55 Replies to “Fuck, sudah hari H!”

  1. Kan konon kabarnya memang Indonesia itu negara yang sentralistik. Harap maklum™. 😀

    Eh yang konon ide Mansup itu gimana?

    *menunggu acara bertajuk Pesta Blogger di negeri singa*
    *…baca about*

    Pesta Blogger berfungsi sebagai forum bagi para blogger di Indonesia

    (bold-isasi oleh saya)
    *kayanya ga bakal ada 😆 *
    *wis, kopdar sendiri aja*
    *celingak celinguk*

  2. Nggak usah patah hati. Saya yang rumahnya deket Jakarta aja nggak dateng kok.

    P.S. Blogspotku udah normal lagi. Tapi mohon maaf, orang-orang Blogspot itu ngilangin komentarmu 😦

  3. Ih, apa’an blogger pesta-pestaan segala, kayak gak ada yg lebbih menarik dilakuin, ga penting banget. Lagian daripada pesta, mending uangnya digunakan buat sodara-sodara kita yang tertimpa musibah.

    /komentarSinisTandaKetidakMampuanDiriUntukIkutSerta

  4. @ lambrtz

    Harap maklum™.

    Pilihannya hanya itu kan? 😐

    Eh yang konon ide Mansup itu gimana?

    Kata mas Iman, chairman PB tahun ini:

    Di Indonesia, kita beruntung karena memiliki komunitas blog yang solid di kota-kota besar dan kecil di seluruh kepulauan kita, dari Sumatera di Barat hingga Timor di Timur, yang dapat memainkan peranan penting dalam membangun persatuan bangsa.

    Nah, sudah jelas bahwa blogger non-komunitas macam saya ini gak dianggap eksis oleh panitia. Masa mo ngarepin tiket transport? 😆

    (bold-isasi oleh saya)

    Memang menyesatkan itu. Mestinya kan: “Pesta Blogger berfungsi sebagai forum bagi para blogger yang mampu datang ke acara tersebut.

    @ Vicky

    Ee… itu kan karena gak pengen, bukannya gak mampu.. 😀 (Waktu blogshop di Bandung, Vicky gak dateng?)

    BTW ga masalah soal komen ilang itu~

    @ Generasi Patah Hati

    Met UTS ya! Suxes! 😉

    @ ManusiaSuper

    Konon sih, kopdar elit para selebblog dan selebblog wannabe~
    *talking sirik-tanda-tak-mampu*

    @ frozen

    Ih, apa’an blogger pesta-pestaan segala

    Kalo katanya Buya Alex sih: “Mencari bekingan dari pemerintah!” 😉

    BTW kirain kamu termasuk blogger anti kopdar?

    @ carra

    Karena gak mau ikut! :mrgreen:

  5. Saya ga ikutan juga… Lebih demen bikin ‘pesta’ kopdaran bareng blogger/plurker/twitterer yg udah ‘kenal’ 😉

  6. BTW kirain kamu termasuk blogger anti kopdar?

    Saya ndak pernah kopdar, dan ndak pernah mau kopdar. Saya tak nyaman berada di keramaian, apalagi dengan orang-orang yang ndak saya kenal. 😐

    Kopdaran berdua yok Mas, e plus Gentole tapinya, dan Lambrtz, dan Geddoe, dan bung Fritz sekalian, juga Alex, Snowie, Lambrtz, Gentole, eh, sudah disebut ya. Yah, sebangsanya lah.

  7. Saya juga gak dateng…
    padahal kemaren ke jakarta, tapi malah muter2 di glodok aja…
    gak ada yang kenal sih >.<

  8. Wah, makin sering mati lampu, makin numpuk juga komennya…

    @ almascatie

    Yo’i, Aliansi blogger ga ikut PB! 😆

    BTW, terimakasih banyak juga kepada anggota aliansi yang kemaren bergabung di pesbuk: dnial, Xaliber von Reginhild, Ali Sastroamidjojo dan Apret. :mrgreen:

    @ Amd

    Terimakasih sudah bergabung. :mrgreen:

    @ pakacil

    Kalo begitu mari kita selametan atas launching Aliansi blogger ga ikut PB ini. 😆

    @ itikkecil

    Tapi mbak Ira veteran PB 08, dan ikut serta Blogshop Palembang… 😐

    /usir mbak Ira dari barisan
    //dibacok orang se-Palembang

    @ Reinhart Velatrache

    Tapi ikut Blogshop Surabaya! Kopdaran ama chika, ina, dll! 👿

    @ Mizzy

    Lhaa, kenapa gak dateng? Yasudah, gabung sinih! (dance) (party)

    @ ManusiaSuper

    Masbro itu tipe ketiga: “yang tak bisa memamerkan keseleban di PB”; sementara saya tipe keempat: “yang tak bisa memanfaatkan PB tuk jadi seleb”. 😛

    @ Snowie

    Yeah, who knows? Semoga saja saya bisa dateng, dan temen2 yang dateng tahun ini masih belum bosan tuk dateng lagi. 😉

    @ Sahabat Blogger

    Buat saya sih wajib, soalnya (tahun lalu dan tahun ini) banyak teman dan calon teman yang dateng. 😉

    @ Kurotsuchi

    Yang saya incer juga kopdaran sama temen kok. Kebetulan ada acaranya, tak perlu lagi dikontak satu2. Sedikitnya ada selusin blogger di list pesbuk saya yang bisa saya temui andai dateng ke PB kemaren. 🙂

    @ frozen

    Ya…ya.. yang sebangsa itu memang ga bisa kalo kopdarnya ditengah pesta blogger… tapi musti di pesta nikahnya Buya Alex! 😀

    @ sofwan.kalipaksi

    Kalo duitnya ada, saya pasti ke Jawa bos! Biarpun gak ada PB, temen2 bisa dikopdarin satu2. 🙂

    @ Ando-kun

    Dipaksa Golput! 👿

    @ Felicia

    Nah, itu. Saya pengen dateng justru karena punya temen2 yang dateng. Eh, ke Glodok? Nyari film bajakan pasti! :mrgreen:

    @ zephyr

    Konon sih, kopdar elit para selebblog dan selebblog wannabe~
    *kupipes dari reply tuk ManSup*

    @ Arm

    Yaa… kalo semacam Hull City sih, dah cukup senang bisa maen di Premier Liga, tapi sekelas Liverpool kan, pasti targetnya juara… 🙄

    @ venus

    Emangnya ada blogger yang akhirnya bisa simbok temui karena dateng ke PB? 😀 Tentu aja feelnya gak dapet karena simbok sering kopdaran, apalagi berdekatan PB ada launching ngerumpidotkom dan launching buku ama Tante Silly. Yang dateng juga temen blogger semua. 😛

    @ cadink

    Iya

    @ Taruma

    Hu uh, sayang… 😐

    @ Takodok!

    Selamat bergabung! 😆

    @ jc

    Hah? Jessie gak tau? 😯
    Buat lebih jelas tentang acara PB, klik saja link-nya di sebaris postingan diatas. 😉

    @ eliabintang

    Tapi habis itu jadi artisblog yang ditonton kira-kira 3749 blogger lain. 😆

    @ Nazieb

    Begitu ya? Cih, saya sudah kelewatan dua pesta…

    OK, semoga bisa ketemu di kesempatan berikut. 😉
    *optimis tak beralasan* 😛

  9. Saya hadir, cuma buat ngambil modem kok,trus ke potlot… ha ha ha. Segera setelah berkas berkas CPNS terkutuk saya selesaikan, akan saya ceritakan semua sumpah serapah selama di Jakarta…

  10. @ Fortynine

    Intinya masbro bisa dateng-lah. Bisa ketemu simbok Venus segala… 😀
    OK, ditunggu ceritanya. Semoga nantinya bisa melengkapi semua sumpah serapah saya selama TIDAK BISA di ke Jakarta ini. 😛

    @ almascatie

    Yang bakal nikah duluan kaya’nya bang Fertob deh. Apa kita ke Sorong, bro? 😀

    @ itikkecil

    Memang, gak rame kalo gak ada kakak yang satu ini.. 😆

    @ goldfriend

    Eh, kirain abang sedang bulan madu di Oztrali
    Kalo PB di Papua, anak2 Kojaker atau CahAndong bakal dateng gak ya? 😛

  11. @ irsazoro

    Kalo ketemu Mugiwara Theatre versi english scanlation, kabari ya? 😀

    @ tary | indra1082

    Selamat bergabung di Aliansi Blogger ga ikut Pesta Blogger. :mrgreen:

    @ ocha rahamitu

    Maksudnya dekat ko pu rumah? 😛

    @ ael

    Judulnya mengungkapkan kemarahan! 😛

    Salam kenal juga, makasih dah maen kesini. 😉

  12. ^

    Ah, gak semua yang gak ikut kok. Itu ada simbok, nazieb, eliabintang, farid 049 dan mbak eka juga ikut komen, mewakili yang ikut. 😀

    Soal tahun depan, doakan sajalah sponsori juga boleh, saya juga pengen ketemu Dilla kok, ntah di PB atau diluar PB. 😉

  13. Ping-balik: Bisul

Tinggalkan komentar