 2 Yeni Setiawan Oktober 14, 2019 pukul 10:51 am

    Dirgahayu, Jensen!
    Semoga sehat dan sukses selalu.

  3. 3 jensen99 Oktober 14, 2019 pukul 4:56 pm

    @ Neny & Yeni Setiawan

    Makasih banyak yaa! 😀

  4. 4 Swastika Nohara Februari 13, 2020 pukul 2:13 pm

    Lho, sudah 39? wah nyaris seumuran kita :))) Anyway, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Baik ❤

  5. 5 jensen99 April 25, 2020 pukul 8:22 pm

    @ Swastika Nohara

    Iyaa, saya cuma lebih muda 34 bulan kok. :mrgreen: Makasih banget yaa mbak. ❤


  1. 1 Empat Puluh | JenSen Yermi's Weblog Lacak balik pada Oktober 14, 2020 pukul 6:17 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Oktober 2019
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: