Archive for the 'Personal' Category



Nostalgia Pesta Blogger: Pesta Blogger Nostalgia

Makasih tuk foto ini ya, Dewi

Eh, ko Agustus sibuk ka tidak? Kalo ko sempat, sa mau undang ko datang ke acara pernikahanku di Bali 🙂 ,
Acaranya tanggal 10 dan 11 Agustus. Akomodasi tempat tinggal buat tamu kita sediakan buat 2 malam itu. Tiketnya sih yang kemungkinan agak mahal. Ko kan sa punya teman paling lama sejak kita kecil, best friend gitu lah… hehehe jadi sa ingin sekali ko bisa hadir di hari pentingku ini 😉 Sa tau memang untuk tiketnya bakalan agak berat sih, jadi coba ko cek suda kira2 harga tiketnya berapa, nanti sa bantu, bagaimana?
Sa sangat berharap ko bisa datang…
Kasi kabar e…

Demikian bunyi sepotong pesan via FB Messenger yang kuterima dari sahabat dekatku, Johan, yang saat itu seingatku sedang berada nun jauh di negara lain. Ketika itu bulan Juni 2010, 4 bulan sebelum Pesta Blogger 2010.

Dengan Omded, Enda, Omith, Ndoro etc

Keep on reading!

Tiga Puluh Tujuh

Mengunjungi jejak peradaban yang hilang dari pulau Jawa minggu lalu

Puzzle hidupku tampaknya masih lebih ada bentuknya daripada puzzle 3D di sini

Saya jarang ulang tahun jauh dari rumah orang tua. Sekali waktu di Jakarta 2010 silam, tapi ya saat itu tinggal bersama bude, masih bau rumah; Tahun lalu di Kupang, juga rumah mamatua dan bersama keluarga besar, bahkan ada nyokap. Baru tahun ini beneran jauh dari rumah maupun suasana rumah, walau tidak berarti saya sendirian (ini yang penting sih :mrgreen:). Itu pengalaman baru lagi, seperti juga pengalaman pertama ke Jawa dalam dua tahun berurutan. Semoga bisa jadi tradisi, bahkan ngetrip lebih jauh lagi. Haha.. Pengalaman baru juga dapat ucapan selamat berbentuk video dari kekasih dan teman-teman dekat di FB. Kalian sukses membuat saya terkejut dan terpana.  Makasih banyak yaa.. 😀

Segala ucapan syukur dan doa harapan tuk masa depan hanya kepada Tuhan Yesus Kristus. Happy birthday to me.

Tiga Puluh Enam

image

Ntah kenapa pengen banget fotonya ini. Hahaha…

Wah sudah ulang tahun lagi. Terima kasih Tuhan Yesus. 35 ke 36 ini tahun yang sangat baik. Bisa disyukuri bukan hanya karena hal baik sehari-hari, tapi juga karena banyak achievement unlocked yang bahkan tahun lalu masih cuma khayalan, dan melaluinya banyak beban masa lalu dan penasaran yang terhapus juga. 🙂

Ulang tahun kali ini ada kekasih, dan ada kencan, banyak kencan malah, gak melulu LDRan; Ada kacamata baru setelah lama banget gak ganti; Ada kerjaan sampai ke Salatiga yang akhirnya menghasilkan pengalaman ngekos dan laptop perdana; Ada jalan-jalan ke Jakarta, Jogja, Semarang, Ambarawa, Bandung (akhirnya!) bahkan Kupang yang di luar rencana, penuh hotel hopping dan mall hopping; Ada kopdar, banyak kopdar, termasuk dengan teman-teman blogger yang baru pertama bertemu dan baru kenal; Daaaan… ada pesta besar semalam dengan keluarga besar plus perayaan ekstra dengan sepupu-sepupu lewat tengah malam. Senang banget. 😀

Bukan berarti setahunan ini bahkan sekarang gak ada masalah, tapi ya lupakan dululah di hari raya ini. Mari kita bersulang untuk panjang umur, kesehatan dan harapan. Semoga tahun berikutnya berkat dan penyertaan Tuhan masih terus menaungi.
Happy birthday to me. 😉


JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter