Posts Tagged 'superman'

Film-film 2016 (Juli-Desember)

Pakabar? Gimana 2017 yang sudah jalan sebulan, apakah sesuai yang direncanakan? Semoga ya. Januari saya berjalan dengan beberapa masalah di sektor perdaringan. Yang pertama hape 4G saya jadi batu karena kesalahan peningkatan sistem operasi. Nah disaat butuh koneksi maksimal supaya gawai bisa disembuhkan, eh malah kabel serat optik Telkom putus lagi sebulanan. Ya sekarang sudah teratasi semua sih, dan postingan ini bisa diselesaikan.

Kay, ini daftar film lepas tontonan saya semester kedua tahun 2016 lalu. Banyak perjalanan saat itu, jadi lebih banyak pengalaman juga menonton bioskop di berbagai tempat. Jarang-jarang saya nonton film baru sesering itu. :mrgreen:

67. 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi
Dramatisasi Benghazi Attack 2012, peristiwa yang konon menodai karir Hillary Clinton sebagai Menlu AS. Divisualisasikan Michael Bay dengan seru dan heroik. Kembali mengingatkan betapa dunia sekarang dipenuhi militan yang harus dibunuh.
Catatan: film pertama yang ditonton dengan laptop pribadi. ❤

68. Secret World of Arrietty
Dari novel fantasi anak-anak Inggris, divisualisasikan dengan indah dan detil menjadi anime oleh Studio Ghibli yang legendaris. Ini nonton yang versi AS, lagu-lagunya asyik. Senang nontonnya. ❤ ❤

arrietty

69. The Hunger Games: Mockingjay – Part 2
Penutup yang bagus dan memuaskan untuk seri Hunger Games. Kaget lihat the mutts, gak nyangka ada makhuk semacam itu di Hunger Games. Adegan eksekusinya inspiratif: mencegah diktator digantikan oleh diktator lain. ❤
Catatan: keknya ini film pertama yang kudonlot sendiri, thanx untuk Gunrud, Moer dan Zizie, kawan-kawan Warqafalla.

70. Allegiant
Misteri dunia di luar tembok sudah terpecahkan dan tidak mengejutkan, tinggal nunggu perang dan klimaks saja. Four rasanya terlalu sakti tapi ya gapapalah. Sudah gak ada adegan-adegan simulasi lagi nih. ❤

71. Boruto: Naruto the Movie
Seru banget, penuh ledakan dan taijutsu cepat. Sasuke dan sejumlah karakter lain seperti tidak mengeluarkan potensi maksimal tapi tidak mengapa. Semoga cerita generasi baru ini masih bisa berkembang. ❤

Keep on reading!

Film-film 2013

Tahun 2013 akan segera berlalu. Seperti juga tahun kemarin, dan kemarinnya lagi, tahun inipun dilewati dengan banyak nonton film. Ini belum terhitung nonton video konser dan serial TV (termasuk anime). Biasanya saya hanya menulis status di Twitter usai menonton sebuah film, Kelar nonton “blablabla”, lengkap dengan sedikit komentar. Tapi di Fesbuk sejumlah teman misalnya Moerz dan Lambrtz kalo usai menonton film akan menulis juga “film ke [masukkan angka] tahun ini”. Sayapun agak penasaran, berapa banyak film yang saya tonton tahun ini. Apakah sebanyak dan sesering kaan-kawan saya? Jadi setelah membolak-balik catatan harian yang tulisannya sulit dibaca, saya tulis saja daftar film-film tersebut menjadi postingan penutup tahun, beserta sedikit kesan-kesan dari apa yang bisa diingat atau tertulis di jurnal, kalo ada. 99% dari film-film ini adalah donlotan dari internet, jadi tentu saja kebanyakan adalah film lawas. BTW, saya hanya taruh link tuk film-film yang gak ada di wikipedia yaa. Juga kalo ada yang tanggal nontonnya dua, itu bukan nonton dua kali lho, tapi berhenti lalu dilanjutkan lagi di hari kedua. :mrgreen:

Mari kita mulai.

1. Star Trek: The Motion Picture [Sabtu 5 Jan]
Satu folder film Star Trek komplet dari Dnial di HDD external yang sekarang rusak. Berusaha memulai dari film yang pertama. Nonton di Salatiga ini, ternyata kesannya tak sekuno yang kupikirkan. Bagus juga.

2. Wuxia (Dragon 2011) [Rabu 9 Jan]
Film kungfu keren dari Donnie Yen. Ada detektifnya pula.

3. Rurouni Kenshin [Jumat 18 Jan]
Mimpi jadi nyata! Walo jalan ceritanya jadi berubah tapi Kenshin-nya pas bener. Adegan-adegan tarungnya juga keren. Semoga sekuelnya cepat keluar.

4. Street Fighter: The Legend of Chun-Li [Jumat 18 Jan]
Yak, persis reviewnya. Film yang bikin nyesal nonton.

5. Transformers: Dark of the Moon [Sabtu 2 Feb]
Nonton ulang (jarang-jarang lho). Setelah tiga film saya semakin yakin kalo sebenarnya Angkatan Bersenjata AS mampu menangani Decepticon sendirian tanpa bantuan Autobots, apalagi Sam Witwicky. :mrgreen:

Keep on reading!


JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything left’s a waste of time~
Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter