Posts Tagged 'Slow Rock'



My slow rock files [5] True Love?

Sekitar seminggu yang lalu, seorang teman karib mendadak meminta opini saya tentang sesuatu (via Y!M). Rupanya dia lagi kesal melihat status FB seorang kawan SMP kami dulu (yang tentu saja tidak ada di FB saya 😛 )

*Dengan editan dan penyesuaian ke bahasa Indonesia yang umum*

***

ipas: kamu setuju nggak kalo cinta sejati itu harus berkorban demi kau membahagiakan orang laen, walau kau tersakiti sendiri?

saya: tidak
saya: cinta yang betul itu dua arah
saya: memberi dan menerima

ipas: maksudnya?

saya: kamu mo bilang kalo “saya bahagia lihat dia bahagia (jalan dengan orang lain)” gitu?

ipas: yo!

saya: saya anggap itu sebagai “menerima kenyataan”, tapi bukan “cinta sejati”
saya: terlalu bullshit
saya: “dia jalan dengan orang lain” itu sesuatu yang kita gak bisa ubah. Mau rela atau gak rela sama saja

ipas: nah, saya sependapat
ipas: apa artinya kita berkorban tapi ujung-ujungnya malahan buat kta tersiksa seumur hidup
ipas: malas yah yg kayak gitu

saya: bikin susah diri 😆

ipas: nah itu dia yg namanya cinta yg menyusahkan diri sendiri, (rofl)
ipas: abisnya saya kesel banget ni temen, selalu tulis cinta sejati mulu apalagi ada berkorbannya lagi
ipas: makanya saya hajar2 dia dulu

***

Keep on reading!

My slow rock files [4] Overture to Hiatus

WhitesnakeDon’t Fade Away







Setelah tahun demi tahun yang penuh masalah, termasuk urusan finansial, dengan sangat mengejutkan minggu lalu saya mendapat kesempatan untuk membangun kembali hidup dan kehidupan saya melalui pekerjaan baru, jauh diluar kota tempat tinggal saya sekarang. Jadi, dengan ini saya menginformasikan full hiatus dari dunia maya mulai akhir minggu ini; dari blogsfer, dari Y!M, juga dari fesbuk. 🙂
Sesegera kehidupan saya nanti memberikan kesempatan untuk saya bisa onlen lagi -ntah kapan, dimana dan bagaimana caranya-, saya pasti kembali ke dunia menakjubkan ini, dan mudah-mudahan saat itu bukan lagi sebagai kuli kargo di bandar udara. :mrgreen:

Terimakasih untuk segalanya, dan sampai ketemu lagi. 😉







AerosmithFly Away From Here

My slow rock files [3] FOLA

Find Our Love Again by PowerSlaves

When the days turn dark
And the sun won’t shine
Find it hard when you give me the line
Now it seems that we’re living in sin
Oh baby … to find our love again…………….

I wish I never let you go
I’ll take you home but the time seem sadness
I know it’s the dark part of the town
Nothing to say..when everything is gone

I know it’s hard to be somebody
Sometimes when I’m walking down the rain
To find our love again

Last things I remember
I was walkin’ in the rain
Tryin’ to find the other sight
I know it’s more than just a right

Baby there’s a million dreams
The more will come the other night
Some say it remember
Some makes me forget…!

When the love is gone
And you’re miles away
The night won’t tell me what happened today
It’s more than just … balls ‘n’ chain
I feel like … I’m insane

When the days turn dark
And the sun won’t shine
Find it hard when you give me the line
Now it seems that we’re living in sin
Oh baby … to find our love again

Tell me now how to face the truth
Tell me how you bring me the line
Now you saying that you bring me line
In the night when we’re spending our time
I remember I was waiting like a fool
When you tell me that love was loaded gun..!

When the love is gone
And you’re miles away
The night won’t tell me what happened today
It’s more than just … balls ‘n’ chain
I feel like … I’m insane

When the days turn dark
And the sun won’t shine

Find it hard when you give me the line
Now it seems that we’re living in sin
Oh baby … to find our love again

Sometimes..sometimes I remember
Don’t walk away … don’t walk away from me….
I couldn’t found … I couldn’t found the way ….







Menurut selera saya, ini lagu Power Ballad lokal berbahasa Inggris terbaik sampai saat ini, yang mungkin cuma bisa ditandingi oleh lagu “Virus”-nya Slank versi bahasa Inggris. 😀

Lagu PowerSlaves ini juga membawa kenangan tersendiri buat saya dan teman-teman karena sempat lama menghilang, tak ada lagi yang punya atau jual kasetnya, sebelum akhirnya “jaman internet” menghampiri kami medio 2007 dan lagu FOLA ini kami temukan lagi di situs-situs multiply. Ada kebanggaan tersendiri waktu bisa memutarkannya (mp3 pula) pada teman yang maen ke kamar lalu ngemis-ngemis minta. 😆

Sangat disayangkan bahwa lagu ini tidak ada videoklipnya, bahkan yang unofficial sekalipun. Itu sebabnya saya tidak memajang klip seperti biasanya blogger posting lagu, dan juga tidak bisa embed lagu ini dari situs lain. 👿 Sementara ini klik saja disini atau pada judul lagu untuk mendengarkannya via imeem. 🙂
Saya masih berharap suatu saat ada yang cukup kreatif bikin klip tuk lagu ini dari potongan anime yang ceritanya rada cocok dan posting di youtube. Ada yang berminat membuatnya? 😛


JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter