Persipura juara ISL 2008/2009

Persipura

Persipura Jayapura baru saja (17/5 malam) memastikan gelar juara Indonesia Super Liga ISL 2008/2009; gelar juara liga kedua buat mereka setelah ligina 2005. Menaklukkan Persija dengan skor 3-1 di Jepara, perolehan poin Persipura sudah tidak terkejar lagi oleh Persib Bandung, pesaing terakhir yang memungkinkan secara matematis.

Selamat!!! Congratz!!! Forza Persipura!!!๐Ÿ˜€

Glooooory glory Persipuuraaaa~~ Glooooory glory Persipuuraaaa~~~

22 Responses to “Persipura juara ISL 2008/2009”


  1. 1 bertho Mei 17, 2009 pukul 6:23 pm

    gloryโ€ฆ..gloryโ€ฆ Persipura!!
    gilaaa,, malam2 orang di jayapura pada turun jalan merayakan kemenangan. Malah lebih rame dari juara tahun 2005

    Bravo**

  2. 2 lambrtz Mei 17, 2009 pukul 6:27 pm

    Euuh…ga ngikutin liga indonesia… = =a

  3. 3 Fortynine Mei 17, 2009 pukul 10:57 pm

    Selamat! Semoga ini adalah langkah awal dari kebebasan Papua dari kutukan berbentuk tergabung dalam Negara Keparat Republik Indonesia..
    :mrgreen:

  4. 4 Betang Mei 17, 2009 pukul 11:34 pm

    Jakarta terbantai lagi, hwahahahaahaa….

    *meskipun cuma di sepakbola saja*

  5. 5 Disc-Co Mei 18, 2009 pukul 2:03 am

    Persipura, gak di FM sama di dunia nyata, sama2 sakti yah.๐Ÿ˜†

  6. 6 edy Mei 18, 2009 pukul 5:33 am

    siyal… padahal saya suka warna oranye persija…

  7. 7 Ando-kun Mei 18, 2009 pukul 6:54 am

    Kurang ngeh sama Ligina, cuma tau Persib pas jaman Robby Darwis. Itu juga cuma tau legenda beliau di Persib.

    Inter scudetto dengan gemilang coy! Postingannya mana? Kemaren ngembantai Siena 3-0 walau udah pasti scudetto.
    Forza Inter! Forza… forza.. foooorrrzzzaaaaa Il Nerazurri!!!!!

  8. 8 Sโ„ขJ Mei 18, 2009 pukul 8:30 am

    yeah. turut mendukung…๐Ÿ˜Ž

  9. 9 Ade Mei 19, 2009 pukul 4:30 am

    salut buat persipura
    *kayanya timur indonesia lebih jago2 ya maen bolanya*

  10. 10 och4mil4n Mei 19, 2009 pukul 4:35 am

    Hedoop Persipura…. *joget2*๐Ÿ˜€

  11. 11 Alexยฉ Mei 19, 2009 pukul 5:10 am

    Ah baguslah menang Persipura, meski nonton cuma babak terakhir, senang juganya hati awak malam itu๐Ÿ˜†

    Persija mungkin keok sejak Gugun Gondrong sakit….๐Ÿ™„

    *sembunyi dari bro edy*

  12. 12 Eka Situmorang-Sir Mei 19, 2009 pukul 10:50 am

    Hiiiks
    bola molo siiich…
    yg bisa gua baca dengan senang hati duuunk !๐Ÿ™‚

  13. 13 Sโ„ขJ Mei 19, 2009 pukul 11:17 am

    cuman di champion asia ngepek kagak?๐Ÿ˜Ž

  14. 14 bajava Mei 19, 2009 pukul 11:32 am

    Persipura pantas jadi juara ISL 2008/09, mereka tampil konsisten dengan gaya permainan agresif sekaligus indah untuk dinikmati. Skuad Persipura memang yang terbaik di Indonesia saat ini. Saya pikir mereka pantas dihadapkan dengan tim sekelas Manchester United saat mampir di Indonesia nanti.

  15. 15 jensen99 Mei 19, 2009 pukul 11:34 am

    @ bertho

    Wah, malam itu kacaw sekali. Semua naik motor bonceng tiga, tra pake helm, laen tra pake baju. Ada satu motor yang gantung seng karatan di belakang baru setrika2 bikin ribut sendiri.๐Ÿ˜† Trus ada satu rombongan besar yang lari di jalan dari lingkaran abe sampai STM sambil teriak2!๐Ÿ˜†

    @ lambrtz

    S-League?

    @ Fortynine

    Etapi kalo merdeka malah gak bisa ikut ISL lagi. Gak seru ah! Ini ajang yang bagus untuk “berperang” melawan mas2 jawa secara legal.:mrgreen:

    @ Betang

    Sepertinya hoki kalo ketemu Persija. waktu Persipura juara ligina 2005 juga ngalahin Persija di Senayan.๐Ÿ˜›

    @ Disc-Co

    Masa? Seperti apa Persipura di FM? Apa stat pemainnya bagus? Saya tak pernah maen soalnya.๐Ÿ˜›

    @ edy

    Kalau soal seragam, saya suka unsur batik-nya Sriwijaya FC. Orisinil sekali itu!๐Ÿ˜€

    @ Ando-kun

    Dari hari Minggu pagi pun (Milan kalah) dah bisa posting soal Scudetto, tapi seharian kupake tidur.๐Ÿ˜† Malamnya dah ketutup euforia Persipura, apalagi saya baru pulang dari nonbar setelah nonton pawai dadakan suporter di jalan tengah malam.

    Anyway, Forza Inter!!!

    @ Sโ„ขJ

    Ohoho.. Makasih mas!๐Ÿ˜€

    @ Ade

    Ya, salut, ini pencapaian yang luarbiasa dan fair karena semua tim saling bertemu.

    *kayanya timur indonesia lebih jago2 ya maen bolanya*

    IMO sama saja kok -walau memang anak2 Papua itu ada cirinya kalau maen bola-, hanya kebetulan kami punya tim yang hebat & solid tahun ini, dengan dukungan pelatih, manajemen (keuangan) dan keamanan yang maksimal.๐Ÿ˜‰

    @ och4mil4n

    Hedoop!!

    @ Alexยฉ

    Hee, justru di babak kedua itulah sejarah ditentukan! Ada yang ikut senang di ujung barat sana juga rupanya!๐Ÿ˜€

    Persija mungkin keok sejak Gugun Gondrong sakitโ€ฆ.๐Ÿ™„

    ๐Ÿ˜†

    @ Eka Situmorang-Sir

    Ahaha… Habis memang lagi momennya ini, gak mungkin gak ditulis.:mrgreen:

    @ Sโ„ขJ

    Saya belum tau seperti apa tim Persipura yang akan turun di LCA musim depan. yang jelas kami akan kehilangan sang kapten & playmaker (kaka Edu) yang pensiun, juga regulasi AFC yang hanya mengijinkan tiga pemain asing (non-asia). Bahkan stadion kami pun belum layak tuk menggelar laga kandang LCA. Tentu saja saya berharap Persipura bisa bawa nama Indonesia di level Asia juga.๐Ÿ˜€

    @ bajava

    Yo, memang sudah seharusnya jadi juara, & memang saat full team, Persipura sulit ditandingi tim manapun di Indonesia. Saya harap kami bisa double winner musim ini.๐Ÿ˜‰
    Mungkin gak bakal kesampaian Persipura vs MU ya? Tapi seandainya yang maen Indonesia Selection, Jackson Tiago pantas jadi pelatih.

  16. 16 Kayas Mei 19, 2009 pukul 1:33 pm

    selamat buat persipura.
    ga ngikutin liga indonesia sih, jd ga tau.
    tapi kasian juga persib yah…itu kan klub kesayangannya ayah saya ituh….

  17. 17 lambrtz Mei 19, 2009 pukul 1:58 pm

    S-League?

    Tambah ga ngerti lah๐Ÿ˜†

  18. 18 itikkecil Mei 20, 2009 pukul 1:28 am

    Jen, yang di kaos SFC itu bukan batik. itu songket….
    yah… selamat buat persipura. dan ini juga jadi pelajaran buat SFC, duit meteran itu gak ada artinya tanpa pengertian terhadap tim…

  19. 19 junjung Mei 20, 2009 pukul 8:52 am

    baiklah, jagoan sy sriwijaya fc ga berkutik…

  20. 20 jensen99 Mei 20, 2009 pukul 4:00 pm

    @ Kayas

    Ayahnya dibujuk untuk dukung Persipura saja!๐Ÿ˜ˆ

    @ lambrtz

    Jadi, cuma MU dan Fiorentina saja? Elitis™!๐Ÿ˜†

    @ itikkecil

    Eeh, songket ya? Duh, maaf mbak, kalo liat motif tradisional yang kepikiran langsung kata “batik” duluan sih.๐Ÿ˜†

    […] gak ada artinya tanpa pengertian terhadap timโ€ฆ

    Masalahnya apa ya?๐Ÿ˜•

    @ junjung

    Masih ada Persipura vs Sriwijaya di Mandala yang belum maen, juga kemungkinan untuk bertemu di final Copa Indonesia kalo keduanya lolos ke final.๐Ÿ˜‰

  21. 21 Fariskhi Mei 25, 2009 pukul 4:18 am

    Maju terus mutiara hitam…๐Ÿ™‚

  22. 22 jensen99 Mei 28, 2009 pukul 3:36 am

    @ Fariskhi

    Sandingkan gelar juara ISL dengan Copa Indonesia!๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JenSen99 is

I got a heart full of pain, head full of stress, handfull of anger, held in my chest. And everything leftโ€™s a waste of time~
Mei 2009
M S S R K J S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Lapak Berkicau

Follow me on Twitter


%d blogger menyukai ini: