Posts Tagged 'sex'

Film-film 2014 (Oktober-Desember)

Selamat tahun baru 2015! Ini edisi terakhir dari daftar film-film yang kutonton tahun kemarin. Sudah ditagih kawan-kawan juga, tapi saya sungguh kesulitan sinyal padahal sudah bayar mahal ke Telkomshit. Sudahlah, mari kita lanjutkan tuk triwulan keempat 2014.

—. The Amazing Spiderman 2 (Rabu 8 Oktober)
Nonton ulang, jadi tanpa urutan saja. Kemarin di bioskop, kali ini donlotan. Kemarin 3D, sekarang 2D, jadi bisa nangkap lebih banyak detail. Sama saja, saya sedih Gwen Stacy tewas. 🙂

148. Due West: Our Sex Journey (Kamis 9 Oktober)
Komedi sex Hongkong. Beberapa sahabat yang pergi ke China daratan tuk wisata seks. Lucu dan menghibur sekali. Penuh dengan pameran buah dada. Dua yang paling berkesan ditampilkan oleh Mo Qi Wen dan Daniella Wang. Yang terakhir ini adegannya dah level film softcore. Ukuran dia 32F eh. Damn… :mrgreen:

149. The Internship (Jumat 10 Oktober)
Komedi lucu. Seperti iklan Google dengan segala keajaiban markasnya. Saya ada kesan tambahan karena seseorang pernah berkata dia berhenti nonton film ini setelah 10 menit setelah dirasa membosankan, padahal ternyata lumayan menghibur. 😀

150. Bad Country (Sabtu 11 Oktober)
Seperti film kelas B. Gak jelas penjahatnya hebat dimana. Gak jelas sidekick-nya hebat apanya. Pokoknya nanti ada balas dendam. Etapi lagu penutupnya keren ini.

151. The Railway Man (Minggu 12 Oktober)
Drama yang bagus sekali. Dari kisah nyata tentang perang dunia kedua, trauma siksaan Jepang, pengampunan, dan kedamaian hati. Nicole Kidman tampil mempesona disini. ❤

Keep on reading!

Film-film 2014 (Juli-September)

Iya, ini postingan telat. Mestinya awal bulan Oktober terbitnya. Apa boleh buat koneksi modem saya lebih sering ada daripada tiada, jadi ya baru bisa diposting sekarang. Mari langsung lanjut saja ke daftar film-film yang kutonton selama triwulan ketiga tahun ini:

105. Fruitvale Station ( Kamis 3 Juli)
Kisah nyata hari terakhir dalam hidup seorang kulit hitam bernama Oscar Grant sebelum tewas ditembak seorang polisi kulit putih. Setting yang familiar kalo mengingat kasus kerusuhan rasial di AS beberapa waktu lalu. Sejam pertama film ini sangat membosankan tapi ini film yang bagus tuk mengenang arti hidup seseorang.

106. Robocop (2014) (Kamis 3 Juli)
Remake yang biasa saja. Penuh intrik politik khas amerika. Murphy masih saja bergerak macam zombie walopun sekali terlihat dia melompat tinggi. Keberadaan ED-209 jadi tidak masuk akal disini saat teknologi sudah memungkinkan tuk membuat humanoid drone. Cara Murphy menghadapi mereka juga menggelikan cuma dengan senjata ringan. Padahal di film aslinya saja jamak digunakan senapan sniper berat 0.50. Saya suka lihat Abbie Cornish disini.

107. Ride Along (Senin 7 Juli)
Komedi polisi macam The Heat atau Cop Out. Cukup lucu tapi levelnya masih dibawah dua judul itu. Gak ada kejutannya. Bahkan penjahatnya juga ketebak.

108. Tarzan (2013) (Kamis 10 Juli)
Cuma gambarnya yang bagus. Plotnya macam kartun Marsupilami, Tarzan jadi superhero aktivis lingkungan walopun tetap digambarkan tampan klimis meski hidup tanpa tahu bercukur. Lord Greystoke harus mempertahankan hutan…. err, meteor raksasa sumber energi didalam hutan yang bisa memicu bencana alam. Absurd.

109. Winter’s Tale (Senin 14 Juli)
Film fantasi yang plotnya salah dan absurd abis. Premis film kalo gak salah “ada orang-orang tertentu yang hidup untuk membawa mujizat bagi orang lain”. Hasilnya Collin Farrel jadi hidup abadi -walo amnesia- sampai bisa bikin mujizat yang gak ada kerennya sama sekali sambil melawan Russel Crowe yang jadi setan cemen ala gangster. Endingnya malesin banget, ada potensi jadi pasangan kok malah ditinggal ke langit. Meh.. 👿

Keep on reading!

Film-film 2014 [April-Juni]

Seperti postingan-postingan sebelumnya, saya tidak cerita ulang filmnya disini. Itu hal yang mudah digugling sendiri. Saya hanya menuliskan kesan-kesan saya usai menonton suatu film. Yuk…

53. Mr. Morgan’s Last Love (Selasa 1 April)
Film yang indah tentang cinta dan pengampunan segitiga: seorang tua, anak lelakinya, dan seorang gadis muda. saya suka musiknya dari Hans Zimmer, setting Parisnya, dan Clemence Poesy. ❤

54. Changeling (Selasa 1 April)
Dari kisah nyata yang menyentuh banget. Tentang ibu yang kehilangan anaknya. Hilang secara harfiah, jadi gak ada jenazah tuk ditangisi, direlakan dan dikenang. Saat itu lagi hangat tragedi kecelakaan MAS MH370 yang misterius sampai sekarang. Jadi kerasa banget sedihnya. ❤

55. Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon (Rabu 2 April)
Salah satu genre favorit saya: Fantasi China penuh kungfu. Film panjang yang sinematografinya bagus: penuh warna-warni walo ceritanya ngayal abis. Angelababy jadi karakter utama wanita disini. Masih jelita, tapi sudah tidak menggemaskan kek di Tai Chi Zero/Hero. Mungkin terlalu banyak operasi plastik.

56. Blue is the Warmest Colour (Jumat 4 April)
3 hari nih baru kelar. Film Prancis bagus tentang gejolak rasa cinta dan seksualitas seorang remaja putri. Begitu banyak adegan close-up wajah tuk menunjukkan ekspresi. Ini mungkin film bertema lesbian dengan (sejumlah) adegan seks girl-on-girl paling panas yang pernah kutonton. Jadi pastikan kalian juga nonton versi penuh tanpa sensor. ❤

Lea Seydoux & Adele Exarchopoulos - Blue Is the Warmest Color - 1a_3_www.searchcelebrityhd.com_

Khas film Perancis…

57. Oz the Great and Powerful (Minggu 6 April)
Moodmaker. Cerita negeri dongeng yang penuh warna-warni, seperti dunia khayalan yang jadi nyata. Si gadis porselen kecil itu kiyut dan menggemaskan. Tampangnya kek karakter anime dengan mata yang besar. ❤

Keep on Reading


JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
September 2021
M S S R K J S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter